Fitur Voice Command Wuling Almaz

Wuling merupakan salah satu pabrikan mobil asal china yang dapat bersaing di dunia otomotif khususnya di Indonesia. Bagaimana tidak, wuling sendiri mampu berkembang mengikuti perkembangan zaman saat ini.


Walaupun Wuling masuk di Indonesia belum lama, namun salah satu pabrikan ini sudah meroket tinggi penggunanya. Selain itu, Wuling sendiri mampu bersaing dengan pabrikan lain asal jepang yang sudah lama masuk Indonesia.

Tidak cukup disini saja, Wuling tetap berkreasi mengembangkan produknya agar lebih unggul dari pabrikan mobil lainnya. Salah satu kreasi Wuling yaitu menerapkan voice command pada produknya.

Voice command adalah perintah suara yang dapat kita gunakan saat berkendara. Tentunya fitur ini sangat berguna bagi kita saat berkendara. Walaupun fitur ini berkesan sederhana, namun fitur ini dapat menggambarkan kepada kita teknologi di dunia otomotif pada masa mendatang.

Fitur ini masih langka kita temukan di pabrikan mobil Jepang. Dengan demikian, Wuling Motors sudah satu langkah lebih di depan untuk menuju masa depan.

Fitur voice command Wuling ini hadir di Indonesia dan mulai di kenalkan pada bulan Juli lalu di acara GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) tepatnya di BSD City. Fitur voice command ini baru ada pada varian Wuling Almaz.

Wuling Almaz ini dibekali fitur Wuling Indonesian Command (WIND) oleh Wuling Motors. Artinya, voice command ini dapat digunakan dalam bahasa Indonesia, sehingga kita dapat menggunakannya dengan mudah. Banyak perintah yang dapat kita gunakan dengan voice command ini.

Salah satunya yaitu membuka jendela. Kita bisa mengatakan "halo wuling" lalu voice command ini akan merespond dengan kata "halo" lalu kita tinggal mengucapkan perintah yang kita inginkan, semisal membuka jendela, maka kita tinggal berkata "buka jendela"maka jendela akan secara otomatis terbuka.

Selain itu kita dapat memerintahkan untuk menutup jendela, membuka sunroof, menutup sunroof, dan masih banyak lainnnya. Selain itu, respond voice command ini sangatlah responsif, sehingga ketika kita memerintahkan sesuatu maka
respond yang diberikan akan sangat cepat.

Wuling Almaz memiliki banyak varian tipe dan juga harga, untuk Wuling Almaz yang memiliki fitur Wuling Indonesian Command (WIND) ini di banderol mulai dengan harga sekitar Rp. 263.800.000,- OTR Jakarta (On the Road Jakarta).

Dengan harga tersebut rasanya sangatlah worth it karena dengan harga segitu kita sudah dapat beragam fitur tidak dapat kita rasakan pada sebagian pabrikan mobil lainnya. Wuling tidak hanya memikirkan desain mobil, tapi Wuling juga memikirkan berbagai fitur berteknologi - teknologi tinggi yang dapat dirasakan oleh penggunannya. dan tentunya akan sangatlah berguna untuk pengendara pada saat berkendara. Dengan demikian Wuling telah satu langkah lebih maju untuk menuju masa depan.

Belum ada Komentar untuk "Fitur Voice Command Wuling Almaz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel