Motor Listrik Terbaik di Indonesia

OTOSPEEDMAGZ.COM - Perkembangan otomotif di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Semakin ke sini produksi otomotif semakin berkembang dan bertambah banyak dengan berbagai macam model. Adapun kendaraan otomotif yang sedang berkembang pesat yaitu motor. Motor diciptakan awal mula pada tahun 1885 oleh ahli mesin Jerman Gottleb Daimler. Kemudian dikembangkan terus hingga akhirnya menjadi motor-motor yang ada pada saat ini. Mulai dari motor matic, motor bebek, motor kopling, motor listrik, dan sebagainya. Motor yang saat ini sedang hangatnya berkembang adalah motor listrik.


Motor listrik merupakan motor yang menggunakan bahan bakar listrik. Motor listrik digadang-gadang  menjadi motor masa depan yang mengutamakan efisiensi dan daya tahan lebih baik. Motor listrik dianggap ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan gas emisi yang dapat menyebabkan polusi. Oleh sebab itu, motor listrik tidak mempunyai knalpot dan tidak mengeluarkan suara. Karena tenaga atau energi yang didapat berasal dari energi baterai yang bisa diisi ulang.

Saat ini, motor listrik telah banyak dipasarkan dengan harga puluhan juta hingga ratusan juta. Teknologi yang diterapkan dalam motor listrik ini sangat mempengaruhi harganya, jadi tidak heran bila harganya  mencapai ratusan juta dan menjadi motor listrik terbaik di dunia. Perusahaan otomotif dalam negeri menawarkan beberapa tipe motor listrik yang murah dan bisa kita dapatkan di bawah 20 juta rupiah. Berikut daftar motor listrik terbaik di Indonesia :

Lightning LS-218

Banyak masyarakat mengira bahwa motor listrik memiliki kecepatan yang sangat pelan. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk Lightning LS-218 yang mendapatkan rekor top-speed 350km/jam. Motor listrik lightning berhasil menjadi motor listrik tercepat di dunia dan mampu menyaingi motor konvensional pada umumnya. Desainnya pun terlihat sporty dan disempurnakan oleh suspensi pada bagian depan serta belakang.

LITO SORA
Harga motor listrik yang satu ini  melebihi 1 miliar rupiah. Kelebihan motor listrik yang satu ini adalah desain futuristik dengan beragam fitur canggih. Motor listrik ini mampu menempuh atau melaju 100 km dalam waktu 4 detik. Saat baterainya terisi penuh, motor listrik ini mampu menempuh jarak 297 km.

ENERGICA EGO

Perusahaan otomotif asal Italia, Energica, merupakan perusahaan yang mengeluarkan motor listrik energica ego. Motor listrik ini memiliki kecepatan 100 km dalam waktu 3 menit. Harga dari motor listrik ini sebanding dengan performanya.

BRUTUS V9

Motor listrik yang satu ini berasal dari Amerika Serikat. Desainnya yang gahar mirip sekali dengan motor Harley pada umumnya. Motor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 185 km/jam. Brutus V9 ini menjadi salah satu motor listrik yang terbaik dengan memiliki efisiensi daya baterai terbaik.

ZERO XR

Motor listrik Zero XR telah memasarkan produknya secara resmi di Indonesia. Motor listrik ini bisa dikatakan merupakan motor listrik terbaik di Indonesia. Desain futuristik ditawarkan oleh motor listrik ini. Harganya pun mencapai 309 juta di pasaran Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Motor Listrik Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel