Perbedaan Toyota Avanza Type E , G dan Velos,mana yang cocok buat kalian..?

OTOSPEEDMAG.COM - Perbedaan Toyota Avanza Type E G -Toyota Avanza merupakan salah satu Low MPV yang sangat digandrungi dan dan disukai oleh masyarakat Indonesia.Mobil ini mampu menjawab kebutuhan dalam soal berkendara saat bersama keluarga.Dengan kelebihan itu mobil ini menjadi mobil terlaris dari pertama keluar hingga sampai saat ini.Mobil besutan Toyota ini sampai saat ini masih terus melakukan penyegaran baik Interior dan Eksteriornya.

Beda avanza tipe E,G,Veloz

Perbedaan Toyota Avanza Type E , G dan Velos,mana yang cocok buat kalian..?

Dengan spesifikasi Toyota Avanza yang semakin di percaya masyarakat Indonesia.Makin menancapkan pula kekuatan mobil ini dengan banyak meraih penghargaan.Mobil ini termasuk mobil Low MPV dengan harga yang cukup terjangkau dengan berbagai kelebihanya.Karena dengan harga yang terjangkau ,kwalitas mobil ini tetap menawarkan yang terbaik.Lalu apa si kelebihan tiap seri di mobil yang juga di juluki mobil sejuta umat Indonesia.

Mobil ini ada 4 varian tipe yang dikeluarkan oleh Toyota.Harga tertinggi berada di seri atau tipe Veloz atau bisa juga merupakan tipe premium dari spesifikasi Toyota Avanza ini.Dengan harga yang berbeda maka pastilah tipe premium ini mempunyai kelebihan daripada tipe E dan G.

Dikesempatan kali ini OTOSPEEDMAGZ akan memberikan beberapa informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi kawan yang berencana membeli mobil idaman ini.Dengan mengetahui perbedaan dari Type E,G dan Veloz dari spesifikasi dan harga Toyota Avanza maka akan lebih memantapkan pilihannya yang sudah kami rangkum untuk kawan-kawan semua.

Beriktu perbedaan Spesifikasi Toyota Avanza Type E , G dan Velos baik dilihat dari Eksterior dan Interior Toyota Avanza,mana yang cocok buat kamu..?

Mobil  Toyota Avanza Type E
Spesifikasi Avanza type E ini merupakan unit paling rendah diantara yang lainya.Spesifikasi tipe ini mempunyai kapasitas mesin 1.289 cc DOHC.Mobil ini mampu mencapai 92 Hp pada putaran 6000 rpm ,dengan torsi 11,9 Nm saat putaran 4.400 rpm.untuk transmisi mobil ini memakai 5 percepatan untuk Manual dan 4 percepatan untuk Matic.

Fitur di  tipe ini memang sangat minim kawan alias kurang lengkap.Misalnya tidak adanya Fog Lamp dan spion belum ditambahkan lampu.Untuk roda dan velg masih berukuran 14 inc yang memakai dop plastik.Head unit mobil masih minim untuk menghibur saat berkendara yakni hanya  CD,radio dan kaset.

Mobil  Toyota Avanza Type G
Untuk tipe ini fitur dan aksesorisnya masih sama kawan..,yang membedakan yakni adanya penambahan Fog Lamp dengan warna krom.Untuk lampu spion juga sudah ada penambahan lampu sein sebagai indicator saat kendaraan berbelok,yaaa…lumayan membuat penampilan mobil Avanza tipe G ini lebih berpenampilan menarik kawan.Dan juga penambahan bodi kit di beberapa bagian Toyota Avanza tipe g ini.Diantara perbedaan Spesifikasi  Toyota Avanza Type, E, G serta Velos  ini  yang cukup menarik yakni adanya pilihan mesin dengan kapasitas berbeda.Kapasitas mesin tersebut yaitu 1.298 cc dan 1.495cc.Performanya bisa mencapai 105 Hp di putaran 6.000 rpm dengan torsi 13,9 Nm saat putaran 4.400 rpm.Untuk system transmisi Avanza tipe G memakai tipe Manual dan Matic.

Mobil  Toyota Avanza Type Veloz
Nah..sekarang masuk ke tipe yang tertinggi atau kasta premium..hehe.Toyota Avanza tipe Veloz, yang merupakan kasta tertinggi dengan spesifikasi dan harga yang tertinggi juga kawan.Spesifikasi Toyota Avanza Veloz tipe tertinggi ini mempunyai banyak kelebihan pastinya,baik dari kenyaman,tampilan bahkan performa mesinnya.
Jika dilihat dari performa,mobil tipe ini (Avanza Veloz ) mempunyai teknologi irit bahan bakar yakni teknologi EFI.Sedangkan untuk menunjang kenyaman sudah disediakan  Headunit 2 Din sebagai fitur multimedia yang bisa di hubungkan dengan  port USB dan AUX dengan 6 speaker yang pastinya mengeluarka suara mantapppp dan premium.untuk tipe transmisi sama dengan tipe lainya yakni Manual dan Matic.

Secara garis besar atau singkatnya seperti itu kawan perbedaan di tiap tipe Avanza mobil keluarga Indonesia yang sangat laris manis.Dengan adanya perbedaan kasta..ehh tipe varian di Toyota Avanza maka akan memberikan dampak harga yang berbeda pula kawan..,berikut harga Toyota Avanza Tipe E, G, dan juga  Velos.

Berikut harga Toyota Avanza sesusai dengan tipe nya :
  • Toyota  Avanza Type E seharga   Rp 191,100,000
  • Toyota  Avanza Type G seharga   Rp 221,250,000
  • Toyota  Avanza Veloz seharga   Rp 247.083.000
Setelah melihat perbedaan beserta harganya maka kawan akan bisa memilah mana tipe yang tepat untuk dipinang yang sesuai dengan kebutuhan dan juga sesuai dengan budget yang kawan-kawan miliki.Semoga artikel yang kami sampaikan tentang Perbedaan Toyota Avanza Type E , G dan Velos ini bisa bermanfaat untuk bisa menjadi referensi dan infromasi bagi kawan-kawan semua.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Toyota Avanza Type E , G dan Velos,mana yang cocok buat kalian..?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel