All New Honda Accord Semakin Mewah dan Canggih

OTOSPEEDMAGZ.COM - Dikuitp dari Honda-Indonesia.com ,Honda Accord yang baru telah dibekali dengan teknologi yang semakin canggih dan tentunya dengan dibalut dengan desain yang mewah dan semakin elegan buat para pengguna dan pecinta Honda Accord di Indonesia.
Mobil Honda Accord terbaru ini  diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2019 di ajang bergensi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Kota Tangerang.Mobil ini juga telah disematkan mesin berkapasitas 1.5 liter dilengkapi dengan VTEC Turbo.

All New Accord 2019 Interior


sumber foto : honda-indonesia.com

All New Honda Accord Semakin Mewah dan Canggih

Untuk teknologi terbaru yang diberikan oleh pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) yakni adanya penambahan teknologi bernama Honda SENSING.

Mobil ini memang menjadi primadona pilihan tersendiri buat para penggemarnya,hal ini terbuti dengan banyaknya penghargaan terbaik yang telah di perolehnya seperti Car of the Year 2018 dari Detroit Free Press, North American Car of the Year 2018,dan juga Best Car of the Year sekaligus Best Sedan 2019 dari situs AutoWeb.

All New Honda Accord ini memang telah dirancang dengan menggunakan rangka yang ringan dan dipadukan dengan membekali mesin dan fitur teknologi yang begitu baik dan canggih.Mobil ini juga mengusung dimensi bodi yang lebih rendah ,kokoh serta tampak lebar sehingga memberikan kesan mewah.

All New Accord 2019 Eksterior

Jika sobat melihat eksterior dari All New Accord ,mobil ini terlihat membawa model yang begitu aerodinamis guna mendukung performanya.Hal ini terlihat dari tampilan atap yang rendah dan kap mesin yang lebih panjang.Detail ini juga terlihat dari penerapan lazer brazing guna menyatukan panel atap dan sisi bodi.Dengan menngunakan teknologi laser ini membuat mobil mewah ini tidak memerlukan tambahan gamish di sepanjang area jalur air hujan pada bagian atap mobil.

Wajah dari mobil Honda All New Accord ini terlihat begitu mantap,dengan adanya Chrome Wing Grille yang berkarakter yang dilengkapi fitur Active Grill Shutter serta Air Curtain yang disematkan di bagian bumper mobil ini.Tak lupa juga tampak lampu LED yang meliputi Fill LED Headlight, Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED daytime running lights (DRL), LED turn signals serta LED High-Mount Stop Lamp.Semakin menambah aura ketampanan dari All New Accord terbaru ini.

Velg All New Honda Accord

Untuk Kaki mobil ini telah diberikan Velg 18 inc dengan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher ,sehingga semakin menambah kesan elegean dan mewah saat melintas jalan kota Metropolitan atau kawasan elite.

Performa All New Honda Accord

Performa All New Accord dengan membawa dapur pacu 1.5L Vtec dilengkapi Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology.Mesin ini diklaim mampu meningkatkan performa tenaganya mencapai 190 PS dengan perolehan Torsi 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm ( Maximal ).

Bagi sobat yang suka sensasi lebih  bisa memilih ke mode SPORT,atau jika ingin yang lebih agrefir bisa memilih fitur Paddle Shift sehingga bisa memperoleh kendali perpindahan percepatan transmisi yang lebih mantap.Jika Sobat ingin berkendara dengan lebih efisien maka plilihlah fitur mode ECON ,agar mobil menjadi lebih hemat bahan bakar dan tentunya akan lebih ramah lingkungan.

All New Accord 2019 Interior

sumber foto : automobiles.honda.com

Teknologi Honda SENSING

Teknologi terbaru yang dibawa oleh All New Honda Accord yakni adanya Honda SENSING.Fitur keselamatan ini diberikan agar para pengguna lebih aman dan meminimalisir kecelakaan.Teknologi HONDA SENSING ini meliputi beberapa fungsi yakni :
  • Collision Mitigation Brake System (CMBS) terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), 
  • Road Departure Mitigation System (RDM) terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), 
  • Lane Keeping Assist System (LKAS), 
  • Adaptive Cruise Control (ACC) terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan 
  • Auto-High Beam. 

Sistem yang diterapkan oleh Honda ini menggunakan kamera monokular dan wave-milimeter radar guna memantau kondisi depan saat berkendara.Fitur ini akan memberikan beberapa peringatan baik melalui audio ataupun secara visual dan bahkan bisa memberikan tindakan korektif sehingga pengemudi akan terbantu untuk mengurangi resiko kecelakaan.Hal ini tentunya dengan adanya kerja system yang simultan dan kooperatif dengan dukungan fitur lainya seperti VSA, EPS dan Brake Assist.

Rangka Dan Sistem Keselamatan Keamanan All New Honda Accord

Untuk rangkanya sendiri sudah mengadopsi ACETM + ACE with Side Impact Beam yang mampu meredam benturan ketika mengalami kecelakaan.Dan pastinya adanya fitur Airbag berjumlah 6 buah guna memberikan perlindungan maximal untuk pengendara.Untuk beberapa fitur keselamatanya lainya meliputi :
  • Sistem pengereman ABS + EBD + BA, 
  • fitur Motion Adaptive Electronic Power Steering (EPS) + Vehicle Stability Assist (VSA), 
  • Auto Brake Hold, 
  • Hill Start Assist, 
  • Multi-Angle Rear View Camera, 
  • Honda LaneWatch, 
  • Tire Pressure Monitoring System,  
  • Driver Attention Monitor. 

All New Accord 2019 Interior


sumber foto : oto.com

All New Accord 2019 Interior

Jika masuk kedalam kabin mobil ini terasa lega dan nyaman serta dihadapkan dengan panel-panel canggih.Pada panel utama terdapat display 7-inch Thin Film Transistor (TFT) untuk memberikan informasi penting kondisi kendaraan yang dipadukan dengan Sistem A/V berlayar capacitive touchscreen 8 inc,serta adanya Wireless Charger Console lengkap dengan port USB dibagian konsol depan.

Bangku dan Bagasi All New Honda Accord

Pengemudi akan mendapatkan bangku yang bisa berfungsi 8-way Driver Power Seat Adjustment with Lumbar Support serta  Memory Seat with Easy Entry/Exit.Bangku depan juga terdapat 4-way Power Seat Adjustment.Sementara untuk bangku belakang telah mendapat penambahan legroom 48 mm lebih besar dibanding  model sebelumnya.Di baris kedua juga sudah terdapat 2 port USB Charger dan A/C vent dan sunshade lebih besar.Bagian bagasi mobil ini mampu menampung barang bawaan hingga 573 liter.

Sistem Peredaman All New Honda Accord

Adanya teknologi Wheel Resonator sebagai peminimalisir bisig roda  dan banyaknya komponen peredam mobil didukung dengan sistem Active Noise Cancellation (ANC)  membuat ruang kabin semakin senyap dan nyaman,dan masih banyak lagi fitur-fitur modern dan canggih yang wajib sobat coba di mobil All New Honda Accord terbaru ini.

Harga All New Honda Accord

Seperti yang disampaikan oleh beliau Takehiro Watanabe selaku  President Director PT Honda Prospect Motor dan Jonfis Fandy selaku  Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor bahwa mobil premium  ini begitu mewah,elegan,modern syarat dengan fitur canggih dan juga teknologi keselamatan,keamanan dan kenyamanan yang begitu menjajikan dan yakin akan bisa diterima konsumen Indonesia.

All New Honda Accord mempunyai varian warna Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic,dan Modern Steel Metallic.Sedangkan untuk harganya sendiri All New Honda Accord dibanderol seharga Rp 698.000.000 (berdasar : estimasi BBN 2019 Jakarta serta kepemilikan mobil pertama).Lebih menarik lagi adanya layanan Purna Jual seperti  Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala sd 50.000 km ( atau selama 4 tahun ) yang dilayani 24 jam eksklusif Honda Experience guna memberikan kenyamanan pemilik saat terjadi kondisi darurat di perjalanan .

Aksesories All New Honda Accord

Untuk mempercantik atau menambah aura mobil premium ini sobat telah disediakan aksesoris dari Modulo seperti Door Visor, Trunk Tray, Step Illumi serta Child Seat.

Bagaimana sobat otomotif,apakah masih ragu untuk membeli mobil terbaru dari Honda ini yakni All New Honda Accord.Memang secara harga mobil ini begitu mahal di kisaran 700 jutaan,namun pastinya akan tertutup dengan dengan berbagai fitur canggih dan modern serta penerapan teknologi terkini dengan segala kelebihannya guna menunjang kenyaman dan keselamatan.Salam Satu Hati Otomotf Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "All New Honda Accord Semakin Mewah dan Canggih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel