Deretan Mobil Mewah Dengan Pajak Selangit,Cukup Untuk Bersedekah Sekampung


OTOSPEEDMAGZ.COM-Pajak Mobil Mewah-Siapa yang tidak ingin mempunyai mobil dengan kenyamanan kelas premium dan juga disertai dengan fitur-fitur terbarukan.Namun dibalik semua itu ada harga dan juga pajak mobil yang harus siap ditanggung oleh pemiliknya.Hal ini juga sudah bukan rahasia lagi jika mobil-mobil super mewah dan high class ini tidak bisa dimiliki banyak orang.( sumber foto : wheels.ca )

Mobil-Mobil Mewah Dengan Biaya Pajak Termahal

Mobil-Mobil Mewah Dengan Biaya Pajak Termahal

Untuk mobil bekas dengan kelas mewah super premium pun masih mempunyai banderol harga yang cukup fantastis.Jadi jangan heran jika ingin mempunyai kendaraan terutama roda empat dengan tipe highclass harus siap merogoh kocek dalam-dalam.Namun orang Indonesia  sudah banyak lho yang mempunyai mobil-mobil super ini,meskipun harga dan pajaknya kelewat mahal sekali.

Dan kali ini kita akan berbagi beberapa deretan mobil mewah dengan pajak mahal yang tentunya tidak setiap orang mampu untuk membeli dan merawatnya.Padahal jika dihitung besar pajak dari mobil wahhh ini bisa untuk bersedekah sekampung hingga beberapa turunan..mantap kan.Lalu apa saja mobil-mobil berpajak selangit itu,berikut daftarnya.

1.Pajak Rolls Royce Phantom Coupe “ bisa bikin kantong bolong”

Yang pertama ada pabrikan ternama Rolls Royce yang sudah begitu melekat dengan kendaraan kelas premiumnya.Mobil ini termasuk dalam mobil kelas elit yang tentunya juga banyak di minati dan bahkan dimiliki orang elit.

Pajak Rolls Royce Phantom Coupe 2020

sumber foto : endmunds.com
Mobil Elegan untuk Kaum Ber”duit” saja

Mobil ini merupakan salah satu uni kendaraan dari pabrikan Inggris dengan level highclass yang bamyak dijadikan tunggangan pribadi kaum elite perkotaan.Meskipun harga dan pajak mobil begitu menguras kantong,namun mobil ini sudah banyak di lihat dijalanan ibu kota Jakarta.

Tidak hanya pejabat tinggi dan aktris ternama,namun beberapa orang di Ibu kota juga sudah banyak yang mempunyai mobil ini.Mobil yang banyak dipakai dikalangan kelas atas ini mempunyai desain dan spesifikasi mesin yang cukup mumpuni.

Tentunya dengan banderol harga hingga selangit yakni Rp.4,4 Milliar  untuk bisa menebus mobil premium ini.Dapur pacu Rolls Royce Phantom ini disematkan mesin V12 6,75 liter dengan twin turbo yang membuat performa semakin buas.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 563 PS serta dengan torsi 900 Nm.Out put performa tersebut disalurkan menggunakan transmisi tipe otomatis dengan 8 percepatan.Lalu berapa pajak yang harus dibayarkan untuk tiap tahunanya?.

Selain harus siap dengan harga selangit,sobat juga harus mempersiapkan dana pajak tahunan hingga Rp.96,5 jutaan.Nilai yang mampu membeli sebuah mobil LCGC dengan kondisi baru kan..bagaimana berminat?.

2.Pajak Jaguar XJL 5.0 S/C V8 AT, “ bisa buat acara nikahan”

Ada juga dari mobil bersimbol binatang kuat dan cepat yakni Jaguar.Mobil ini menjadi salah satu unit kendaraan dengan tingkat kenyamanan kelas premium dengan segala kemewahanya.Mobil ini sangat lekat dengan kendaraan para menteri dan juga kendaraan tamu kenegaraan.

Pajak Jaguar XJL 5.0 S/C V8 AT 2020

sumber foto : autoblog.com
Mobil Mewah Para Pejabat Negara

Mobil yang juga dari pabrikan asal Inggris ini tidak hanya untuk para pejabat kenegaraan saja,namun beberapa artis Indonesia juga sudah ada yang memakainya sebagai kendaraan harian.Salah satunya yakni Jaguar FX milik Artis Dewi Persik.

Dengan memiliki kemewahan diatas sedan lainya, Jaguar XJL 5.0 ini dibanderol dengan harga Rp.2,1 Milliar tentunya dengan spesifikasi mesin dan dimensi yang mantap.Mesin mobil ini menggunakan 8 silinder berkapasitas 5 L yang sudah dilengkap dengan tipe transmisi yang akan membuat akselerasi dan juga kecepatan lebih maximum.

Untuk pajak dari mobil seharga 2 milliar ini yakni berkisar Rp.103 jutaan untuk setiap tahunnya.Dengan biaya tersebut tentunya akan bisa lebih bermanfaat jika untuk merenovasi satu Mushola atau bisa juga mendatangkan artis untuk mengisi acara pernikahan.

3. Pajak setahun Mercedez Benz S Class “ bisa buat bayar mobil LCGC baru “

Kalau berbicara atau mendengar nama ini,sudah tentu berpikir kendaraan ini merupakan kelas premium dan mewah.Apalagi jika bukan dari pabrikan Jerman yakni merk Mercedes Benz.Dari bebepa informasi jika kepemilikan untuk S Class ini sudah mencapai lebih dari 200 unit kendaraan.

Pajak setahun Mercedez Benz S Class  2020

sumber foto : gaadiwaadi.com
Mobil Mewah Dengan Mesin Khas

Mobil berlogo bintang dengan spesifikasi khas yang jarang bahkan tidak dipunyai kendaraan roda empat lain ini sudah tentu menjadi impian banyak orang.Untuk model S Class sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 2996 cc yang mampu memberikan tenaga hingga 333 HP.

Dengan tingkat kemewahan dan kenyamanan tingkat super,mobil ini dibanderol dengan harga Rp.3,5 Milliar untuk Model S 500 dengan tipe transmisi AT.Lalu dengan harga segitu berapa pajaknya?.

Siapkan saja dana untuk melunasi pajak mobil Mercedes Benz  ini dengan nilai Rp.314 juta dan itu hanya sekali belum untuk tahun berikutnya.Mantapp kan..dengan nilai uang segitu mampu memboyong 3 mobil baru kelas LCGC meskipun tipe terendah.

4.Pajak Masserati Quatroporte S30L  bertransmisi AT “ bisa buat beli motor sport 250 cc”

Sudah banyak berita yang menyebutkan jika orang-orang kaya di Indonesia juga banyak berminat dengan pabrikan Masserati.Salah satunya yakni Raffi Ahmad artis besar Indonesia yang juga mempunyai salah satu unitnya.Berdasarkan situs Boombatis.com,dari catatan agen Masserati yang resmi di Indonesia mencatat jika jumlah unit mobil ini sudah berkiasar 100 unit dari model klasik hingga kendaraan terbarunya.


Pajak Masserati Quatroporte S30L 2020

sumber foto : oto.com
Mewahnya Masserati Quatroporte S30L AT “ salah satu merk mobil  idola artis Indonesia”

Salah satunya yakni Quatroporte S30L,model Masserati yang satu ini mempunyai banderol harga yang cukup tinggi yakni Rp.2,2 Milliar.Mobil dengan berdesain sport ini menggunakan mesin tipe V6 dengan kapasitas 3 L atau berkisar 3.000 cc.

Mesin gahar ala mobil sport ini mampu memberikan tenaga keluaran hingga 330 HP,performa yang mantap untuk melibas jalanan mulus perkotaan.

Selain mesin dengan performa terbaik ,desainnya pun begitu keren dan banyak mengundang perhatian dengan gaya “sadis”nya.Begitu juga dengan pajak yang harus ditanggungnya cukup sadis bisa untuk memboyong motor sport Kawasaki Ninja 250 cc tahun 2017 atau juga CBR 150R terbaru.
Berapa pajaknya?,sudah tentu dikisaran nilai Rp.43 jutaan untuk setiap tahunya dan tentunya dengan hati yang ikhlas..hehe.

5.Pajak BMW i8 Protonic Red Editon Edisi Terbatas

Tidak hanya dari Mercedes saja yang mempunyai mobil kelas dewa,namun dari pabrikan BMW juga malah mempunyai unit kendaraan dengan edisi terbatas alias limited.Mobil merk asal Jerman ini memang sudah sangat popular untuk kalangan orang berduit alias kaya di Indonesia.

Pajak BMW i8 Protonic Red Editon Edisi Terbatas 2019

sumber foto : drive.ru

Dengan desainnya yang begitu sporty dan keren abis,membuat banyak orang kaya berminat ingin memilikinya.Untuk banderol harganya masih dibawah dari 4 mobil yang kita ulas diatas,lalu berapa harga unit mobil terbatas ini?.

Jika menginginkan mobil ini siapkan dana keuangan bebas hingga Rp.1 milliar untuk bisa menebusnya.Harga yang cukup mampu untuk menguras isi dalam ATM sobat semua kan.

Dari informasi,jika yang mempunyai mobil ini adalah orang Indonesia yakni Sonny Kastara Dhaniswara.Beliau diberitakan sebagai orang pertama yang mempunyai unit BMW i8 Protonic Red Edition ( edisi khusus ).

Untuk harga i8 Protonic Red Edition ini berkisar Rp.3,5 milliar,mobil ini juga dipakai aktor dan film  berbintang  yakni film Mission Imposible 4 dengan dibintangi oleh Tom Cruise.

Untuk wajib pajak mobil yang begitu terkenal ini yakni sebesar Rp.36,9 juta,yang juga mampu menebus motor sport atau bisa juga untuk dibelikan “ kue martabak” untuk teman dan orang sekampung..hehe.

Dengan adanya banyak mobil mewah dan kelas premium di Indonesia,menandakan jika untuk pangsa pasar mobil ini bisa dibilang bagus dan potensial.Namun hanya orang-orang kelas atas saja yang mampu menikmati keunggulan dan kenyamanan akan mobil super ini.

Lalu bagaimana jika mobil ini dijual,lalu untuk uang hasil penjualanya di sumbangkan ke orang yang kurang mampu?.Tentunya hal ini juga akan lebih banyak memberikan manfaat dibandingkan dengan hanya segelitir orang saja.Belum lagi jika mereka yang mempunyai mobil super dan hyper ini masih tidak akan pajak,tentunya akan lebih merugikan Negara dan banyak pihak kan.

Belum ada Komentar untuk "Deretan Mobil Mewah Dengan Pajak Selangit,Cukup Untuk Bersedekah Sekampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel