9 Pilihan Mobil Bekas 50 Jutaan Terbaik : MPV,SUV,Sedan Hingga Jip Untuk Dana Terbatas

OTOSPEEDMAGZ.COM-Mobil Bekas 50 Jutaan Terbaik-Banyak diantara kita yang belum bisa mempunyai mobil dalam kondisi baru dikarenakan harganya yang masih menyentuh banderol 100 jutaan rupiah.Memang pada saat peluncuran mobil LCGC dahulu,harga mobil baru jenis ini bisa mencapai 80 jutaan dan saat ini sudah tidak lagi dibilang terjangkau.Berbeda jika sobat mau melihat informasi yang disediakan oleh beberapa situs OX,mobil123,carmudi,dan lainya maka sobat juga akan mendapatkan mobil dengan harga terjangkau.( Sumber foto : id.wikipedia.org )

9 Pilihan Mobil Bekas 50 Jutaan Terbaik : MPV,SUV,Sedan Hingga Jip Untuk Dana Terbatas  update 2020


Pilihan Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Terbaik Bagi Yang Mempunyai Budget Dana Terbatas

Namun jangan risau,karena saat ini dengan mempunyai budget dibawah 100 juta bahkan 50 juta saja sobat sudah bisa memiliki mobil untuk keluarga tercinta.Tentunya dengan membeli mobil direntang Rp.50  juta – 70 jutaan harus bisa memilih dengan tepat dan benar.Dengan cara memilih mobil bekas dengan teliti dan hati-hati,maka sobat juga bisa mempunyai mobil bekas berkualitas juga.

Dan berikut beberapa pilihan mobil bekas dengan harga 50 jutaan rupiah yang bisa sobat jadikan pegangan dan buruan mobil 2nd,simak beberapa ulasan dibawah ini yang kami rangkum dari beberapa informasi jual beli mobil bekas seperti OLX,Carmudi,Mobil123,dll.

1.Toyota Great Corolla ( Tahun 1992 – 1996 )

Terkenal dengan namanya “Greco” mobil sedan satu ini patut sobat pertimbangankan.Mobil dengan nama lengkap Toyota Great Corolla merupakan salah satu mobil terlaris dan terbaik di era 90-an.Namun jangan salah,meskipun mobil ini sudah berusia hampir 30 tahun mobil ini tetap masih banyak terlihat digunakan dijalan raya.

Bekas Toyota Great Corolla

( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Dengan kondisi umur kendaraan yang sudah cukup tua atau lama,jika mobil Greco ini dirawat dengan baik maka tidak kalah ketangguhan dan keiritan akan mesinya.

Salah satu yang menarik dari mobil ini yakni kapasitas mesin yang cukup mantap yakni dengan berbekal mesin 1.300cc dan 1.600 cc.Untuk mesin 1.3L ini dimiliki oleh tipe SE dengan tahun pembuatan 1992 & 1993.

Sedangkan untuk kapasitas mesin 1.6L ini dimiliki oleh Greco keluaran tahun 1994-1996.Untuk harga bekas mobil Toyota Great Corolla sendiri berkisar Rp.45 juta –  Rp.67 jutaan ( dengan harga menyesuaikan kondisi kendaraan ).

2. Honda Civic Genio ( Tahun 1992 – 1995 )

Sebagai penerus generasi dari Honda Grand Civic,mobil bekas model sedan Honda Civic Genio patut masuk kedalam pilihan mobil bekas terbaik.Meskipun banyak sekali mobil sedan baru membawa desain fresh,namun mobil sedan yang satu ini mempunyai tampang dan desain bodi yang mampu bertahan.


( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Mobil yang diproduksi mulai dari tahun 1992 sampai dengan 1995 ini merupakan mobil dengan basis yang sama dengan Civic Estilo.Kemudian untuk generasi Civic berikutnya digantikan oleh Honda Civic Ferio.

Memang untuk model – model Civic ini begitu banyak digemari dan diminati pada jamanya,karena memang sebagai pesaing dari Toyota Great Corolla dan juga Mitsubishi Lancer CB.

Kapasitas mesin Honda Civic Genio ini berbekal mesin 1.600cc dengan dukungan tie transmisi manual dengan 5-percepatan dan juga transmisi tipe otomatis 4-percepatan.

Untuk harga Honda Civic Genio dipasar mobil bekas rata-rata dibanderol dengan harga Rp.40 juta hingga 65 jutaan ( tergantung kondisi kendaraan).

3. Mitsubishi Lancer CB - Series ( Tahun 1992 – 1995 )

Mobil sedan dari pabrikan tiga berlian ini terkenal dengan nama Lancer Evo 3 yang merupakan model CB Series.Dikatakan dengan Lancer Evo 3 dikarenakan mempunyai desain interior dan eksterior yang hampir mirip namun tetap mempunyai beberapa perbedaan.

Bekas Mitsubishi Lancer

( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Mitsubishi Lancer CB2/4/5 ini mulai dihadirkan di Indonesia mulai tahun 1993 hingga 1996.Menariknya Lancer seri CB ini mempunyai 3 kapasitas mesin yang berbeda yakni 1.5L,1.6L,dan 1.8L.

Untuk mesin tipe GLX berkapasitas 1.500cc dibekali dengan system suplay bahan bakar karburator serta bertipe SOHC.

Untuk tipe GLXi mempunyai kapasitas mesin 1.600 cc tipe SOHC dengan system suplay bahan bakar injeksi.

Sedangkan untuk kapasitas mesin terbesar terdapat pada tipe GTi yakni 1.800cc sudah menggunakan mesin tipe DOHC jenis injeksi.

Harga Lancer series dipasar mobil bekas berkisar antara Rp.40 juta untuk tahun 1994 hingga Rp.60 juta untuk tahun 1996.Mobil Lancer CB saat ini juga masih mempunyai banyak penggemar dan peminat.

4. Daihatsu Feroza ( Tahun 1993 – 1999 )

Berbeda dengan tipe pilihan nomor 1 sd 3,maka untuk pilihan ke-4 ini bermodel SUV yang mantap.Mobil yang mempunyai desain gagah yang siap melibas medan berat layaknya jip untuk Off Road.

Mobil bekas-1992-1993 - Daihatsu-Feroza

( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Meskipun mempunyai tampang seperti Daihatsu Taft / Rocky,namun untuk penggerak mesin Feroza ini menggunakan dua roda penggerak.

Mobil yang juga pernah Berjaya pada tahun 1990-an ini mempunyai 3 generasi yang telah dihadirkan untuk konsumen Indonesia.Untuk Daihatsu Feroza generasi pertama diproduksi pada tahun 1993-1996,kemudian dilanjutkan dengan Feroza Special Edition pada tahun 1996 -1998.Sedangkan untuk Feroza generasi terakhir hadir pada tahun 1996-1999 dengan nama Daihatsu Feroza G2.

Untuk harga mobil bekas Daihatsu Feroza dipasar mobil bekas Online maupun Offline dibanderol dengan nominal Rp.35 juta hingga 55 jutaan.

5. Suzuki Katana ( Tahun 1986 – 2006 )

Jika sobat menginginkan model SUV atau Jip dengan desain bodi lebih kecil,maka Suzuki Katana bisa menjadi pilihan mobil bekas dengan budget dana Rp. 50 jutaan.Mobil ini sangat banyak diminati karena ketangguhan akan mesin yang dibawanya,serta kemudahan dalam segi perawatannya.

harga mobil bekas suzuki katana

( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Mobil yang hadir dikisaran tahun 1986 hingga 2006 ini cukup banyak diminati dan terjual dengan sangat baik pada saat itu.Mobil ini berbekal mesin 1.000 cc dengan dukungan 4 silinder dengan system penggerak 4X2.

Suzuki Katana mulai tahun 1993 juga mempunyai 2 varian yakni tipe GX dan DX.Namun untuk tipe DX ini dihentikan pada tahun 1998,sedangkan untuk GX masih ada untuk Katana hingga tahun 2006.
Jika sobat berminat akan mobil kecil tangguh  Suzuki Katana Bekas maka siapkan dana berkisar Rp.40 juta hingga Rp.70 jutaan untuk Katana Tahun 1986 – 2006.

6. Toyota Kijang Kapsul ( Tahun 1997 – 2004 )

Mempunyai dana terbatas hanya Rp.50 jutaan namun menginginkan mobil yang mampu membawa penumpang banyak jangan khawatir,Toyota Kijang bisa menjadi alternatifnya.Mobil dengan model MPV yang mampu menampung hingga 8-9 penumpang ini patut masuk kedalam pilihan terbaik mobil bekas.

Harga bekas toyota kijanng kapsul

( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Mobil legendaris yang hadir di Indonesia sejak tahun 1977 ini mempunyai mesin dan bodi yang tangguh.Hal ini bisa terlihat dari banyaknya mobil Kijang tahun lama yang masih beroperasional di jalan-jalan besar.

Tidak hanya mesin dan bodi tangguh,mobil ini juga mempunyai desain yang tidak mudah termakan jaman yakni untuk Kijang Kapsul.Desainya yang sudah tidak lagi mengkotak dan mempunyai garis aerodinamis yang cukup menarik.

Untuk pilihanya tipe sobat jangan meremehkan,karena Toyota Kijang Kapsul ini mempunyai 7 pilihan tipe menarik.Untuk pilihan varianya yakni dimulai dari varian SX, SSX, SGX, LSX, LGX, dan Krista.Ada juga pilihan yang cukup mewah dan juga mempunyai edisi terbatas yakni dinamakan Kijang Rangga.

Dengan angkan nominal dana Rp.50 juta hingga 75 jutaan,sobat sudah bisa memboyong mobil bekas tipe MPV ini untuk digunakan sebagai kendaran harian keluarga.

7. Isuzu Panther ( Tahun 1996 – 2000 )

Tidak hanya dari Toyota saja,pilihan berikutnya dari pabrikan “Si Rajanya Diesel” siapa lagi jika bukan dari Isuzu.Pabrikan yang terkenal dengan model-model mobilnya yang besar seperti Elf hingga kendaraan bermuatan atau Truk ini sangat terkenal akan ketangguhan mesin tipe Dieselnya.

harga bekas isuzu panther

( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Pabrikan ini juga mempunyai mobil jenis MPV yang patut sobat miliki juga yakni bernama Panther.Mobil yang mampu membawa penumpang hingga 9 orang ini sudah sangat terkenal dengan tenaga mesinya yang cukup tangguh.Namun satu hal yang menarik lagi yakni tentang keiritan akan konsumsi bahan bakarnya yang sudah begitu mashyur dikalangan pengguna kendaraan roda empat.

MPV Isuzu Pather ini berbekal mesin 2.238 cc dan 2.500 cc dengan menggunakan 4 silinder bersistem suplay bahan bakar OHV Indirect injection.Untuk kedua mesin ini sobat harus memperhatikan untuk Panther keluaran tahunya.

Untuk Panther Kotak Pre-facelift tahun 1991-1996 ini berkapasitas 2.238cc dengan 4 Silinder 2238 cc +  OHV Indirect injection.Panther ini mempunyai besar tenaga 73 PS / 4.300 RPM dan Torsi  1.40 Nm (14,2 Kgm) / 2.400 RPM.

Sedangkan untuk Panther Kotak Facelift yakni keluaran tahun 1996-200 mempunyai kapasitas mesin 2.500 cc dengan menggunakan 4 Silinder 2.500cc + OHV Direct Injection.Dengan mesin ini mampu menyalurkan tenaga hingga 80 PS / 3.900 RPM serta bertorsikan 170 Nm (17,5 Kgm) / 2.300 RPM.

Untuk harga bekas Isuzu Panther generasi 1990-an ini direntang harga Rp.50 juta hingga 65 jutaan ( tergantung kondisi kendaraan ).

8. Suzuki Karimun ( Tahun 1999)

Jika pilihan pertama hingga ke 7 adalah mobil dengan model sedan,SUV dan juga MPV,maka untuk pilihan berikutnya ada jenis city car dengan dimensi bodi yang lebih kecil.Mobil bekas city car kali ini yakni Suzuki Karimun tipe kotak.

harga bekas suzuki karimun kotak

( Sumber foto : en.wikipedia.org )

Mobil ini diproduksi tahun 1999 yang mempunyai bentuk kotak dengan dimensi begitu kecil yang siap melewati jalanan sempit,KECIL NAMUN CABE RAWIT KAN..tepatnya.

Mobil ini juga mampu melaju dengan kecepatan hingga +- 140 km/jam ( maximum ).Untuk harga bekas Suzuki Karimun Kotak ini bisa sobat boyong dengan menyiapkan dana berkisar Rp.50 jutaan.

9. KIA Picanto ( Tahun 2004 - 2005 )

Jika sobat semua menginginkan mobil bekas city car harga Rp.50 jutaan namun mempunyai desain yang lebih modern dan dinamis maka Kia Picanto bisa menjadi jawabanya.Meskipun untuk All Kia Picanto lebih baru dan trendi,namun untuk keluaran Picanto 2005 juga tidak kalah keren lhoo.

harga bekas kia picanto 2005

( Sumber foto : id.wikipedia.org )

Spesifikasi mesin Kia Picanto berbahan bakar bensin berkapasitas 1.0 dan 1.1 L dengan menggunakan 3 silinder.Mobil ini juga mempunyai desain mungil,aerodinamis,dan juga tidak kalah dengan desain mobil-mobil city car terbaru.

Banderol harga city car dari Negeri Gingseng dipasar mobil bekas berkisar Rp.50 juta hingga 65 jutaan tergantung dari kondisi mesin,interior dan eksterior mobil.Mobil ini akan sangat cocok jika digunakan sebagai kendaraan harian terlebih diperkotaan.

Semoga beberapa informasi mengenai 9 Pilihan Mobil Bekas 50 Jutaan Terbaik : Ada MPV,SUV,Sedan Hingga Jip Untuk Dana Terbatas bisa bermanfaat bagi sobat semua yang masih mencari mobil dengan dana terbatas Rp.50 jutaan


Belum ada Komentar untuk "9 Pilihan Mobil Bekas 50 Jutaan Terbaik : MPV,SUV,Sedan Hingga Jip Untuk Dana Terbatas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel