Harga Mobil Pick Up Baru Tangguh Cocok Buat Usaha Tahun 2020

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Mobil Pick Up Baru 2020 – Di jaman sekarang yang serba mudah dan banyak persaingan usaha,alat penunjang tentunya sangat utama.Tidak hanya smartphone saja,namun kendaraan juga menjadi salah satu alat penunjang usaha agar lebih lancar dan berkembang.Baik usaha turun temurun dari keluarga hingga merintis untuk membuka toko atau usaha lain dari awal.( Sumber foto : Suzuki )

Daftar Harga Mobil Pick Up Baru Tahun 2020

Daftar Harga Mobil Pick Up Baru Tahun 2020,Cocok Buat Usaha

Oleh karenanya alat transportasi roda dua dan juga roda empat sangat begitu membantu dan bahkan menjadi andalan dalam usaha tersebut.Salah satu jenis alat transportasi yang begitu mendukung dalam perkembangan usaha yakni mobil jenis Pick Up.Mobil ini mampu memuat banyak barang dagangan sehingga akan lebih efisien dan memangkas biaya operasional yang lebih baik disbanding jenis MPV bahkan mobil double cabin.

Ketahanan mobil jenis pick up ini juga tidak diragukan lagi untuk melibas berbagai jenis medan di Indonesia ini.Nahh buat kamu semua yang saat ini masih dalam mengembangkan usahanya,berikut daftar mobil pick up tangguh buat kalian semua.

1.Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T120ss

Salah satu kendaraan pick up terbaik milik Mitsubishi yakni Colt T120ss,mobil yang sangat terkenal akan ketangguhan saat memuat barang.Pasalnya mobil ini sering sekali terlihat membawa brang hingga melebihi batas maximal muatanya.

Harga Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T120ss 2020

Namun untuk perubahan desain mobil ini tidak begitu banyak untuk keluaran baru dari tahun ketahunya.Ciri khas interior mobil ini juga masih sama dengan keluaran – keluaran sebelumnya yang begitu sederhana dan praktis.

Beberapa fitur yang dibawa mobil Colt T120ss ini diantaranya head unit, kisi AC,laci dan speedometer saja.Namun untuk urusan ruang bakar telah dipersenjatai dengan kapasitas mesin 1.468 cc dengan keluaran tenaga hingga 86 DK dan torsi 120 Nm.

Untuk banderol  Mitsubishi Colt T120ss versi standar bisa sobat tebus dengan dana Rp.112 jutaan saja.Sedangkan untuk varian tertingginya siapkan dana sekitar Rp.116 jutaan.Berikut daftar harga baru Mitsubishi Colt T120ss :

  • Mobil Mitsubishi T120ss 1.5L Standard Pickup  harga Rp112.500.000
  • Mobil Mitsubishi T120ss 1.5L Standard Pickup Flatbed harga  Rp114.000.000
  • Mobil Mitsubishi T120ss 1.5L 3 Way Wide Deck  harga Rp115.000.000
  • Mobil Mitsubishi T120ss Bus Chassis harga Rp117.500.000

Dengan banderol harga segitu maka mobil ini sangat coco k buat sobat yang baru memulai untuk mengembangkan usahanya.

2.Mobil Pick Up Suzuki Carry

Mobil yang sudah sangat lama dipercaya oleh banyak pengusaha ini bisa menjadi pilihan sobat.Kabar baik dari mobil Pick Up ini telah hadir membawa desain baru yang lebih fresh dan modern.Tidak hanya perubahan desain bodi saja,namun ukuran panjang,tinggi dan lebar juga turut berubah menjadi lebih besar.

Harga Mobil Pick Up Suzuki Carry 2020

Dengan bertambahnya ukuran kendaraan,tentunya akan membuat mobil mampung menampung lebih banyan muatan.Belum lagi jika masuk ke sisi interior mobil ini juga sudah berbeda,baik dari head unit,kotak penyimpanan,hingga urusan pilihan dengan dilengkapi AC atau tidak.

Mobil Carry Pick Up ini mempunyai kapasitas mesin 1500 cc dengan keluaran tenaga hingga 97 DK / 5.600 rpm.Sedangkan untuk torsi yang mampu dikeluarkan hingga 135 Nm/4.400 rpm.Dengan spesifikasi mesin ini,tentunya efisiensi konsumsi bahan bakar kendaraan akan lebih irit.

Untuk banderol harga baru Suzuki Carry Pick Up berkisar Rp.135 jutaan untuk varian terendah,sedangakn varian tertingginya mencapai Rp.147 jutaan.

3.Mobil  Pick Up Mitsubishi L300 

Tidak hanya dari Suzuki dan Daihatsu saja yang bisa memproduksi mobil Pick Up terbaik,dari pabrikan Tiga Berlian atau Mitsubishi juga mempunyai mobil muatan terbaik.Nama mobil ini juga sudah begitu melegenda dan bahkan sudah lama menjadi salah satu pilihan mobil Pick Up terbaik di Indonesia,apalagi kalau buka Mitsubishi L300.

Harga Mobil  Pick Up Mitsubishi L300 2020

Mobil yang mempunyai desain begitu sederhana dan begitu khas dari jaman ke jaman ini memang terlihat telah menjadi ikon dari Perusahaan Mitsubishi.Tidak hanya desain bodi yang begitu sederhana,namun desain interior Mitsubishi L300 ini juga begitu simple dan masih terlihat seperti jaman dulu.Namun jangan salah,untuk memberikan rasa nyaman saat berkendara, Mitsubishi L300 telah dibekali dengan fitur hiburan berupa head unit single din.

Dibalik desainya yang begitu sederhana,tersimpan spesifikasi mesin yang begitu tangguh dan tidak bisa di anggap remeh.Dengan dibekali mesin hingga 2.477 cc,mobil Mitsubishi L300 mampu menyemburkan tenaga hingga 86 Dk dengan besar torsinya 134 Nm / 2.500 rpm.

Dari sinilah terlihat jika mobil pick up satu ini lebih mengutamakan manfaat atau fungsi dibandingkan dengan desain penampilanya.Untuk banderol harga mobil baru Mitsubishi L300 ini berkisar Rp.177 juta.

Dan berikut daftar harga terbaru Mitsubishi Colt L300 :

  • Mitsubishi Colt L300 Pick Up Standard harga Rp190.500.000
  • Mitsubishi Colt L300 Pick Up Flatbed harga Rp191.000.000
  • Mitsubishi Colt L300 Cab Chassis harga Rp186.000.000

Dengan harga yang cukup mahal ini,tentunya performa mobil ini cukup bisa diandalkan karena dengan berbekal kapasitas mesin yang besar.

4.Mobil  Pick Up Daihatsu Gran Max 

Keunggulan yang begitu baik dimobil ini yakni adanya pintuk bak yang bisa dibuka baik dari belakang dan juga sisi samping bak.Untuk ukuran mobil ini juga begitu besar yang  mampu menampug banyak muatan.

Harga Mobil  Pick Up Daihatsu Gran Max  2020

Masuk kesisi interior mobil ini maka sobat akan dihadirkan suasana yang nyaman yang mampu bersaing dengan lainya.Belum lagi desain dashboard yang begitu modern dan juga posisi setir serta temoat duduk yang cukup baik untuk menampung penumpang dan pengendaranya.

Dengan berbekal kapasitas mesin 1300 cc tipe DOHC,mobil ini mampu bertenaga hingga 88 DK / 6.000 rpm.Sedangkan untuk keluaran torsinya yakni 114 Nm / 4400 rpm.Ada juga pilihan mesin lainya yang mempunyai cc lebih besar yakni 1.500 cc tipe DOHC + VVTi.Untuk mesin 1.5L ini mampu memberikan tenaga hingga 97 DK / 6.000 rpm dan torsinya 133 Nm / 4.400 rpm.

Jika sobat berminat untuk membeli mobil Pick Up dari Daihatsu ini ,maka siapkan dana sebesar Rp.130 juta hingga Rp.145 juta untuk varian tertinggi unit barunya.

5.Mobil Pick Up Suzuki Mega  Carry

Wajah yang hampir sama dengan MPV terbaik Suzuki yakni APV,mobil ini telah diubah menjdi salah satu mobil niaga bak yang cocok untuk usaha sobat.Dengan kepala mobil yang mirip APV ini,justru akan menambah kesan elegan untuk kendaraan tipe pick up atau muatan.

Harga Mobil Pick Up Suzuki Mega  Carry 2020

Hal ini terlihat dari sisi interior yang juga masih mengadopsi dari desain interior MPV Suzuki APV.Maka untuk urusan interior dari Mega Carry ini sudah begitu nyaman dan baik untuk penumpang dan pengendara.

Spesifikasi yang dibawa Mega Carry ini menggunakan mesin 1.5L ( 1.493 cc ) yang mampu memberikan tenaga hingga 92 DK / 6.000 rpm.Torsi yang diberikan mesin ini berkisar 126 Nm / 3.000 rpm.

Untuk dapat memboyong mobil Mega Carry siapkan dana sebesar Rp.133 sd Rp.141 juta,tentunya tergantung dari varian yang sobat pilih.

Semoga ulasan diatas mampu memberikan informasi bermanfaat bagi sobat sobat semua yang saat ini masih dalam tahap pengembangan usaha dan membutuhkan saran transportasi sebagai alat pendukunga.Terima kasih.

Catatan : Harga mobil pick up diatas masih bisa berubah - ubah

Sumber referensi : Mitsubhisi,Suzuki,Daihatsu

Belum ada Komentar untuk "Harga Mobil Pick Up Baru Tangguh Cocok Buat Usaha Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel