Daftar Lengkap Biaya Pajak Nissan Juke Semua Tahun Terbaru

OTOSPEEDMAGZ.COM – Pajak Nissan Juke Terbaru – Salah satu mobil model Crossover yang cukup laris ini memang mempunyai desain yang cukup berbeda dan tidak biasa seperti model kebanyakan mobil di Indonesia.Namun dengan adanya desain khas inilah membuat mobil ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para peminatnya.Tidak hanya desain saja yang berbeda,namun beberapa sector spesifikasi yang dimilikinya pun cukup layak diperhitungkan.

Daftar Lengkap Biaya Pajak Nissan Juke Semua Tahun Terbaru 2020

Daftar Lengkap Biaya Pajak Nissan Juke Semua Tahun Terbaru 

Untuk banderol harga Nissan Juke baru ini diangka nominal Rp.300 jutaan.Namun jika sobat belum mempunyai dana sebesar itu tapi menginginkan mobil ini,maka sobat bisa memilih mobil bekas Nissan Juke dengan harga lebih terjangkau.Pasalnya untuk harga bekas Nissan Juke keluaran tahun 2011 – 2012 kini bisa didapatkan dengan harga Rp.110 sd 150 juta (harga tergantung kondisi kendaraan ) di salah satu situs yakni  OLX-mobil bekas.

Selain mempunyai harga baru dan bekas yang begitu bersaing,spesifikasi Nissan Juke juga cukup mantap dan mumpuni untuk mobil sekelasnya.Dimana mesinnya berkapasitas 1.500 cc belum lagi dengan dukungan desain bodi yang begitu sporty dan khas.Mobil ini mulai hadir mulai tahun 2010 hingga saat ini,dan terlihat banyak menghiasi berbagai jalan di tanah air ini.

Kali ini kita akan berbagi informasi mengenai besaran pajak dan juga sekilas review Nissan Juke ini,berikut ulasanya.

( Sekilas ) Review Nissan Juke

Meskipun sempat sedikit banyak yang mencibir akan desain yang dibawa mobil ini,namun nyatanya mobil ini begitu banyak diminati.Bahkan beberapa merk dari perusahaan lain juga mencoba menghadirkan model khas seperti yang dibawa Juke ini.

Kapasitas mesin Nissan Juke ini sebesar 1.498 cc yang mampu memberikan tenaga out put hingga 112 HP / 6.000rpm dengan besar torsinya 150 Nm / 4.000 rpm.Untuk mensupport kerja mesin,Nissan membekali mobil ini dengan tipe transmisi CVT dengan suplay bahan bakar jenis Bensin.

Tidak hanya performa saja yang begitu mantap,namun desain interior Juke juga terlihat dan terasa keren,sporty dan modern.Belum lagi kondisi kabin yang begitu lega semakin membuat nyaman saat sobat mengendarai mobil Crossover ini.

Interior mobil ini kebanyakan membawa kesan bulat terlihat pada dashboard dan kisi-kisi AC nya.Begitu juga pada panel instrumentnya berbentuk bulat dengan layar kecil yang menghadirkan informasi akan kecepatan,putaran mesin dan lainya.Pada bagian tengahnya telah tersedia layar  MID dengan detail informasi yang cukup berguna bagi pengendara.

Mobil yang mampu menampung 5 orang penumpang ini mengandalkan bahan fabric untuk material interiornya dengan motif honeycomb.Untuk semakin menambah kenyamanan dan kemudahan,pada bagian steering wheels telah disediakan tombol audio entertainment.

Konektivitas melalu Bluetooth juga telah ditanamkan untuk mempermudah pengemudi saat menerima panggilan telepon.

Untuk kaki-kakinya telah dipasangkan suspensi berkualittas yakni  MacPherson Strut ( suspensi depan )  dan Torsion Beam ( suspense belakang ).Kedua suspensi ini tentunya akan mampu meredam jalan yang tidak rata dan akan menambah tingkat kenyamanan saat berkendara.

Fitur pengereman pada mobil Crossover ini juga telah disematkan teknologi ABS ( berguna untuk mencegah penguncian pengereman saat rem mendadak ),EDB ( berguna untuk menyesuaikan rem dengan bobot kendaraan ) ,dan juga Break Assist ( agar fungsi pengereman lebih optimal ).

Fitur lainya yakni untuk mempermudah waktu memakirkan kendaraan dengan terdapat rear parking + rear camera yang sudah terhubung dengan layar berukuran 7 inc.Belum lagi adanya SRS Airbag dan juga seatbelt yang akan mencegah resiko lebih parah saat terjadinya kecelakaan.

Tidak lupa Immobilizer dan Alarm dengan shock sensor yang akan menjaga kendaraan sobat dari tindak pencurian kendaraan.

Untuk harga baru Nissan Juke berkisar Rp.303 sd 312 jutaan,sedangkan untuk Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Black Interior berkisar Rp.323 jutaan ( Harga tersebut OTR Jakarta ).

Daftar Lengkap Pajak Nissan Juke Terbaru

Sebagai pabrikan yang sering memunculkan produk mobil dengan varian baru,tentunya Nissan Juke juga akan mendapatkan penyegaran yang lebih baik dari generasi berikutnya.Seperti beberapa kabar yang sudah berhembus untuk desain Nissan Juke terbaru kedepan.

Sebelum membeli mobil baru Juke ini,alangkah baiknya sobat mengetahui beban pajak tahunan terlebih dahulu,simak ulasan dibawah ini.

Biaya Pajak Nissan Juke ( Update 2020 )

  • Nissan Juke 2.5 A/T 2011 Biaya Pajak Rp.2.286.100
  • Nissan Juke 2.5 A/T 2012 Biaya Pajak Rp.2.321.100
  • Nissan Juke 1.5 ( 4X2 ) AT  2013 Biaya Pajak Rp.3.008.100
  • Nissan Juke 1.5 ( 4X2 ) AT  2014 Biaya Pajak Rp.3.224.550
  • Nissan Juke 1.5 ( 4X2 ) AT  2015 Biaya Pajak Rp.3.276.100
  • Nissan Juke 1.5 ( 4X2 ) AT  2016 Biaya Pajak Rp.3.290.050
  • Nissan Juke 1.5 ( 4X2 ) AT  2017 Biaya Pajak Rp.3.496.501
  • Nissan Juke 1.5 ( 4X2 ) AT  2018 Biaya Pajak Rp.3.685.200

Catatan : Biaya pajak Nissan Juke diatas masih bisa berubah – ubah menyesuaikan bertambahnya umur kendaraan.

Beban pajak Crossover ini memang cukup mahal untuk setiap tahunanya.Pasalnya untuk tahun lama saja masih berkisar Rp.3 jutaan.Namun tentunya nominal ini akan terus berkurang dengan bertambahnya umur kendaraan setiap tahunanya.

Demikian informasi mengenai Nissan Juke untuk sobat semua,semoga bisa bermanfaat dan menjadi pertimbangan jika membeli salah satu mobil crossover terbaik ini.Terima kasih.

Sumber referensi : oto.com ( Review Nissan Juke )

Belum ada Komentar untuk "Daftar Lengkap Biaya Pajak Nissan Juke Semua Tahun Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel