Daftar Harga Line Up Mobil Niaga DFSK Tahun 2020

 OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Mobil Niaga DFSK – Selain kendaraan dengan model SUV,mobil model Pick Up dan Blind Van juga telah disiapkan oleh pihak DFSK.Kedua kendaraan ini merupakan jenis mobil yang akan bersaing dengan beberapa merk kendaraan seperti Mitsubishi Colt,Daihatsu Grand Max, Suzuki Carry Pick Up dan masih banyak lagi.Tidak dipungkiri jika mobil seperti ini begitu banyak peminatnya,pasalnya untuk kendaraan operasional ringan sangat membantu sekali dalam pengembangan bisnis / usaha.

Memang untuk bersaing dengan kendaraan pemain lama di segmen ini tentunlah sangat berat,mengingat untuk kendaraan model blind van dan pick up sudah diisi oleh pabrikan terkenal dari Jepang.Tidak hanya mempunyai kapasitas muatan yang banyak,namun mobil niaga tentunya juga harus mempunyai spesifikasi dan performa yang mumpuni,karena medan  / jalan di Indonesia yang cukup beragam dan berat.

Namun ada kelebihan yang cukup menarik dari banderol harga mobil niaga dari pabrikan DFSK ini yakni harga murah alias terjangkau.Hal ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi para pelaku pengusaha yang masih dalam pengembangan usahanya.Dengan membeli mobil operasional murah,tentunya akan semakin membuat biaya pengembangan usaha semakin ramah pula.

Lalu berapa banderol harga yang dipasarkan oleh DFSK di segmen mobil niaga ini baik untuk Pick Up dan Blind Van nya.


Daftar Harga dan Spesifikasi DFSK Super Cab dan Gelora - E


DFSK Supercab


harga dan spesifikasi DFSK Super Cab

Sumber foto : dfskmotors.co.id


Kendaraan ini memang dirancang oleh DFSK sebagai mobil kendaraan komersial ringan yang juga sudah disesuaikan dengan medan di Indonesia.Mobil model pick up ini mempunyai 4 pilihan varian dengan dua pilihan kapasitas mesin.Kedua kapasitas mesin tersebut yakni sebesar 1.3L dan 1.5L dengan jenis suplay bahan bakar bensin dan juga diesel.

Pihak DFSK juga telah menyesuaikan dari rancangan,ukuran bodi dan bak muatan,performa yang dikeluarkan hingga fitur-fitur pendukung lainya.DFSK Super Cab ini juga telah menggunakan rangka  sasis dengan teknologi terbaru yakni Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams.

Dengan menggunakan teknologi tersebut,maka tingkat stabilitas dan kekuatan kendaraan akan semakin bertambah baik meskipun harus melewati jalan / medan berat dengan muatan.

Ukuran bak mobil Super Cab ini cukup luas dengan ukuran panjang 2,310 mm , Lebar 1,670 mm ,dan tinggi  340 mm.Bak ini mampu menampung muatan dengan kapasitas hingga 1.399 Kg,merupakan bak terbesar di kelasnya.

DFSK Super Cab dengan mesin 1.500 cc ini mampu memberkan tenaga hingga 74 HP dan torsinya 140 Nm.Dengan didukung oleh transmisi manual 5 percepatan mobil ini berjalan dengan jenis bahan bakar petrol.Sedangkan untuk kapasitas mesin 1.300 cc ini bertipe diesel yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 100 HP.

Tidak hanya mesin yang tangguh dan muatan bak yang cukup banyak dikelasnya,namun tingkat konsumsi bahan bakar Super Cab ini begitu baik dan terbilang irit.Untuk konsumsi bahan bakar berdasarkan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT ) kutipan otomotif.tempo.com,Super Cab mampu menembus 1 - 59 km per liternya.

Kelebihan dari Super Cab ini yakni :

  • Mempunyai banderol harga yang kompetitif
  • Dibandingkan pesaingnya,ukuran dimensinya lebih besar
  • Sudah menggunakan AC,sistem hiburan dan juga power steering
  • Mempunyai dua tipe mesin yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan
  • Untuk mesin diesel  hasil pengembangan dari pabrikan FIAT , Eropa

Jika berminat maka simak daftar harga mobil komersial DFSK sebagai pesaing dari mobil Daihatsu Gran Max  dan Suzuki Carry dibawah ini.

  • DFSK Supercab 1.5 Standar dibanderol Rp 119.990.000
  • DFSK Supercab 1.5 dengan AC dibanderol Rp 123.990.000
  • DFSK Supercab 1.3 Diesel Standar dibanderol Rp 167.000.000
  • DFSK Supercab 1.3 Diesel dengan AC dibanderol  Rp 171.000.000


DFSK Gelora


daftar harga dan spesifikasi DFSK Gelora -E

Sumber foto : dfskmotors.co.id


Tidak hanya menghadirkan mobil Pick Up saja,namun DFSK juga telah mempersiapkan mobil minibus yang telah tersedia dalam beberapa format.Dari kendaraan untuk mengangkut penumpang hingga mobil tipe blind van untuk mendukung operasional usaha juga.

Yang lebih menarik mengenai DFSK Gelora ini yakni jenis suplay bahan bakarnya,pasalnya direncakan akan diberikan dua penawaran tipe untuk mendukung laju kendaraan di dapur pacunya.Selain menggunakan jenis bahan bakar petrol / bensin,Gelora E juga akan menggunakan penggerak dengan tenaga listrik / baterai.

Yang menarik dari Gelora E karena merupakan mobil niaga pertama di Indonesia yang menggunakan tenaga listrik yang diproduksi secara missal untuk pasar mobil.Gelora E ini mampu menempuh jarak hingga 305 Km jika dengan kondisi baterai terisi penuh.

Dengan kapasitas baterai berkisar 41.4 kWh mampu memberikan tenaga keluaran sebesar 73Hp dan torsinya 191 Nm.Dengan angka tenaga dan torsi tersebut,maka cukup besar untuk ukuran minibus dengan daya baterai.

Untuk lama pengisian baterai mobil Gelora E diperlukan delapan jam untuk pengisian cepat menggunakan listrik rumah tangga.Sedangkan untuk pengisian lamanya yakni berkisar semalaman.

Beberapa kelebihan dan kekurangan dari DFSK Gelora sebagai berikut :

Kelebihan 

  • Mempunyai ruang kargo dan juga ruang bagasi yang cukup luas
  • Dibandingakan dengan pesaingnya,mobil ini mempunyai nilai torsi mesin yang lebih besar
  • Mempunyai fitur yang modern

Kekurangan

  • Untuk material plastic yang digunakan terlihat murah
  • Mobil ini masih terkesan ringkih jika dibandingkan dengan pesaingnya

Meskipun mobil ini belum resmi dijual missal dipasar Indonesia,untuk perkiraan harga mobil ini direntang angka Rp185 hingga Rp.189 jutaan tipe minibus,sedangkan untuk tipe Blind Van berkisar Rp175 hingga -Rp.179 jutaan .

Sekian beberapa informasi mengenai Daftar Harga dan Spesifikasi dari Line Up Mobil Niaga DFSK Tahun 2020.Semoga bisa menambah informasi dan juga wawasan sobat otomotif semua,terimakasih.

Sumber referensi : oto.com

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Line Up Mobil Niaga DFSK Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel