Simak Daftar Harga dan Spesifikasi Line up SUV Terbaru Mobil DFSK,Harga Lebih Kompetitif

OTOSPEEDMAGZ.COM – Daftar Harga Mobil DFSK Indonesia – Selain Wuling ada pabrikan lain yang juga telah siap bersaing untuk memasarkan produk kendaraan roda empatnya di Indonesia yakni DFSK.Salah satu merk mobil asal Cina ini telah membangun dan menanamkan investasi besar untuk pabrik sebagai tempat produksi mobi-mobil terbarunya.Dengan bertempat di Kawasan Industri Cikande Serang,Banten,Pabrik DFSK didirikan dengan kurang lebih luas hampir 20 hektar.

Daftar Harga dan Spesifikasi Line up SUV Terbaru Mobil Dari DFSK 2020

Daftar Harga dan Spesifikasi Line up SUV Terbaru Mobil Dari DFSK Tahun 2020

Tidak kalah dengan mobil-mobil buatan dari Negara Sakura Jepang,proses perakitan mobil DFSK ini juga telah menggunakan system robotic,sehingga mampu memproduksi mobil dengan skala lebih besar dan tentunya dengan kualitas yang baik.Teknologi dengan robotic ini diterapkan baik pada saat perakitan komponen mobil,pengelasan rangka,pengecetan,penyetakan plat dari baja,hingga tahap uji quality control setiap unit mobilnya.Tidak luput juga untuk bersaing di mobil segmen SUV yang saat ini memang beigtu banyak diminati oleh konsumen Indonesia.

Selain proses produksi yang berkualitas,pihak DFSK juga telah menyiapkan rencana tentang pelayanan purna jualnya.Sehingga para konsumen mobil DFSK tidak akan merasa kecewa baik dari segi dealer mobil,pelayanan membeli mobil,servis perawatan mobil berkala hingga jika konsumen ingin menjual kembali mobil / purna jual mobil DFSK.Dengan adanya layanan dealer hingga servis yang mudah,tentunya akan semakin membuat konsumen semakin mantap dan yakin dengan kendaraan terbaik sebagai mobil pilihanya.

Lalu apa saja pilihan mobil SUV terbaru dan terbaik dari merk Cina ini,pasalnya DFSK sudah sejak tahun 2018 memberikan beberapa varian di Indonesia.Langsung saja berikut daftar harga mobil beserta model SUV DFSK sebagai penantang merk lainya serta merk Wuling yang berasal dari Negara Tirai Bambu juga.


DFSK Glory 580 Varian Comfort

Dengan menghadirkan 2 varian mesin mobil ini siap melibas jalan Indonesia.Kedua mesin yang ditawarkan yakni berkapasitas 1.8L dengan menggunakan sistem transmisi manual 5 percepatan dan yang satunya berkapasitas mesin 1.5L yang telah menggunakan sistem transimis otomatic CVT.

Untuk mesin dengan kapasitas 1.800 cc nampaknya belum dibekali dengan fitur turbocharger yang tentunya akan lebih memberikan performa yang lebih mantap.Alhasil,mesin ini hanya mampu memberikan keluaran tenaga maximalnya di angka 139 PS di putaran mesin 6.000 rpm.

Berbeda lagi dengan DFSK Glory 580 bermesin 1.500cc yang justru sudah menawarkan dpaur pacu dengan tambahan fitur turbo.Maka jangan heran jika kapasitas yang lebih kecil mampu mengeluarkan tanaganya mencapai 150 PS diputaran mesin 6.000 rpm.

Selain mesin yang cukup handal,untuk fitur Glory 580 ini bisa dibilang begitu lengkap untuk DFSK varian tipe Comfort.Hal ini terlihat dari beberapa komponen yang melekat pada mobil ini yakni seperti lampu LED serta spoiler belakang.Penggunaan Velg dengan ukuran ring 17 inci juga menambah ketampanan sisi eksterior dari mobil model SUV DFSK ini.

Masuk kedalam interior Glory 580 juga sobat akan begitu terasa dimanjakan dengan beberapa part yang telah terpasang baik didalam kabin dan juga ruang penumpangnya.Dengan menggunakan sistem audio yang sudah LCD touchscreen serta lengkap dengan fitur GPS-nya,semakin menambah begitu nyaman dan modern saat mengemudikan mobil ini.

Belum lagi dengan adanya sunroof pada mobil ini semakin membuat kesan mewah yang juga akan memberikan fungsi kenyamanan saat ingin menikmati berkendara dengan udara luar yang segar.

Keamanan mobil ini juga begitu baik dengan tersedianya 4 buah airbag di sisi depan dan juga beberapa fitur lainya seperti BA,EDB,penggunaan rem jenis ABS,hingga kamera yang siap memudahkan sobat saat akan memakirkan kendaraan ini.

Penggunaa teknolgi canggih lainya yakni adanya electric parking brake yang akan memudahkan sobat saat parkir juga tanpa harus mengaktifkan tuas dari handbrake.Hanya dengan menekan tombol electric parking brake maka secara otomatis mobil akan aman.Dan pada saat sobat sobat menggunakan sealbelt dan gas ditekan,maka secara otomatis handbrake ini akan terlepas sendirinya.

Lalu berapa kisaran harga mobil Glory 580 tipe Comfort baik untuk kapasitas mesin 1.8L dan 1.5L ini,berikut daftar harganya :

  • Harga Glory 580 1.8 L Comfort 5 MT dibanderol Rp 251.jutaan
  • Harga Glory 580 1.5 L Comfort CVT dibanderol Rp 289.jutaan

( Harga diatas masih OTR )


DFSK Glory 580 Varian Luxury

Selain varian comfort,ada juga varian Luxury dengan 2 buuah pilihan mesin yang sama juga yakni 1.5L dan  1.8 L.Seperti hanya Glory 580 Comfort,untuk kapasitas mesin 1.5L ini telah dibekali dengan teknologi turbo dengan menggunakan sistem transmisi Manual 6 percepatan dan juga CVT.

Untuk performa mobil varian ini tidak jauh berbeda dengan comfort,namun untuk hal fitur mempunyai kelengkapan yang lebih baik.Hal ini terlihat dari beberapa fitur Glory 580 comfort yang sudah tertanam dalam mobil ini serta adanya penambahan seperti cruise control, smart-entry key,dan juga adanya fitur pemanas spion.

Perbedaan yang lebih baik lainya yakni terletak pada velg 17 inci yang sudah dual tone,sedangkan untuk confort hanya silver.Pada komponen Head unit juga tampak berbeda yang terlihat pada layarnya yang lebih luas dan besar 10 inci.

Dengan segala kemewahan yang telah ada pada mobil DFSK Glory Luxury ini,tingkat keamanan mobil ini juga begitu mantap berkat adanya penambahan fitur Tire Pressure Monitorign System dan juga Vehicle Running Recorder.

Lalu berapa daftar harga Harga Glory 1.5 dan 1.8 untuk varian Luxury ini :

  • Harga Glory 1.5 T 6MT Luxury dibanderol Rp 300 Jutaan
  • Harga Glory 1.8L CVT Luxury dibanderol Rp 313 Jutaan

( Harga diatas masih OTR )


Mobil DFSK Glory 560

Mobil ini memang sudah lebih pertama diperkenalkan dan juga dipasarkan ke Indonesia baik lewat media maupun informasi lainya.Sebagai kendaraan yang bersaing untuk SUV entry level dari pabrikan Cina ini mempunyai banderol harga yang cukup kompetitif.

Mobil ini dahulu pertama kali diresmikan bersamaan dengan IIMS atau Indonesia International Motor Show tahun 2019 lalu.Dengan dibekali 2 pilihan kapasitas untuk dapur pacunya,SUV ini siap bersaing dengan pabrikan besar yang sudah lama menduduki pasar Indonesia.Spesifikasi mesin tersebut mempunyai kapasitas sebesar 1.5L dan 1.8L dengan keluaran tenaganya antara 137 PS hingga 148 PS.

Mobil yang mampu menampung hingga 7 orang penumpang ini memang disiapkan untuk menyasar para kaula muda untuk rentang usia antara 30 tahun hingga 48 tahun.Dengan rentang harga bersaing yakni Rp.194 juta hingga Rp.246 jutaan,line up terbaru ini optimis mampu bersaing dan juga mendapatkan simpati di hati pencari kendaraan roda empat.

Tidak hanya itu,beberapa fitur keselamatan dan keamanan modern dan terkini juga telah disematkan kedalam setiap varian SUV ini.Diantara fitur yang mumpuni ini mulai dari rem elektirk tangan,rem tipe ABS,teknologi perbantuan gerak saat berada ditanjakan atau HHC ( Hill Hold Control,hingga adanya air bag,kendali traksi dan masih banyak lagi.

Beberapa kelebihan dan kekurangan mobil SUV DFSK Glory 560 diantaranya :

  • Mempunyai dapur pacu dengan keluaran tenaga dan torsi yang cukup besar
  • Ada 2 pilihan untuk sistem transmisi otomatic dan manual
  • DFSK memberikan garansi hingga 7 tahun atau setara dengan 150.000 km
  • Banyak fitur yang ditawarkan
  • Untuk ruang ketiga sayangnya masih kurang lega
  • Desain kurang bersaing dengan merk SUV lain
  • Merk Brand Image DFSK belum setangguh mobil dari pabrikan Jepang

Lalu berapa banderol harga SUV DFSK Glory 560 yang cocok buat kalangan anak muda Indonesia,berikut daftar harganya :

  • DFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T tipe – B dibanderol Rp 194 juta-an
  • DFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T tipe – C dibanderol Rp 215 juta-an
  • DFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T tipe – L dibanderol Rp 234 juta-an
  • DFSK Glory 560 1.5L Turbo CVT tipe – L dibanderol Rp 244 juta-an
  • DFSK Glory 560 1.8L CVT tipe – L dibanderol Rp 246,5 juta-an

( Harga Diatas Masih OTR )

Tidak hanya pabrikan asal Jepang saja yang mampu menghadirkan dan juga menawarkan kendaraan model SUV dengan spesifikasi dan kualitas terbaik.Namun Cina juga mampu menjadi opsi lain  dalam memilih mobil yang juga telah dibekali dengan fitur-fitur yang canggih dan modern.

Sekian beberapa informasi dari Harga Line up SUV Terbaru Mobil pabrikan DFSK Di Indonesia.Semoga bisa bermanfaat dan menjadi pertimbangan jika sobat berminat untuk membeli mobil dari pabrikan Cina ini,terima kasih.

Sumber referensi :  oto.com & dfskmotors.co.id ( spesifikasi kendaraan dan harga )

Belum ada Komentar untuk "Simak Daftar Harga dan Spesifikasi Line up SUV Terbaru Mobil DFSK,Harga Lebih Kompetitif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel