Daftar Harga MINI COOPER 2021 All Varian di Indonesia,Siap Naikan Gengsi..!!

daftar-harga-mini-cooper-2021-indonesia-semua-tipe-terbaru
Sumber foto : minicaribbean.com


OTOSPEEDMAGZ.COM Daftar Harga Mobil MINI COOPER Indonesia di Tahun 2021.Desain khas,mewah dengan spesifikasi dan kualitas terbaik yang siap menaikan gengsi dan prestige penggunanya!!.

Seperti yang kita ketahui jika mobil mungil dan mewah yang satu ini kadang menjadi simbol jika si penggunanya adalah kaum menengah atas.Pasalnya banderol harga mobil MINI COOPER memang tidak bisa dianggap murah yakni mampu menembus nominal Milyaran rupiah untuk satu unitnya.Selain itu,bentuknya yang begitu khas dan berbeda dengan kebanyakan mobil lain membuat si pengguna semakin percaya diri saat melintas di jalan raya.

Memang jika kita melihat sepintas mobil ini mempunyai ukuran yang terlihat imut,mungil dan malah cocok untuk kaum hawa.Harganya yang mahal tidak mengherankan karena memang untuk spesifikasi hingga material dari mobil dibuat dengan begitu baik,berkelas dan berkualitas.Maka tidak heran jika salah satu mobil Eropa ini masih banyak dilirik banyak konsumen Indonesia.


DAFTAR LENGKAP HARGA MOBIL MINI COOPER 2021 INDONESIA SEMUA TIPE

Di Indonesia sendiri bahkan sudah banyak komunitas dari mobil MINI COOPER,hal ini juga yang menunjukan jika di tanah air  sudah begitu banyak pecinta akan mobil mungil mewah ini.Sedangkan untuk banderol harganya termurah saja ( dari situs resminya yakni mini.co.id ) mulai dari Rp.765 jutaan dengan harga masih OTR.Untuk mengetahui lebih detail berapa saja harga di setiap varianya mari simak ulasan berikut ini.


Mini Cooper 3 Door

harga-mini-cooper-3-door-2021

Sumber foto : mini .co.id

Membawa 4 pilihan harga serta hanya memiliki 3 pintu pada bagian kanan,kiri,dan pintu bagasi belakang banderol mobil MINI COOPER ini mulai Rp.765 jutaan.Pilihan warnanya juga tidak kalah menarik dengan varian lainya.Sedangkan untuk dapur pacunya mobil ini menggunakan mesin 1.5L dengan dukungan 3 silinder ( varian standart ) yang mengusung teknologi canggih MINI Twin Power Turbo.

Dengan membawa mesin berjumlah 3 silinder ,kecepatan laju mobil MINI COOPER mampu melesat hingga 210 Km/jam dan dengan akselerasi 0-100 Km hanya dalam 7.8 sdetik saja.Sedangkan untuk mesin yang didukung dengan 4 silinder yang juga digabungkan dengan Twin Turbo mampu memberikan akselerasi 0-100 Km/jam hanya dalam 6.8 detik saja,serta untuk top speed hingga 233 Km/jam.

Di MINI COOPER 3 Door ini ada yang lebih menarik lagi bagi para pecinta kecepatan dan akselerasi,pasalnya untuk varian John Cooper Works telah ditingkatkan akan output performanya yakni berkapasitas 2.0L yang mampu berakselerasi mulai 0-100 Km/jam hanya membutuhkan waktu 6.1 detik saja.Kecepatan maximumnya juga tidak tanggung-tanggung yakni mampu melaju hingga 246 Km/jam.

Jadi sobat jangan heran dengan banderol harga mobil MINI COOPER yang tinggi,pasalnya meskipun kelihatan mobil imut namun mempunyai performa yang mampu meraih kecepatan yang begitu tinggi dan tidak boleh dianggap remeh.

Desain yang mewah,material premium hingga penggunaan teknologi canggih pada mesin MINI COOPER jelas terlihat dari output tenaga dan torsinya yang mantapp.Tidak heran jika harganya mulai dibanderol sebesar Rp.765 jutaan hingga 1 Milyar rupiah,berikut detail harga untuk setiap varianya :

  • Mini Cooper 3-Door : Rp.765.000.000
  • Mini Cooper 3-Door S : Rp.955.000.000
  • Mini Cooper 3-Door John Cooper Works : Rp.1.110.000.000
  • Mini Cooper 3-Door John Cooper Works Rebel Green : Rp.1.120.000.000



Mini Cooper 5-Door

harga-mini-cooper-5-door-2021

Sumber foto : mini.co.id

Jika menginginkan mobil MINI COOPER dengan jumlah pintu yang lebih leluasa dan banyak maka sobat bisa memilih MINI COOPER varian 5 Door dengan harga mulai Rp.795 jutaan.Untuk mesinya juga tidak kalah mantap karena mengusung mesin berkapasitas 2.000 cc dengan 4 silinder dan Twin Power Turbo.

Kecepatan yang mampu diraih yakni 230 Km/jam ( untuk kecepatan maximumnya ),sedangkan untuk akselerasinya mampu menawarkan kecepatan 0-100 Km/jam hanya dengan hitungan 8.1 detik saja.

MINI COOPER 5-Door bermesin 1499 cc dengan 3 silinder mampu menyemburkan tenaga 136 HP dan Torsi 220 Nm,untuk kecepatan maximumnya hingga 207 Km/jam.Sedangkan untuk mesin 1998 cc bersilinder berjumlah 4 silinder mampu menawarkan output tenaga hingga 192 HP dan besar torsi 280 Nm.

Mobil MINI COOPER dengan jumlah 5 pintu ini juga telah dibekali dengan sistem hiburan yang elegan berukuran 8.8 inc yang juga bisa terhubung ke sistem canggih navigasi satelit.Tidak hanya itu saja,untuk menyesuikan karakter medan saat berkendara maka telah disiapkan Driving Mode sesuai kebutuhan.

Dan berikut daftar harga MINI COOPER 5-DOOR dengan 2 pilihan tipenya :

  • Mini Cooper 5-Door : Rp.795.000.000
  • Mini Cooper 5-Door S : Rp.995.000.000


BACA JUGA : Daftar Harga & Pajak MINI COOPER 2021 Terbaru, Naikan Gengsi Dengan Mobil Mungil Premium


Mini Cooper Countryman

harga-mini-cooper-countryman-2021

Sumber foto : oto.com

Jika penasaran dengan varian termahal dari mobil MINI COOPER maka sobat bisa pilih Countryman.Varian John Copuer Work ini memang menjadi MINI COOPER termahal diantara yang lain dengan banderol harga Rp.1,390 milyaran.Tentunya hal ini juga diimbangi dengan penggunaan fitur yang lebih lengkap dan canggih dibandingkan dengan varian lainya.

Beberapa fitur yang menarik diantaranya yakni Automatic Stability Control + Traction (ACS+T) yang berfungsi untuk menstabilkan kendaraan saat melakukan akselerasi di jalan raya serta juga di medan jalan yang berkelok-kelok juga.Fitur canggih pendukung lainya yakni ada Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer, Anti-block Braking System, Cornering Brake Control dan juga Electronic Brake-force Distribution yang akan meningkatkan keselamatan dan keamanan saat melakukan pengereman.

Sedangkan untuk sistem hiburan telah disediakan layar tipe Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, dan juga Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio,hingga Voice Control.

Mesin MINI COOPER Countryman juga ada 2 pilihan kapasitas mesin yakni 1.5L dan 2.0L.Mesin berkapasitas 1500 cc menggunakan 3 silinder plus Twin Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 136 HP dan torsi 220 Nm.Sedangkan untuk mesin 2000 cc berbahan bakar bensin dengan 4 silinder mampu menorehkan tenaga 192 HP dan torsinya 280 Nm.

Untuk maximum kecepatan MINI COOPER 2.0L mampu melesat hingga kecepatan 214 Km/jam,sedangkan untuk mesin 1.5L mampu memberikan top speed 214 Km/jam.Dan berikut daftar harga MINI COOPER Countryman dengan 3 pilihan tipe :

  • Mini Cooper Countryman : Rp.735.000.000
  • Mini Cooper Countryman S : Rp.949.000.000
  • Mini Cooper Countryman John Cooper Works : Rp.1.390.000.000


BACA JUGA : Daftar Biaya Pajak SUV BMW Semua Tipe Terbaru dan Lengkap


Mini Cooper Cabrio

harga-mini-cooper-cabrio-2021

Sumber foto : oto.com

Mobil premium MINI COOPER Cabrio membawa 3 pilihan tipe yakni Mini Cooper,Cooper S,dan John Cooper Work.Varian mobil ini sangat begitu berbeda dibandingkan dengan Mini Cooper lainya karena mambawa desain buka tutup dibagian atap mobil atau yang biasanya disebut dengan Convertible.

Fitur Convertible ini akan sangat mudah sekali dikenali karena memang menggunakan bahan bermotif Unio Jack yang tentunya berbeda dengan bodi Mini Cooper lainya.Fitur ini juga yang akan membuat kendaraan mini ini semakin khas dan tentunya banyak menarik perhatian di jalan.Atap elektrik dengan mekanisme buka Z ini akan sepenuhnya menutup dengan waktu 18 detik.

Sedangkan untuk perbedaan mesin yang dibawa ke-3 CABRIO ini yakni 2 pilihan kapasitas mesin sebesar 1.5L dan 2.0L.Mini Cooper tipe standar menggunakan mesin 1500cc dengan 3 silinder dan untuk dapur pacu sebesar 2.000cc dan 4 silinder digunakan untuk tipe S dan John Cooper Work.Kedua mesin ini menggunakan sistem suplay bahan bakar jenis fuelinjection dan Twin Power Turbo.

Performa tenaga dan torsi di setiap tipenya juga berbeda yakni untuk keluaran tenaga tipe Standart 136 PS dan torsi 220 Nm.Sedangkan untuk tipe tipe S mampu menghasilkan keluaran lebih besar yakni 192 PS dan 280 Nm,dan untuk tipe JCW ( John Cooper Work) keluaranya lebih besar dan mantap disbanding lainya yakni 231PS dan 320 Nm.

Untuk menyalurkan tenaga dan akselerasi disetiap level transmisi,MINI COOPER CABRIO JCW telah diberikan sistem transmisi tomatis Steptronic dengan 8-percepatan.Sedangkan untuk tipe Standard an S Convertible menggunakan Transmisi jenis otomatis dengan kopling ganda 7 percepatan.

Kecepatan maximum yang mampu diraih untuk mesin 1.5L dengan 3 silinder+Turbo yakni  206 Km/jam,sedangkan untuk mesin berkapasitas 2.0L dengan 4 silinder mampu melesat hingga kecepatan 228 Km/jam.Berikut daftar harga MINI COOPER CABRIO semua tipe :

  • Mini Cooper Cabrio : Rp.865.000.000
  • Mini Cooper Cabrio S : Rp.1.030.000.000
  • Mini Cooper Cabrio John Cooper Works : Rp.1.190.000.000



Mini Cooper Clubman

harga-mini-cooper-clubman-2021

Sumber foto : mini.co.id

Tipe yang satu ini untuk ukuran bentuk bodi memang terlihat agak berbeda dengan MINI COOPER lainya karena terlihat lebih panjang.Hal ini dikarenakan untuk rangka bodi CLUBMAN memang telah mengadopsi dari mobil BMW Seri 2 Gran Tourer.Bentuknya memang malah terlihat lebih manarik bagi kebanyakan konsumen pecinta mobil premium.

Mini Cooper Clubman ini menawarkan  3 pilihan varian berbeda dan dengan mesin yang berbeda pula yakni 1.5L 3 silinder + Twin Power Turbo dengan keluaran tenaga 136 PS dan 220 Nm,sedangkan untuk mesin berkapasitas 2.0L dengan menggunakan 4 silinder mampu menghasilkan tenaga 192 PS dan 280 Nm.Kedua mesin ini diganbungkan dengan sistem transmisi Dual Clutch 7 percepatan dan tipe otomatis 8 percepatan.

Jika sobat berminat dengan MINI COOPER berbodi lebih besar dibandingkan Cooper lainya berikut daftar harga MINI COOPER CLUBMAN semua tipe :

  • Mini Cooper Clubman : Rp.869.000.000
  • Mini Cooper Clubman S : Rp.1.050.000.000
  • Mini Cooper Clubman John Cooper Works : Rp.1.350.000.000


Note : Semua daftar harga mobil premium MINI COOPER diatas masih harga OTR berdasarkan situs resmi mini.co.id ( update bulan Maret 2021 ).


BACA JUGA : Daftar Lengkap Pajak Mobil Mini Cooper, Peugeot, Proton, & Volvo


Jika sobat menginginkan mobil dengan desain bodi yang begitu khas,mungil,berkelas dan berkarakter,serta mempunyai spesifikasi mesin terbaik maka sobat bisa memilih mobil MINI COOPER.Mobil ini tidak hanya menyajikan desain eksterior dan interior berkelas namun juga mampu mengeluarkan performa tenaga dan akselarasi yang begitu mantap.

Memang untuk banderol harga mobil MINI COOPER masih begitu mahal hingga  menyentuh Milyaran rupiah.Namun semua itu akan terbayar dengan berbagai kelebihan dan kecenggihan yang didapat dari mobil mungil premium ini,semoga ulasan diatas bermanfaat.


Sumber referensi : mini.co.id & oto.com

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga MINI COOPER 2021 All Varian di Indonesia,Siap Naikan Gengsi..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel