7 Daftar Mobil Baru Murah 2022 di Indonesia Harga Rp.100 Juta-an

OTOSPEEDMAGZ.COM - Dartar Harga Mobil Baru Murah 2022 – Persaingan antar brand mobil di Indonesia semakin panas,dengan banyaknya pabrikan baru maupun lama yang kembali bermain di pasar otomotif Indonesia.Hal ini justru menjadi keuntungan sendiri bagi konsumen,karena akan banyak pilihan mobil keluaran terbaru dan terbaik yang disajikan setiap APM mobil.

Padalah untuk brand asal Jepang saja,sudah banyak yang menawarkan mobil baru dengan harga murah seperti Daihatsu Ayla,Toyota Agya,Honda Brio,hingga Suzuki Karimun.Secara desain dan mesin ,mobil-mobil tersebut juga tidak kalah modern dan tangguh.Bahkan untuk banderol harga mobil city car baru mulai dijual dengan banderol harga Rp.100 jutaan untuk tipe terendahnya.

Yang paling menarik lagi yakni bukan hanya di segmen city car saja,namun mobil segmen low MPV,Hactback hingga SUV Crossover juga sudah banyak memiliki harga yang semakin memikat.Apalagi jika mobil tersebut mendapatkan insentif harga diskon PPnBM,tentunya akan semakin murah meriah.

Penasarankan kan….apa saja daftar mobil harga murah tahun 2022 di Indonesia saat ini.Informasi ini bisa menjadi referensi sobat semua yang saat ini berencana membeli mobil baru dengan harga terjangkau,berikut infonya….

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-100-jutaan

7 Daftar Mobil Baru Murah 2022 di Indonesia Harga mulai Rp.100 Juta-an ( Harga Mobil Update Bulan Maret 2022 )


1.Daihatsu Ayla ( Mesin 998 cc ,tipe D ,Harga Rp.107 juta )

Ini merupakan salah mobil jenis hactbak dari LCGC yang sudah rilis sejak tahun 2013.Mobil ini menjadi salah satu mobil paling laku keras di Indonesia,karena memang banderol harganya yang sangat terjangkau.

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-daihatsu-ayla

Secara desain,Ayla juga mengusung bentuk eksterior dan interior yang sporty dan modern.Maka tidak heran jika banyak kaum muda yang banyak memilih mobil ini.Bagi keluarga kecil baru menikah juga akan sangat cocok jika mempunyai mobil Ayla sebagai kendaraan harian.

Mesin Ayla juga bisa dibilang cukup dan yang paling menarik yakni konsumsi bahan bakarnya yang begitu irit.Dengan menggendong mesin 998 cc dan 1.197 cc,mobil ini cukup tangguh dan bisa di andalkan untuk melintasi banyak medan perkotaan.

Harga Daihatsu Ayla pada bulan Maret 2022,untuk varian paling rendah dengan menggunakan transmisi Manual dibanderol mulai Rp107 juta lho,,,.Dan jika sobat ingin membeli yang lebih mantap dengan fitur lengkap dan aksesoris TRD menempel di AYLA maka bisa memilih varian R dengan harga Rp 165 juta.

Daihatsu AYLA mempunyai 12 varian trim yang bisa sobat pilih,dengan pilihan mesin 1L dan 1.2L yang sangat menarik.Untuk varian paling rendah pada AYLA yakni Daihatsu Ayla tipe D.


2.Toyota Agya ( Mesin 1.197cc GR-STD,Harga Rp.149 juta )

Bisa dibilang mobil ini adalah saudara kembar AYla,karena memang mengusung bentuk yang mirip baik secara eksterior dan interior. Toyota Agya juga jenis mobil hactback yang juga dirilis pada tahun 2013.Mobil ini juga termasuk dalam daftar mobil murah LCGC Indonesia.

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-toyota-agya

sumber : toyota 

Jika Daihatsu Ayla ada 2 pilihan mesin,namun Toyota Agya hanya memberikan 1 pilihan mesin saja yakni 1.2L.Mobil hactback ini masuk dalam salah satu daftar mobil paling sporty saat ini,karena memang mobil ini digarap oleh Team GAzoo Racing Toyota.

Eksterior hingga interior jelas terasa akan aura sporty dari mobil Toyota Agya ini.Apalagi dengan mesin 1.2L membuat keluaran tenaga mesin mampu melibas jalan perkotaan dengan gesit dan mantap,,,.Racikan Gazoo Racing memang benar-benar mantap ,sehingga membuat mobil ini begitu sporty dan modern.

Untuk pilihan tipe, Toyota Agya mempunyai 6 trim berbeda yang bisa sobat pilih,dengan banderol harga mulai Rp.149 juta untuk  tipe Toyota Agya GR STD dengan transmisi Manual.Sedangkan jika sobat menginginkan yang lebih sporty ,maka bisa memilih Toyota Agya terbaru GR Sport dengan system transmisi Otomatis dengan harga mulai Rp 170,6 juta.


3.Daihatsu Sigra ( Mesin 998cc,Tipe D,Harga Rp.124,1 juta )

Kalau yang menginginkan mobil baru harga murah dengan kapasitas yang lebih banyak dibandingkan Ayla dan Agya,maka sobat memilih Daihatsu Sigra.Mobil ini merupakan salah satu mobil kelas MPV terbaik yang sudah meluncur sejak tahun 2016 dengan jenis LCGC juga.

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-daihatsu-sigra

Secara desain eksterior dan interior Daihatsu Sigra tidak kalah modern dengan kakaknya Xenia.Eksterior Sigra dibalut aura sporty MPV yang tidak kalah dengan pabrikan lain.Secara fitur juga sudah dibilang cukup,jika mobil ini akan dijadikan sebagai mobil keluarga.

Bukan hanya eksterior saja,mesin yang dibenamkan pada Daihatsu Sigra juga tidak kalah mantap dan tetap efisien.Dapur pacu Daihatsu Sigra ada 2 pilihan yakni 998 cc dan 1.197 cc yang siap menemani ke berbagai medan perkotaan dengan mantap.

Daihatsu Sigra ada 10 varian trim yang bisa sobat pilih dan juga dengan berbagai pilihan warna yang menarik,elegan dan sporty.

Banderol harga Daihatsu Sigra untuk trim terendah tipe D dengan mesin 998 cc transmisi Manual yang dipasarkan mulai Rp 124,1 juta.Sedangkan untik trim tertingginya ada Daihatsu Sigra tipe R Deluxe mesin 1.197cc transmisi otomatis yang dijual mulai Rp.166,9 juta.


4. Toyota Calya ( Mesin 1.197cc,Tipe E Manual,Harga Rp 149,2 juta )

MPV yang satu ini hampir mirip dengan duet Xenia Avanza dikelas mobil keluarga 7 seat. Toyota Calya juga hadir pada tahun 2016 dan masuk ke dalam salah satu mobil LCGC Indonesia.Namun yang menarik yakni hanya ada satu pilihan mesin 1.2L.

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-toyota-calya
sumber : toyota

Toyota Calya menawarkan 4 tipe pilihan trim yang sangat menarik,,baik secara desain eksterior dan interiornya.Kelebihan MPV ini jelas karena di beking dengan merk brand besar Toyota,yang siap member servis dan kesiapan spare part melimpah dan muddah.

Banderol harga Toyota Calya untuk trim terendah ada tipe E dengan transmisi Manual yakni mulai Rp 149,3 juta.Sedangkan untuk trim tertinggi Toyota Calya ada tipe G yang dibanderol mulai Rp148,2 juta.

Toyota Calya bisa menjadi pilihan mobil keluarga terbaik dengan harga murah dan perawatan terbilang mudah.Belum lagi dengan purnajualnya yang stabil membuat mobil ini sangat rekomended.


5. Honda Brio ( Mesin 1.197 cc,Tipe S MT,Harga Rp.154 juta )

Siapa yang tidak kenal dengan city car yang satu ini,sebagai mobil terlaris dan paling diminati oleh masyarakat Indonesia.Bentuknya yang sporty,fiturnya yang modern hingga ketangguhan mesin yang mumpuni membuat banyak konsumen memilih city car Honda Brio.

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-honda-brio

Mobil terbaik dan terlaris Honda Brio sudah meluncur sejak tahun 2012 dan langsung mendapatkan respon sangat luar biasa. Honda Brio masuk menjadi salah satu mobil murah dengan jenis LCGC.Tidak hanya itu saja,pihak HONDA juga selalu memberikan update penyegaran baik secara eksterior dan interior dari mobil terlaris ini.

Sekarang sudah hampir 8 tahun Honda Brio menjajaki Indonesia dengan model sport dan mesin iritnya.Mesin 1.197cc menjadi pilihan tepat,karena selain bertenaga juga mempunyai konsumsi BBM yang sangat irit.

Honda Brio mempunyai 6 pilihan tipe yang mantap dan juga pilihan warna bodi yang sangat cocok dengan kaum muda khususnya.

Harga Honda Brio 2022 paling murah yakni Honda Brio Satya tipe S MT dengan banderol Rp 153,7 juta.Sedangkan untuk Honda Brio trim tertinggi ada tipe RS dengan trasmisi Otomatis yang dijual kepasar mulai Rp.212,5 juta ya,,,.


6. Wuling Confero   ( Mesin 1.500cc,Tipe Non S,Harga mulai Rp.159,3 juta )

Sudah bosan dengan merk mobil asal Jepang..?,maka sobat memilih mobil baru harga murah dari Cina.Kebanyakan mobil asal Cina ini justru mempunyai fitur yang lebih canggih dan desain lebih modern ya,,,.

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-wuling-confero-s

Salah satunya yakni Wuling Confero sebagai mobil MPV asal Tiongkok yang sudah rilis sejak tahun 2016 lalu.Secara desain mantap,secara fitur canggih…dan secara mesin juga makin besar,karena Wuling Confero  dibekali mesin 1500 cc lebih besar dari mesin MPV Daihatsu Sigra.

Wuling Confero 1.5L ini mempunyai 4 varian menarik yang bisa sobat pilih.Untuk banderol harga Wuling Confero termurah mulai Rp 159,3 juta dengan tipe Non S.

Dan untuk Wuling Confero   trim tertingginya ada tipe S mesin 1500cc bertransmisi Otomatis yakn dijual mulai Rp 197,3 juta.


7. Renault Kwid Climber ( Mesin 999cc,Tipe MT,Harga Rp 152 juta )

Bosan dengan merk Jepang,,,,dan bosan juga dengan merk Cina,maka sobat bisa memilih Renault Kwid Climber sebagai salah satu mobil asal Prancis.Masuknya mobil ini menjadi keuntungan bagi konsumen Indonesia yang semakin banyak pilihan yang bisa unggulkan..

daftar-mobil-baru-harga-murah-terbaru-2022-Renault-Kwid-Climber

Mobil ini masuk ke segmen mobil SUV yang saat ini masih marak dan popular di Indoensia.Medan Indonesia yang beragam membuat mobil SUV menjadi kendaraan pilihan terbaik.Tidak hanya mesin yang mumpuni,namun juga didukung dengan ground clearance yang tinggi yang bisa membuat tangguh dan gagah saat dipandang.

Mesin 999cc akan cukup untuk menjajaki medan jalan perkotaan Indonesia. Renault Kwid Climber dijual dengan harga paling murah mulai Rp 152 juta untuk tipe MT.Sedangkan untuk versi paling tinggi,maka sobat bisa memilih Renault Kwid Climber tipe AMT yang dijual Rp 161 juta.

Sekian beberapa ulasan Daftar Mobil Baru Murah 2022 di Indonesia dengan Harga Rp.100 Juta-an..semoga bermanfaat,,,


Belum ada Komentar untuk "7 Daftar Mobil Baru Murah 2022 di Indonesia Harga Rp.100 Juta-an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel