Harga & Spesifikasi New Nissan X-Trail 2022 Terbaru "Makin Gagah,Modern dan Sporty"

OTOSPEEDMAGZ.COM – SUV New Nissan X-Trail 2022 Terbaru telah mendapatkan beberapa ubahan yang membuat tampilan SUV bongsor ini semakin gagah,sporty dan didukung dengan berbagai fitur canggih.Tentunya hal ini akan menjadi ancaman bagi beberapa kompetitor di segmen yang sama seperti Honda CR-V,Toyota Fortuner,Innova Kijang Venturer,hingga Mazda CX-5.

Jika melihat desain terbarunya,maka New Nissan X-Trail terbaru jelas sekali mengalami perubahan di beberapa lini.Belum lagi dengan harga SUV New Nissan X-Trail 2022 yang lebih terjangkau,tentunya semakin menarik untuk bersaing di pasaran.Harganya mulai Rp 406 juta-an,jelas harga ini lebih murah jika dibandingkan dengan banderol harga Honda CR-V Turbo, Toyota Fortuner, Hyundai Santa FE dan juga Mazda CX-5.

Tidak hanya ubahan pada tampilan dan menarinya harga, fitur keselamatan SUV New Nissan X-Trail 2022 juga telah mengalami peningkatan yakni dengan menghadirkan varian All Whell Drive ( AWD ).New X-Trail terbaru sebagai generasi ke-4 ini,sebenarnya sudah mulai dipasarkan pada tahun ini di Amerika Serikat.

Lalu apa yang menarik dari keluaran SUV New Nissan X-Trail 2022 terbaru ini,dan berapa kisaran harga terbarunya yang lebih murah dibandingkan para rival-rivalnya ini?.Bahkan Nissan mengklaim jika X-trail terbaru lebih hemat BBM dengan kata lain konsumsi BBM makin irit.

SUV 7 Seat New Nissan X-Trail 2022 Terbaru “Makin Gagah & Harga Makin Bersaing”

harga-dan-speifikasi-suv-7-seat-new-nissan-xtrail-2022-gagah-dan-canggih

( sumber foto : id.wikimedia.org )


Eksterior New Nissan X-Trail 2022

Jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya,X-Trail terbaru mempunyai dimensi yang lebih besar dan lebih tinggi.Pada sisi wajah juga semakin sporty,modern dan berkarakter dengan penggunaan grill bentuk V-Motion.

Garis atap yang menggambang dan beberapa perbaikan garis bodi pada eksteriornya yang semakin aerodinamis,sehingga mampu mengurangi kebisingan saat kendaraan melaju kencang.Hal ini karena desain bodi kini lebih halus.

suv-7-seat-new-nissan-xtrail-2022-gagah-dan-canggih-eskterior

( sumber foto : id.wikimedia.org )


Performa Mesin New Nissan X-Trail 2022

Pengendara dan penumpang semakin nyaman saat melakukan perjalanan,karena New Nissan X-Trail terbaru sudah mengusung Platform CMF-C Nissan.Mesin nya berkapasitas 2.5 L didukung dengan 4 silinder.

Mesin ini mampu memberikan keluaran tenaga 181 HP dan dengan Torsi Puncak 245 Nm.Makin mantap saat berakselerasi,karena mesin SUV New Nissan X-Trail 2022 ini dikombinasikan dengan system transmisi CVT.

Sensasi berkendara semakin asyik dan mantap,karena Nissan membekali SUV New X-Trail terbarunya dengan fitur pilihan berkendara yakni ECO,STANDAR,dan SPORT.Mode ini telah terhubung dengan mode Traksi yang bisa menyesuaikan kondisi atau medan jalan ,dari medan salju,tanah,aspal hingga es.


Fitur Keselamatan New Nissan X-Trail 2022

suv-7-seat-new-nissan-xtrail-2022-gagah-dan-canggih-head-unit

sumber foto : nissan

Soal kesemalatan untuk pengguna SUV bongsor ini juga semakin mantap,dengan adanya fitur Cross Traffic Allert, Auto Emergency Braking with Cyclist and Pedestrian Detection, Intelligent Emergency Lane Keeping, hingga Blind-Spot Warning and Intervention.

Performa kendaraan semakin lengkap dengan adanya fitur All Whell Driver dan Fitur Hill Decent Control yang akan membantu pengendara saat melewati medan xtrem atau curam seperti untuk OFFROAD.


Varian New Nissan X-Trail 2022

Pihak Nissan menawarkan 4 pilihan tipe terbaik mulai dari trim terendah hingga teratasnya yakni ST,ST-L,Ti dan juga Ti-L.

fitur-suv-7-seat-new-nissan-xtrail-2022-gagah-dan-canggih

sumber foto : nissan

Varian ST sendiri sudah dilengkapi dengan fitur yang menarik dimana aka nada Roof Rail,Lampu tipe LED,Shift By Wire,High Beam  Assiet,hingga Kamera dan juga sensor parker belakang.Semakin gagah dengan penggunaan velg Alloy Wheel ukuran 17 inc.

Dalam kabin New X-Trail juga semakin nyaman dan kerasan karena adanya Head Unit ukuran 8 inci tipe TouchScreen yang sudah mampu terhubung dengan Apple CarPlay dan Android sistem.

Varian ST-L lebih lengkap dibandingkan dengan varian ST tentunya.Pada varian ini sobat akan mendapati penambahan fitur seperti Lane Keep Assite,Foglamp,Kaca Privasi,Digital Monitor Around View,Control Iklim Zona Ganda,Sensor Parkir Depan, Jok Berbahan kulit Sintetis,dan juga Kusi Depan berPemanas.

Pada varian ST-Line ini juga telah menggunakan ukuran velg yang lebih besar yakni 18 inc.

Varian Ti mempunyai fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan ST-L,yakni dengan adanya penambahan Panoramic Sunroof,LED Signal,tri Zone Climate Control,Smart View Mirror,hingga Powerr Operated Rear Tailgate.

Varian Ti juga telah menggunakan Head unit yang lebih besar yakni dengan ukuran 12,3 inc lengkap dengan teknologi Navigasi.Ada juga Head Up Display dengan ukuran 10,8 inc ,dan juga Speedometer TFT Digital ukuran 12,3 inc.

Untuk varian termahal atau Flagship yakni Ti-L tentunya mempunyai fitur yang paling lengkap.Pada varian tertinggi dari New Nissan X-Trail 2022 omo sudah ditambahkan setir berpemanas.Pengendara semakin nyaman dengan penggunaan Jok bermaterial kulit NAPPA yang lengkap dengan memory seat function,rear sunshade,remote engine start,dan juga hands free rear tailgate.

Saat perjalan juga semakin nyaman dan kerasan karena akan disuguhkan nuansa suara audio yang mantap dengan adanya Speaker BOSE yang berapa di  10 titik.

interior-suv-7-seat-new-nissan-xtrail-2022-gagah-dan-canggih

sumber foto : nissan

Harga New Nissan X-Trail 2022

Jika merujuk pada harga pasaran di Cina,maka banderol harga SUV 5 – 7 Seat ini mulai dari Rp 406 juta hingga Rp587 juta.Berikut daftar harga Harga Nissan X-Trail 2022 di Negara Cina :

  • Tipe Basic 2WD : Rp406.555.000
  • Tipe Deluxe 2WD : Rp424.659.000
  • Tipe Luxury 7-seater 2WD : Rp464.666.000
  • Tipe Deluxe 4WD : Rp475.373.000
  • Tipe Premium 4WD : Rp520.145.000
  • Tipe Previlege 4WD 7 seater : Rp538.580.000
  • Tipe Extreme Edition 4WD : Rp587.303.000

New Nissan X-Trail 2022 terbaru tipe ST,ST-L,Ti dan juga Ti-L ini hadir di Australia,dan apakah akan hadir di Indonesia?

Belum ada Komentar untuk "Harga & Spesifikasi New Nissan X-Trail 2022 Terbaru "Makin Gagah,Modern dan Sporty""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel