Knalpot Mercy dibuat di Purbalingga

Siapa yang tidak kenal mercy? Ya Mercedes Benz merupakan salah satu pabrikan eropa yang sudah sangat terkenal dan populer. Pasalnya, tidak hanya memproduksi mobil jntuk komersil, ia juga memproduksi mobil untuk ajang balap.


Mobil sport yang mercedes benz hasilkan mampu bersaing dengan pabrikan - pabrikan mobil eropa lainnya. Tidak hanya mobil sport, mercedes benz juga menciptakan mobil - mobil lainnya, seperti suv, hatchback, dan masih banyak lainnya.

Banyak tipe yang diciptakan oleh mercedes benz ini, meliputi AMG, A class, C class, E class, G class, dan masih banyak lagi. Mercedes Benz sendiri sudah tergolong merk mobil high class di pasar Indonesia. Rata - rata harga yang ia jual masih di atas Rp. 500 jt,- ke atas.

Maka dari itu, mercedes benz dapat menggolongkan dirinya sebagai mobil high class. Dengan harga sebesar itu, tidak sembarang orang bisa membeli mercedes benz. Kebanyakan hanya para pecinta - pecinta mobil high class yang membeli mercedes benz ini.

Meskipun memiliki harga yang tergolong mahal, mercedes benz memberikan sejuta kejutan yang rasanya hanya akan terbayar dengan harga tersebut. Pasalnya, mercedes benz sendiri menyuguhkan fitur - fitur canggih yang membuat kita merasa selangkah lebih maju ke masa depan.

Interior yang disuguhkan sangatlah mempesona, interior yang bercampur antara classic dan modern membuat mercedes benz terlihat memukau. Tidak hanya interior, bahkan kebanyakan eksterior mercedes benz menyuguhkan kesan elegant yang menimbulkan bahwa mobil tersebut memang mobil mahal.

Selain itu juga, mesin yang diberikan kepada penggunannya juga tidak bisa diragukan lagi. Rata - rata mobil pabrikan eropa ini menyuguhkan mesin yang berperforma tinggi dan berkapasitas mesin yang besar - besar. Sehingga tidak usah diragukan lagi tentang kehandalan mesinnya

Namun apakah kalian tau bahwa knalpot mercedes benz di produksi Indonesia? Tepatnya di kota Purbalingga, Jawa Tengah. Ya Purbalingga memang dikenal sebagai kota knalpot karena memang di kota ini banyak produsen - produsen knalpot, mulai dari home industri hingga pabrik.

Tidak hanya itu saja, knalpot Purbalingga merupakan knalpot handmade bukan tiruan atau imitasi. Dan di kota inilah knalpot mercedes benz diciptakan. Dengan hal ini, Indonesia semakin dikenal oleh negara - negara lain. Kota Purbalingga juga mengekspore knalpotnya ke berbagai negara, mulai dari Jerman hingga Dubai.

Tidak hanya itu, knalpot Purbalingga juga tergolong memiliki harga yang murah. Knalpot Purbalingga memiliki harga rata - rata mulai dari 500 rban. Maka dari itu knalpot Purbalingga memang memiliki banyak peminat, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Hal ini juga menjadi nilai positif karena usaha ini dapat menambah pendapatan negara dan daerah tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Knalpot Mercy dibuat di Purbalingga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel