Komponen Baru Yamaha M1 Milik Rossi

OTOSPEEDMAGZ.COM - Berbicara seputar otomotif tentunya erat kaitannya dengan salah satu kendaraan balap milik pembalap dunia bukan? Yap, betul sekali. Launching atau peluncuran komponen-komponen baru yang srcara langsung di promot atau endorse oleh pembalap internasional ternama yaitu Valentino Rossi.


Kebanyakan dari Anda pasti sudah mengetahui bukan mengenai satu nama pembalap internasional ini? Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang komponen-komponen baru yang terdapat pada Yamaha M1 keluaran terbaru milik rossi yang keluar belum lama ini, yang juga menjadi ajang pameran sekaligus pertunjukan di salah satu kota, yaitu Misano Italia. Penasaran kira-kira bagaimana? Langsung saja simak uraian di bawah ini

Seiring launching nya komponen baru oleh Yamaha ini, mendukung adanya tes resmi di Misano, Italia. Yang murni di slenggarakan oleh Yamaha dan diikuti oleh beberapa pembalap internasional ternama, seperti salah satunya Valentino Rossi.

Beberapa komponen baru yang dicoba diantaranya adalah sebagai berikut
  1. Lengan ayun berbahan karbon
  2. Penutup cakram depan
  3. Serta Purwarupa untuk mesin baru yang dipersiapkan untuk tahun 2020

Dari beberapa komponen-komponen baru diatas tentunya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Seperti halnya kengan ayun berbahan karbon yang memiliki bobot ringan serta lebih kaku. Sedangkan kelemahannya yaitu memiliki vibrasi yang jauh lebih besar. Maka, sampai saat ini pengembangan komponen ini masih terus di lakukan dan dipersiapkan untuk tahun 2020 mendatang.

Selain itu, Yamaha M1 juga membuat knalpot baru dengan bentuk menyerupai potongan bambu runcing yang berada di sebelah kanan. Tak hanya itu, pembaruan mesin pun juga dilakukan guna menghadapi persaingan yang semakin ketat pada tahun 2020 mendatang.

Sebagai salah satu bintang tamu, Valentino Rossy dalam acara peluncuran sekaligus pameran Yamaha M1 ini memberikan tanggapannya bahwa adanya pembaruan komponen mesin ini dirasa tidak terlalu signifikan, karena masih dan terus diperbaiki sampai tahun 2020 mendatang.

Perbaikan dan pengembangan berbagai komponen penyusun kendaraam ini juga dikembangkan melalui beberapa tahapan, tidak serta merta dan sekaligus. Selain itu, Ia juga berharap bahwa dengan adanya launching baru dari Yamaha ini bisa membuat dan menjadikan industri otomotif dunia menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Mengenai info lebih detail dan lengkapnya lagi kini mudah untuk Anda akses melalui berbagai media, salah satunya yaitu media sosial atau internet. Karena kini tersedia berbagai macam konten, termasuk salah satunya di bidang otomotif yabg juga tidak kalah menariknya dengan cabang-cabang yang lain bukan?

Tidak hanya itu, karena hal ini juga merupakan berita otomotif terbaru yang keluar belum lama ini, maka masih mudah untuk Anda akses kembali apabila Anda tertarik tentang informasi lebih lengkap dan detailnya.

Belum ada Komentar untuk "Komponen Baru Yamaha M1 Milik Rossi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel