Aksesoris Yamaha Lexi ,agar tampilan skutik makin gagah

OTOSPEEDMAGZ.COM – Bintang skutik baru dari Yamaha yakni Yamaha Lexi sekarang sudah mempunyai beberapa aksesoris yang bisa membuat atau menambah kesan motor ini semakin stylish.Dengan adanya penambahan aksesoris ini tidak hanya memberikan tambahan desain ,tetapi juga memberikan beragam fungsi untuk pengendara.
Aksesoris resmi Yamaha Lexi

Aksesoris Yamaha Lexi ,agar tampilan skutik makin gagah

Salah satu aksesoris Yamaha Lexi yang disediakan Yamaha adalah Cover Front Fork.Aksesoris ini merupakan penambahan baru dari varian yang lain.Dengan adanya Cover Front Fork diharapkan front fork motor akan lebih aman dari medan berbatuan.Dan pastinya akan lebih nyaman dan aman untuk melibas medan bebatuan dengan skutik ini.

Aksesoris ini akan menambah dari manfaat motor saat ini,disamping motor memang menjadi kebutuhan sehari-hari untuk kita.Maka motor ini akan lebih stylish dan keren jika memakai aksesoris tambahan ini,dengan berbagai fungsi dari tiap-tiap akseoris.

Berikut beberapa aksesoris untuk Yamaha Lexi yang akan memnerikan kesan stylish dan penambahan manfaat dari fungsi tiap partnya.

USB charger kit Yamaha Lexi
Charging port ini akan memberikan kemudahan saat pengendara mengisi baterai HP atau Gadget saat berkendara.Aksesoris ini tipe port USB dengan output 2 ampere serta penambahan LED Ligh Indikator untuk mempermudah penggunaan meskipun dalam kondisi gelap. USB charger kit ini dibanderol seharga Rp110 ribu.

Low down seat Yamaha Lexi
Dengan berbahan material kulit sintetis, aksesoris ini  akan membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah akan lebih rendah 3 cm (untuk orang dengan tinggi 159 cm). Aksesoris ini plug and play sehingga mudah dalam pemasangantanpa adanya ubahan atau modif bagian motor. Harganya Low down seat  yakni Rp240 ribu.

Rear carrier shad Yamaha Lexi 
Aksesoris ini akan memberikan space penyimpanan esktra untuk pengendara pemakai Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support. Bracket Top Box ini bisa dipasang dibagian belakang tanpa menggangu penumpang .Harga Rear carrier shad yakni Rp395 ribu.

Cover front fork Yamaha Lexi
Cover part ini terbuat dari  material PA (Polyamide) , (Nylon), fungsi dari aksesoris ini adalah sebagai pelindung front fork dan juga tampilan motor ini semakin gagah. HargaCover Front Fork yakni Rp45 ribu.

Yamaha 30 L top box with kit case support Yamaha Lexi 
Box ini berkapasitas mencapai 30 liter dengan ukuran yang kompak untuk perjalanan dalam dan luar kota. Box lengkap dengan baseplate sebagai tombol pembuka ini bisa menyimpan berbagai perlengkapan motor ( helm full face, jaket, jas hujan, dll ).Harga Yamaha 30 L top box with kit case  yakni  Rp980 ribu.  

Back rest shad Yamaha Lexi
Dengan adanya aksesoris ini,maka penumpang juga akan diberikan rasa nyaman saat berkendara sebagai penumpang.Harga Back rest shad ini yakni R450 ribu dan untuk bracket backrest shad seharga Rp390 ribu.

Aksesoris Yamaha Lexi tadi akan memberikan kesan stylish dan juga memberikan penambahan banyak keamanan dan kenyamanan jika kawan-kawan memasang di skutik Yamaha dan semakin MAXI.Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan informasi bagi kawan-kawan yang otomotif.Salam Satu Hati Otomotif Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Aksesoris Yamaha Lexi ,agar tampilan skutik makin gagah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel