Penampakan Mitsubishi Mirage 2020 Terbaru Mirip XPander

OTOSPEEDMAGZ.COM - Mitsubishi Mirage 2020 Terbaru Mirip XPander - Beredar kabar tentang kemunculan mobil hatchback Mirage  terbaru dari Mitsubishi.Mobil hatchback yang sudah tidak asing ini akan segera diluncurkan sebagai line-up city car terbaru dengan tampilan yang lebih segar dan modern.

Mitsubishi Mirage Terbaru Mirip XPander 2020
sumber foto : autoindustriya.com

Mitsubishi Mirage 2020 Terbaru Mirip XPander

Yang menarik dari mobil sebagai pesaing city car dari jazz.yaris,dan agya,mobil Mirage terbaru ini akan berwajah mirip MPV terbaik dan terlari yakni mobil MPV Xpander.Tidak dipungkiri lagi jika desain dan tampang dari kakaknya ini yakni Xpander telah berhasil banyak memikat para konsumen Indonesia.

Mitsubishi Mirage berwajah Xpander ini direncakan akan diluncurkan pada awal tahun depan. Mitsubishi Mirage berwajah mirip Xpander  yang menggunakan konsep Dynamic Shield yang juga telah diberikan di produk dari Mitsubishi seperti All New Pajero serta New Triton.

Dilansir dari JawaPos.com jika mobil ini akan tampak berbeda dengan versi sebelumnya yang akan mengusung konsep Dynamic Shield.Namun beliau Tsunehiro Kunimoto  selaku Manajer Divisi Desain Mitsubishi Motors Corporation,tidak memberikan lagi beberapa petunjuak lainya.

Mitsubishi Mirage ini sepertinya akan berubah segemenya,pasalnya mobil ini tadinya sebagai mobil yang termasuk ke segmen – A,namun dengan beberapa ubahan baru dengan arsitektur Renault-Nissan Alliance CMF-B akan juga turut mengubah kendaraan menjadi segmen – B.Beliau Kunimoto juga menyampaiakn jika dengan inklusi dari aliansi mitra Renault dan Nissan diharapkan akan lebih banyak memberikan keuntungan dengan bisa menghadirkan banyak model.Untuk saat ini Platform CMF-B sendiri sudah digunakan oleh Renault Clio dan Nissan March/Micra.

Beliau bapak Kunimoto juga memberitahukan jika crossover Mitsubishi di masa depan akan menggunakan filosofi dari desain Dynamic Shield.Mengenai Spyshoot tentang gambar Mitsubishi Mirage terbaru itu bersumber dari Negara Thailand yang telah menampilkan mobil dari Mitsubishi bertipe hatchback dengan tampang Dynamic Shieldnya.

Penampakan Mitsubishi Mirage Terbaru Mirip XPander
sumber foto : jawapos.com

Penampakan Mitsubishi Mirage Terbaru Mirip XPander

Untuk perihal desain interior Mitsubishi Mirage terbaru sendiri belum ada informasi lagi.Apakah juga akan memberikan perubahan-perubahan besar seperti sector Eksteriornya.Semoga saja Mitsubishi juga memberikan perubahan di dashboard baik kontrol dan trim-trimnya.

Penampilan .Mitsubishi Mirage hatchback terbaru akan di luncurkan saat Thailand International Motor Expo bulan depan ,hal ini seperti yang dikemukakan oleh laporan Headlightmag (HLM).
HLM juga membeberkan jika dapur pacu dari Mitsubishi Mirage terbaru masih menggunakan mesin tipe  MIVEC 3-silinder berkapasitas 1,2 liter yang bisa menghasilkan torsi sebesar 78 PS dan 100 Nm.Mesin ini juga memungkinkan untuk bisa memenuhi program emisi Eco Car Phase 2 terbaru di Thailand.

Dengan adanya program dari Eco Car Phase 2 tersebut,diharapkan bisa untuk standar Euro 5 yang untuk emisi karbon dioksida kurang dari 100 gram per kilometernya.Dengan Eco Car Phase 2 juga akan menghemat konsumsi bahan bakar hingga tercapai 23,25 Km/liternya bahkna bisa lebih baik.

Program ini juga akan mendukung fitur standar keselamatan dari mobil Mirage terbaru untuk mempunyai rem anti-lock / ABS , brake assist (BA), distribusi tenaga rem elektronik atau (EBD), dan program stabilitas (ASC, ESC, ESP, et al)
Sumber : JawaPos.com

Belum ada Komentar untuk "Penampakan Mitsubishi Mirage 2020 Terbaru Mirip XPander"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel