Harga Nissan Livina 2019,Desain Mewah Fitur Mantap

OTOSPEEDMAGZ.COM –Nissan Livina-Sebagai mobil kembaran dari Xpander,mobil MPV yang baru bersaing dalam pasar mobil Indonesia teryata sudah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.Mobil ini merupakan tipe MPV yang cukup digemari meskipun sebelum terjadi perubahan desain yang siginifikan seperti saat ini.Lalu berapakah mobil Nissan Livina 2019 ini..?.

Harga Nissan Livina 2019
Sumber foto : nissan-medan.com

Eksterior Nissan Livina

Sebelum kita masuk ke pembahasan harga Nissan Livina 2019,kita lihat sebelumnya jika mobil ini digenerasi sebelumnya bernama Nissan Grand Livina.Model ini sudah diluncurkan dan bersaing sejak Tahun 2007 silam.Pada saat itu,Nissan Grand Livina merupakan MPV dengan desain termewah di Indonesia,serta mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan penjualan yang cukup menjanjikan.

Mobil begitu diminati oleh masyarakat Indonesia karena mampu menampung hingga 7 orang penumpang.Tak hanya itu saja,Nissan Grand Livina juga merupakan salah satu MPV dengan harga terjangaku serta mempunyai konsumsi bahan bakar yang begitu irit.Maka tak salah,jika masyarakat begitu menyukai mobil MPV dari Nissan ini.

Lalu masuk sekitar tahun 2013,Nissan memperbaharui desain dari mobil Grand Livina ini.Akhirnya Nissan merilis model generasi kedua ini dengan nama All New Grand Livina.Model kedua ini memiliki dan menawarkan desain yang lebih elegan dan mewah dengan pemakaian garis-garis tegas di desain bodinya.

Baca Juga: Harga Sparepart Fast Moving Nissan Grand Livina,dan Harga Bekas Mobilnya

Mobil All New Grand Livina ini terlihat elegan karena terdapat lampu halogen yang ditempatkan di lampu depan mobil MPV ini.Ditambah juga  penambahan lampu kabut atau fog lamp di desain kedua ini,karena untuk Grand Livina generasi pertama belum memakai lampu fog  ini.
Selain dari desain mobil yang mewah dan elegan,All New Grand Livina juga telah di lengkapi dengan fitur pengereman tipe ABS atau Anti-lock Braking System.Dan juga adanya fitur Electronic Brake Distribution atau EBD,fitur ini berfungsi untuk menstabilkandan membagi  kekuatan pengereman mobil  sehingga membuat roda tidak terkunci saat terjadi pengereman.

Harga Nissan Livina 2019

Setelah kemunculan Xpander yang begitu laris manis hingga harus inden atau mengantri untuk mendapatkan mobil ini,teryata Nissan rasanya begitu tertarik untuk merubah desain dari All New Grand Livina untuk generasi terbarunya.

Interior Nissan Livina 2019
Sumber foto : nissan-medan.com

Interior Nissan Livina

Karena itu ditahun 2019,Nissan meluncurkan Nissan Livina terbaru dengan basis desain dari Xpander.Jika dilihat secara sekilas,mobil Nissan Livina 2019 dan Xpander begitu mirip.Hanya terlihat berbeda jika sobat perhatikan dari wajah Nissan Livina 2019 dengan desain bentuk V.

Baca Juga: Nissan Juke 2020 Terbaru,Makin Elegan dan Sporty

Karena itu,jika sobat begitu suka dengan mobil MPV dari pabrikan Nissan,namun menyukai desain seperti mobil MPV Xpander tepat jika sobat memilih Nissan Livina 2019.Menurut OTOSPEEDMAGZ,Nissan Livina 2019 ini malah terlihat lebih elegan dan mewah dibanding Xpander yang lebih ke tampil MPV sporty dan modern.

Dikutip dari sumber Otosia.com,bagi sobat yang mengiginkan atau ingin membeli mobil Nissan Livina 2019.Di bulan Desember 2019 ini,banderol harga mobil MPV Nissan Livina cukup terjangkau.berikut daftar harga mobil Nissan Livina 2019.

  • Nissan Livina  1.5 E - M/T  Harga : Rp 205.300.000 
  • Nissan Livina 1.5 EL - M/T  Harga : Rp 228.800.000
  • Nissan Livina 1.5 EL - A/T  Harga : Rp 239.800.000
  • Nissan Livina 1.5 VE - A/T  Harga : Rp 256.400.000
  • Nissan Livina 1.5 VL  - A/T  Harga : Rp 269.100.000

Sumber: Otosia.com

Semoga bermanfaat buat sobat semua.Salam Otomotif Indonesia

Belum ada Komentar untuk "Harga Nissan Livina 2019,Desain Mewah Fitur Mantap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel