Inikah Pengganti Juke.? Harga Nissan Kicks dan Spesifikasi Terbaru 2020

OTOSPEEDMAGZ.COM – Nissan Kicks  - Semakin banyaknya mobil-mobil dengan gaya crossover dari berbagai pabrikan  di Indoneisa,membuat tipe mobil crossover ini semakin ketat dalam persaingan di pasar mobil segmen ini.Karena itu,pihak Nissan juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan Nissan Kick untuk pasar otomotif Indonesia.

Harga Nissan Kicks dan Spesifikasi Terbaru
Sumber foto : nissanusa.com
Nissan Kicks 2020

Nissan kick mobil crossover ini juga disebut sebut sebagai mobil pengganti dari Nissan Juke yang sudah lama dipasarkan di Indonesia.Meskipun hal ini belum dipastikan tapi mengutip dari Oto.com hal ini bisa saja terjadi.Mobil ini akan segera diluncurkan menjelang akhir tahun 2019 atau bulan desember ini.

Mobil ini dibekali dengan mesin 1.500 cc dengan tipe transmisi   CVT Xtronic sebagai khas dari Nissan.Desain dari mobil terbaru ini juga terlihat lebih kalem dan elegan dibanding dengan Nissan Juke.Mobil ini juga akan menjadi pesaing bagi Chevrolet Trax ,Honda HR-V , Mistsubhisi Outlander Sport,serta mocil crossover  lainya.

Berikut beberapa informasi spesifikasi dan harga Nissan Kicks yang bisa menambah referensi untuk sobat otomotif semua.

Dimensi dan Desain Interior ( Modern dan Futuristik )

Seperti yang sudah disampaikan diatas,jika mobil ini diperkirakan akan menggantikan posisi Nissan Juke,maka jika dilihat mobil ini begitu tampak mirip dengan Nissan Juke.Mobil ini juga dirancang untuk bisa melewati medan berat atau cross,dengan membawa ukuran ground clearance yang cukup tinggi.

Interior Nissan Kicks Terbaru
Sumber foto : Nissan

Untuk desain interiornya,mobil ini sudah dibalut desain begitu mewah di tiap sisi interiornya.Mobil ini juga mempunyai kapasitas  penumpang hingga 5 orang penumpang.Tak hanya sampai situ saja,untuk ruang kabin mobil ini juga mempunyai ukuran lebih luas dibanding Nissan Juke.Sehingga dengan desain dan dimensi seperti ini akan membuat pengemudi dan penumpang terasa nyaman.

Desain mewah tiap sudutnya begitu ketara,dengan adanya lapisan kulit dipadukan dengan warna orange agak kecoklatan.Begitu juga dibagian trim pintu dan media hiburan di dashboard yang sudah dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci.Berbagai instrument cluster juga sudah diberikan oleh pihak Nissan sehingga akan memberikan kenyaman dan kemudahan kontrol instrument di Nissan Kicks ini.

Bagian kemudi mobil ini juga telah dilengkapi dengan tombol-tombol pengaturan yang baik,serta untuk desain speedometernya menggunakan gabungan tipe digital dan tipe analog.Dan menariknya lagi,speedometer mobil ini mampu menampilkan kordinasi dari GPS serta kamera dengan sudut 360 derajat.

Mesin ( Dapur Pacu Mantap )

Untuk bisa bersaing denga SUV crossover di Indonesia,Nissan membekali mobil Nissan Kicks ini dengan mesin berkapasitas 1600 cc dengan dukungan empat silinder serta pengaplikasian teknologi Flex-Fuel ( mobil yang bisa menggunakan bahan bakar bensin ataupun etanol ).

Performa Nissan Kicks
Sumber foto : Nissan

Mobil ini diklaim begitu irit dengan hasil konsumsi bahan bakar 1 liter untuk menempuh jarak hingga +- 14 Km.Untuk mendukung akselerasinya telah diberikan transmisi tipe CVT dan tipe manual dengan 5 percepatan.Dengan banderol harga untuk matic lebih mahal dari tipe manual.

Mobil crossover ini memiliki ukuran ban cukup besar dengan penambahan system pengereman ABS dan teknologi canggih lainya.Maka jangan ragu saat sobat melaju kencang dengan mobil crossover ini.

Fitur – Fitur 

Untuk memberikan keamanan dan mengutamakan keselamatan bagi pengendaranya,SUV Crossover ini telah disematkan  fitur canggih kamera 360 derajat.Dengan fitur ini pengendara bisa  memantau keadaan sekitar mobil saat melaju dengan mobil ini.

Fitur Canggih Nissan Kicks
Sumber foto : Nissan

Fitur lainya yakni adanya Detektor Obyek bergerak yang akan meminimalisir terjadinya tabrakan atau kecelakaan.Dan yang lebih hebat lagi,mobil ini menggunakan fitur Navigasi GPS yang bisa menampilkan informasi kordinat dan jarak tempuh saat sobat berkendara.

Dan berikut  Spesifikasi Nissan Kicks.

Mesin
  • Jenis Mesin : 1.6 Liter ,4 silinder serta teknologi Flex-Fuel
  • Transmisi : CVT, Manual 5 Percepatan
Dimensi
  • Panjang Keseluruhan : 4.295 mm
  • Lebar Keseluruhan : 1.760 mm
  • Tinggi Keseluruhan : 1.590 mm
  • Jarak Poros Roda : 2.610 mm
  • Tempat Duduk : 5 Persons
Fitur
  • Steering Switch Control,
  • Keyless Entry
  • Stability Control
  • Hill Start Assist
  • ABS, EBD+BA
  • Airbag

Harga Nissan Kicks

Jika melihat desain,performa dan fitur canggih mobil ini pastinya akan terlintas harga yang dibanderol cukup mahal.Namun jangan salah,karena banderol harga Nissan Kicks ini justru lebih murah dari Nissan Juke.

Jika Nissan Juke dibanderol seharga Rp.300 juta hingga Rp.320 jutaan,maka Nissan Kickc ini diperkirakan akan dijual dengan harga Rp.277 jutaan dan untuk varian termahalnya Rp.310 jutaan.

Tentunya harga itu akan menjadi harga bersaing untuk kendaraan crossover di Indonesia,dengan kelebihan dari performa dan fitur yang dibawanya.Bagaimana,apakah sobat tertarik dengan mobil crossover terbaru dari Nissan ini.

Sumber : Oto.com

Belum ada Komentar untuk "Inikah Pengganti Juke.? Harga Nissan Kicks dan Spesifikasi Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel