Mantapp..!! Meluncur Honda Beat 2020 dan All New Honda BeAT Street 2020

OTOSPEEDMAGZ.COM- Honda All New Beat 2020 -Satu lagi motor dari PT Astra Honda Motor (AHM) kembali siap menggempur pasar motor matic yakni Honda Beat 2020 dan All New Honda BeAT Street 2020.Kedua motor ini telah menggunakan rangka dan mesinnya dengan generasi terbaru.

Honda All New Beat 2020

Sumber foto : Merdeka.com

Honda All New Beat 2020 dan All New Honda BeAT Street 2020

Motor matic lama dengan desain baru ini juga terlihat mirip dengan wajah kakaknya Honda Vario.Tidak hanya itu saja mesin dan rangka dari Honda Beat terbaru ini sudah mengadopsi dari Honda Genio yang telah dahulu keluar pada tahun 2019 lalu.

Honda All New Beat 2020 secara tampilan terlihat tetap mempunyai garis tajam namun mempunyai desain yang lebih stylis dan juga dinamis.

Untuk lebih jauhnya mari simak beberapa ulasan review spesifikasi All New Honda BeAT 2020 ,yang sudah banyak berubah dan mempunyai banyak fitur dan teknologi  terbaru.

Rangka Terbaru ( Sasis eSAF )

Dengan menggunakan rangka eSAF / enhanced Smart Architecture Frame tentunya motor ini akan mempunyai bobot yang lebih ringan dan fleksible dari generasi sebelumnya.Diklaim juga ,jika Honda Beat ini mempunyai bobot rangka yang lebih ringan 8 % dari pendahulunya.

Penggunaan eSAF pada Honda Beat 2020 terbaru ini akan membuat motor bisa bermanuver lebih optimal dan tetap nyaman untuk kendaraan harian juga.

Memang motor yang meluncur pada hari Kamis ( tanggal 16 januari 2020 ) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini mempunyai tampilan,sasis dan juga mesin yang sudah berubah secara totak.Seperti yang disampaikan oleh President Director PT. Astra Honda Motor beliau Bapak. Toshiyuki Inuma dalam sambutanya.

Dapur Pacu /  Mesin 

Selain rangka motor dengan teknologi yang baru,motor ini juga dipersenjatai dengan dapur pacu yang terbilang berperforma dan irit bahan bakar.Ya..dengan membawa mesin 110 cc tipe SOHC ,Honda All New Beat ini juga berpendingin udara dengan perpaduan system PGM-FI sebagai suplay bahan bakar .

Dengan membawa mesin tersebut ,alhasil mampu meraih tenaga sebesar 8,9 DK di putaran 7.500 rpm.Sementara untuk hasil torsinya tercatat tercatat 9,3 Nm di 5.500 rpm ( Torsi Maximum ).
Untuk mendukung performa akselerasinya, All New Honda BeAT telah mengusung transmisi automatic – CVT.

Fitur Terbaru & Banyak Pilihan Warna

Tak kalah menarik lagi yakni banyaknya fitur yang sudah disematkan di motor Honda pada All New BeAT series ini.Diantara fitur-fiturnya sebagai berikut :

  • Pemakaian lampu utama dengan tipe LED
  • Mempunyai power changer
  • Kapasitas bagasi hingga 12 liter
  • Tangki motor lebih besar menjadi 4,2 liter
  • Sudah menggunakan secure key shutter yang menyatu dengan seat opener

All New Honda BeAT 2020 ini juga hadir dengan membawa 2 ( dua ) tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS,serta untuk varian warnanya mempunyai total 9 varian jumlah warna yang bisa konsumen pilih.

Sementara untuk varian All New Honda BeAT Street dengan membawa varian tipe CBS dengan pilihan 3 warna yaitu Street Silver, Street Black dan Street Black Silver.

Harga Honda All New BeAT 2020

Setelah banyak mengetahui tentang mesin,fitur,dan juga varian serta pilihan warna,tentunya sobat juga harus tahu berapa banderol harga dari All New BeAT 2020 ini.

Berikur harga All New BeAT 2020 dan pilihan warnanya :

  • All New BeAT 2020 CBS dibanderol dengan harga Rp.16.450.000,00 ( OTR Jakarta ),dengan pilihan 4 warna yakni Techno Blue White, Hard Rock Black, Dance White dan Funk Red Black.
  • All New BeAT 2020 CBS-ISS dibanderol seharga harga Rp. 17.150.000,00 ( OTR Jakarta ),dengan pilihan 3 warna yakni Electro Blue Black ,Fusion Magenta Black dan Garage Black.
  • All New BeAT 2020 tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan harganya Rp. Rp. 17.250.000,00 ( OTR Jakarta ),tipe ini mempunyai 2 pilihan warna yakni Deluxe Silver dan Deluxe Black yang juga telah dipadukan dengan 3D Emblem yang akan memberikan kesan mewah dan gaya.


All New BeAT 2020 memang membawa banyak perubahan baik dari segi desain,mesin dan fiturnya,motor ini juga sudah terkenal keiritan bahan bakarnya.

Menurut pihak Astra Honda Motor (AHM) Honda All New Beat ini mampu menempuh jarak hingga 60,6 km per liternya.Berbeda dengan Honda Genio yang mempunyai data perolehan 59,1 km/liter.

Keiritan Honda Beat ini diantaranya karena setingan dari fuel injection yang telah mengatur bahan semprotan hingga sampai ke ruang bakar.Ada juga karena air cleaner (filter udara) yang baik dan juga adanya pemakaian knalpot yang mempunyai sekat-sekat yang memang dirancang khusus untuk menambah efisiensi konsumsi bahan bakar.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh beliau Makoto Dohi ( saat peluncura Honda All New Beat ).

Sumber : motorplus-online.com dan otomotifnet.gridoto.com

Belum ada Komentar untuk "Mantapp..!! Meluncur Honda Beat 2020 dan All New Honda BeAT Street 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel