MPV Mewah Lexus 2020 Telah Disiapkan

OTOSPEEDMAGZ.COM-MPV Lexus 2020-Salah satu mobil MPV Premium Lexus Indonesia tampaknya juga tidak ingin ketinggalan untuk bisa mejeng bareng dengan mobil-mobil keluaran baru  di ajang GIIAS 2019.Meskipun belum mejeng dengan mobil Lexus terbarunya,namun digadang-gadang pabrikan yang bekerja sama dengan Toyota ini akan segera meluncurkan mobil terbarunya untuk menghadapi pasar mobil tahun 2020 ini. ( Sumber foto : Lexus )


MPV Premium Lexus Dipasar Otomotif Tahun 2020 

Dari beberapa kabar di dunia inet,jika pabrikan Lexus ini akan menghadirkan mobil barunya dengan nama Lexus LM.Lexus LM ini diprediksi akan membawa perpaduan desain basis dari Toyota Alphard dan juga Vellfire.

Seperti nformasi dari GM Lexus beliau bapak Adrian Tirtadjaja juga begitu optimis jika mobil keluaran baru ini Lexus LM mampu memikat konsumen kelas atas untuk bisa membeli mobil ini.Pasalnya mobil Lexus LM ini akan mempunyai desain yang cukup mewah,elegan dan pastinya kelas premium.

Harga dan Spesifikasi Lexus LM 2020


Sumber foto : Lexus.co.th

Dengan membawa perpaduan Alphard dan Vellfire,mobil Lexus LM akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.Banderol harga Lexus LM diperkirakan dipatok Rp.2.2 sd 2.3 Milyaran,tentunya dengan kisaran harga segitu MPV ini akan memberikan banyak fitur canggih dan kenyamanan keamanan kelas premium.

Mobil ini akan menjadi kendaraan first class dengan beragam fitur dengan segala keunggulanya untuk bisa memanjakan pengemudi dan penumpangnya.Hal ini sesuai informasi diperkirakan Lexus LM akan membawa fitur dengan dukungan monitor 26 inci,monitor ini juga akan menjadi pemisah antara privasi pengemudi dan penumpang depan.

Selain membawa fitur melimpah serta desain elegan dan mewah,Lexus LM akan dibekali dengan spesifikasi mesin yang handal berkapasitas 3.500 cc bertipe V6.Jadi,sudah jelas terlihat jika performa dan ketangguhan mobil ini akan mantap sekali.

Ada pula mengenai informasi spesifikasi  Lexus LM 350 dengan mesin 3.500 cc V6 dan untuk varian Lexus LM 300h memadukan mesin 4-silinder berkapasitas 2.500 cc dengan motor listrik.

Untuk varian tipenya,mobil ini mempunyai dua pilihan dengan berdasarkan kapasitas dari penumpangnya,yakni kapasitas untuk 4 penumpang dan 7 penumpang.Untuk tiap kursinya pun bisa di atur se-flexible mungkin dan mudah menyesuaikan kenyamanan pemakainya.

Tak hanya itu saja ,Lexus LM akan membawa speaker premium dari Mark Levinson berjumlah 19 speaker yang siap memanjakan telinga saat didalm mobil MPV premium ini.Untuk itu kita tunggu saja karena kita sudah diawal tahun 2020.

Sumber : Otomotif.Tempo.co

Belum ada Komentar untuk "MPV Mewah Lexus 2020 Telah Disiapkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel