Prediksi 5 Mobil Terbaru Honda di Tahun 2020

OTOSPEEDMAGZ.COM-Honda 2020-Mobil yang begitu terkenal dan banyak diminati kaum muda ini secara resmi telah di perkenalkan,apalagi kalo buka Honda Jazz terbaru 2020.Mobil ini ditahun 2019 memang telah lama diperbincangkan dan juga dinantikan oleh para penggemar mobil Hactback Honda Jazz.Betapa tidak,kehadiran desain Honda Jazz selalu begitu dinantikan dalam tiap penyegaran desain terbarunya.



Perkiraan Mobil Baru Honda di Tahun 2020

DItahun 2020 ini mungkin akan menjadi momen tepat dan besar bagi beberapa pabrikan untuk mengeluarkan desain terbaru mobilnya ,salah satunya yakni HPM.Tak hanya Honda Jazz saja yang mendapatkan banyak penyegaran,masih ada perkiraan 5 varian mobil Honda yang akan juga ikut meramaikan peluncuran mobil desain terbarunya.Lalu apa saja mobil terbaru Honda yang juga dinantikan kehadiranya di Indonesia.

All New Jazz

Seperti yang sudah kita ungkapkan diatas,jika salah satu mobil Honda yang akan mendapatkan perubahan besar dari sisi desainya yakni Honda Jazz.Mobil  yang telah lahir tepat dengan Tokyo Motor Show bulan  Oktober 2019 ini langsung mendapatkan pro-kontra dari desainya.

Honda Jazz 2020


Pro-Kontra Honda Jazz tebaru 2020 ini dikarenakan ubahan desain yang sangat signifikan.Mobil Honda Jazz 2020 ini lebih terlihat mobil yang cocok untuk wanita,karena desainya yang jauh dari aura sporty dan minim akan karakter.

Honda Jazz 2020 juga sudah tidak terlihat dinamis dari generasi-generasi sebelumnya.Rencananya mobil yang sudah terlihat lebih kapsul akan dilepas di pasar Jepang di perkiraan awal tahun 2020 ini.Hal ini tentunya akan bisa diperkirakan mobil Honda Jazz tebaru 2020 akan muncul agak lama di semua pasar luar termasuk juga Indonesia.

Honda Jazz terbaru ini juga hanya akan membawa mesin berkapasitas 1.000 cc turbo dan 1.500 cc hybrid.Memang untuk tipe mesin seperti  ini masih cukup asing di Indonesia.Namun dengan adanya hal ini,Honda Jazz 2020 akan meramaikan pasar mobil Hactback.

Freed Kembali Lagi

Mobil dengan pintu geser yang begitu multifungsi ini,hingga saat produk terakhirnya mobil ini tidak juga di jauhi penggemarnya.Mobil Honda Freed ini penggemarnya justru malah bertambah.Hal ini terbukti dengan banderol harga Honda Freed bekas yang masih terbilang cukup tinggi di pasaran.

Honda Freed 2020


Namun dari pihak HPM,minat dari mobil dengan pintu geser dinilai masih kurang dibandingkan Low MPV biasa.Hal ini yang membuat pihak Honda enggan untuk meneruskan dan memberi penyegaran untuk Honda Freed baru.

Namun bagi sobat yang begitu suka akan desain ala Honda Freed jangan putus harapan dan berkecil hati.Karena ada kemungkinan HPM akan mempertimbangkan untuk memasarkan lagi Honda Freed terbaru.Honda Freed terbaru juga dimungkinkan akan membawa mesin berteknologi Hybrid.Kedatangan Honda Freed terbaru tentunya dengan dukungan dari Pemerintah Indonesia tentang regulasi mesin Hybrid pada kendaraan.

Generasi Ke-5 Honda City

Seperti yang telah diluncurkan di Negara Thailand,City terbaru ini sangat diharapkan untuk bisa didatangkan ke Indonesia juga.Dengan desainya yang semakin elegan dan mewah,dengan didukung juga dengan dimensi yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Honda City 2020


Dengan desain lekukan yang lebih halus serta minim pahatan  tegas di bodi,sepertinya desain inilah yang sekarang begitu digemari oleh pihak Honda di Jepang.Hal ini terlihat di desain bodi pada Honda Jazz dan Honda City terbarunya.

Untuk mesinya Honda City di Tahiland menggunakan  3-silinder 1,0 liter plus turbo,mesin ini jika di Indonesia bisa saja diganti dengan 1,5 liter.

CR-V Facelift

Mobil tipe SUV yang menjadi salah satu kebanggan Honda ini sudah di beri penyegaran,dan kita hanya tunggu kapan kehadiranya.Salah satu penyegaranya yakni dengan mesin tipe Hybrid seperti Hondaa Accord Hybrid.Di Honda CR-V terbaru ini juga telah ditanamkan teknologi i-MMD atau sistem Intelligent Multi-Mode Drive.

Honda CR-V Facelift


Dengan adanya tenologi i-MMD ini,maka konsumsi bahan bakar dan karbon kendaraan akan semakin bisa diminimalisir.oleh karena itu,SUV ini begitu cocok dengan kendaraan untuk masyrakat lingkungan jalan di Indonesia.Namun,lagi-lagi kita HPM akan menunggu tentang kejelasan regulasi untuk kendaraan di Indonesia.

BR-V Baru

Honda BR-V 2020


Dengan kemunculan Xpander Cross,ada rumor jika mobil Honda BR-V akan pula mendapatkan penyegaran menjadi mobil versi crossover.Tentunya dengan ada persaingan dari Xpander Cross,akan semakin membangkitkan HPM untuk bisa merubah secara signifikan di desain BR-V terbarunya nanti.

Bagiamana sobat semua,yang pasti dengan adanya banyaknya mobil yang mendapatkan penyegaran akan semakin seru dalam persaingan penjualan mobil di tanah air nanti.Kita tunggu saja sobat mobil-mobil dengan wajah barunya.

Sumber: Oto.com

Belum ada Komentar untuk "Prediksi 5 Mobil Terbaru Honda di Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel