Yaris Model SUV Siap Meluncur Di Pertengahan 2020 Nanti

OTOSPEEDMAGZ.COM-SUV Yaris 2020-Segmen mobil SUV terlihat saat ini begitu sangat potensial dan menjadi ladang subur untuk mendapatkan penjualan kendaraan roda empat sebanyak mungkin.Hal ini bisa saja dikarenakan untuk mobil tipe SUV saat ini sangat mudah dijual oleh setiap masing  APM di Indonesia.Maka jangan heran jika akhir-akhir ini banyak sekali yang memasarkan mobil jenis SUV.( sumber foto : autoevolution.com )



Inikah Tampang  Toyota Yaris Model SUV Ditahun 2020 

Hal ini terlihat dari beberapa pabrikan seperti  KIA Seltos,Suzuki XL7,dan lainya mencoba untuk bisa menghadirkan SUV-SUV terbaik mereka ditahun 2020.Bahkan hampir semua merk yang memasarkan mobil di Indonesia mempunyai model SUV / Crossover,dengan harapan mampu mengejar penjualan dengan volume besar.Dengan mudahnya setiap pabrikan merubah platform dari tipe MPV,Hactback bahkan Sedan bisa dirobak menjadi sebuah SUV dengan dimensi lebih tinggi dan besar.

Contonya saja Mitsubishi Xpander menjadi Xpander Cross,Ertiga menjadi XL7,Honda HR-V dari Jazz,lalu bagaimana dengan Toyota?.Namun dari beberapa informasi  jika mobil Hactback Toyota Yaris yang sudah melegenda dan menjadi salah satu mobil terlaris akan disulap oleh Toyota menjadi salah satu SUV dibawah kelas Toyota CH-R.

Dikutip dari Autonetmagz.com,jika mobil Toyota Yaris dengan model SUV ini akan dimunculkan pada pegelaran otomotif Geneva Motor Show 2020 ,tanggal 3 Maret 2020.

Salah satu foto teaser dari SUV Yaris dan juga video konsep yang diposting oleh Toyota UK juga sudah banyak tersebar luas di dunia maya.Dengan melihat foto tersebut sobat akan terbayang jika nantinya model ini akan menggunakan lampu belakang bertipe LED yang hampir sama dengan Yaris Joker Indonesia.

Baca Juga : Review Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris Terbaru 2020

Tidak hanya itu saja,tampak emblem bertuliskan AWD-I yang akan menjadi tanda penggerak tipe apa yang akan digendong oleh calon mobil SUV ini.Ada juga emblem dengan kata Hybrid yang juga akan mengindikasikan jika nanti akan menggunakan mesin tipe Hybrid untuk menopang dapur pacunya.

Menurut kabar mobil dari merk raksasa Jepang ini akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2020,serta mempunyai kelas dibawah Toyota CH-R seperti yang sudah kita sampaikan diatas.Mobil ini juga akan menjadi SUV disegmen B pertama untuk pabrikan Jepang di Eropa.


Sumber foto : Toyota UK

Mengutip dari Auto Express ,keistimewaan dari SUV ini yakni menjadi mobil kedua dari Toyota yang menggunakan kontruksi GA-B yang begitu flesksibel,serta dengan mengadopsi struts depan MacPherson dan juga balok punter untuk belakang.

Mobil ini juga mempunyai dimensi lebih panjang serta dengan ukuran lebih tinggi 40 mm.Jarak antara sumbu roda juga serta merta akan mempunyai ukuran lebih panjang dan lebar dengan suspense belakang tipe multi-link.

Baca Juga : Daftar Biaya Pajak Daihatsu Xenia Tahun 2015 Hingga 2019 Lengkap

Selain memadukan penggunaan mesin tipe Hybrid dengan AWD-I,informasi lainya yakni penggunaan mesin berkapasitas 1.500 cc,yang sanggup memberikan tenaga sebesar 113 HP.

Memang untuk pilihan mobil baru dengan tipe SUV saat ini begitu melimpah dan juga sangat bersaing.Hal ini tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri untuk para konsumenya yang saat sedang mencari mobil tipe SUV sebagai kendaraannya.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai mobil SUV Yaris 2020 ini,bagaimana spesifikasi dan berapa harga yang akan dibanderolnya.Terima kasih.

Sumber informasi : Autonetmagz.com & Auto Express.com

Belum ada Komentar untuk "Yaris Model SUV Siap Meluncur Di Pertengahan 2020 Nanti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel