Deretan 5 Mobil Jerman Keren Dan Mewah

OTOSPEEDMAGZ.COM-Mobil Jerman-Selain mempunyai nama besar diblantika olah raga sepak bola,Negara Jerman juga ahli dalam bidang produksi mobil yang siap bersaing untuk kelas dunia.Pasalnya untuk mobil-mobil buatan Jerman ini sudah terkenal dengan spesifikasi mesin yang cukup mumpuni dan bandel.Tidak hanya itu saja,mobil asal Jerman juga mempunyai karisma dan karakter yang cukup kuat dalam goresan setiap desain kendaraan yang diprosuksinya.( Sumber foto : performancedrive co au )

5 Pilihan Mobil Jerman


Deretan Mobil Jerman Terbaik Tidak Kalah Dengan Mobil Jepang

Betapa tidak terjamin untuk setiap produk kendaraanya,karena dari Perang Dunia II saja selalu membuat kendaraan dengan kualitas nomor wahid.Baik dari segi part komponen hingga presisi akan spesifikasi yang ditanamkan dalam mobil Jerman.

Tunggan asal Jerman ini juga begitu kental dengan daya tarik desainya yang begitu elegan dan impresif.Maka jangan heran jika banyak orang tertarik akan kemewahan dan nama besar setiap mobil keluaran asal Jerman ini.

Di Indonesia saja mobil Jerman sudah banyak yang memiliki serta dengan dukungan dealernya yang cukup banyak.Dan berikut beberapa mobil asal Jerman yang bisa sobat jadikan pilihan terbaik,baik untuk hobi ataupun memang untuk dijadikan kendaraan harian kalian.

1. Audi A4

Mobil yang pernah menduduki sebagai mobil terlaris di tahun 2017 mempunyai harga cukup tinggi.Namun meskipun harganya yang menyetuh angka miliaran rupiah ,Audi A4 mampu terjual sebanyak 72 unit.

Harga Audi A4

Sumber foto : autocar.co.uk

Dengan banderol harga Audi A4 sebesar +- Rp.1,2 Miliar telah menawarkan spesifikasi mesin berkapasitas 1.984cc.Keluaran mesin ini mampu mencapai laju top speed hingga 240 Km per jam,dengan akselerasinya tercatat hingga 7,3 detik saja.

Dengan membawa desain yang begitu mewah dan banyak dilengkapi dengan teknologi otomotif terbaru,membuat Audi A4 terlihat begitu futuristik.Belum lagi untuk desain dari interiornya begitu mewah dan nyaman jika sobat berkendara dengan mobil sedan ini.

Maka jangan heran jika banderol harga Audi A4 dibanderol dengan harga yang cukup mahal,karena sesuai dengan apa yang ditawarkanya.

2. Mercedes Benz C250 

Selain Audi A4,mobil yang laku keras pada tahun 2017 yakni ada Mercedes Benz C250.Penjualan mobil Mercedes Benz ini mampu menembus hingga 522 unit ,yang kemudian disusul lagi oleh kerabatnya model C 200 dengan data penjualan hingga 247 unit.

Mercedes Benz C250

Sumber foto : caradvice

Padahal untuk banderol harga Mercedes Benz C250 ini mencapai Rp.960 jutaan,namun masih tetap saja yang banyak meliriknya.Dengan harga yang hampir Rp.1 Miliar tersebut, spesifikasi Mercedes Benz C250 mempunyai besar mesin 1.991 cc.

Mobil sedan terbarunya  ini mampu menorehkan akselerasi untuk kecepatan 0-100 km/jam dengan hanya membutuhkan waktu 6,88 detik saja.Sedangkan untuk TopSpeed Mercedes Benz C250 ini mampu menembus kecepatan 233 km/jam.

Selain spesifikasi yang baik,mobil ini juga mempunyai segudang kemewahan di dalam interiornya.Tidak sampai itu saja,fitur keselamatan dan keamanannya pun cukup baik dan canggih.

3. BMW X1 sDrive 18i 

Selain kedua mobil model sedan diatas yakni Mercedes Benz C250 dan Audi A4,pabrikan asal Jerman ini juga mempunyai mobil SUV yang lebih mantap lagi yakni BMW X1 sDrive 18i .Mobil dengan desain ayng begitu gagah dan elegan ini mampu terjual hingga 750 unit ditahun 2017 .

Bmw X1 sDrive 18i

( Sumber foto : performancedrive co au )

Untuk seri dibawahnya yakni Seri 3 telah terjual 683 unit dan untuk Seri 5 nya tembus 328 unit penjualan.Tentunya model kedua seri tersebut dan juga BMW X1 sDrive 18i tidak kalah menarik dan mempunyai spesifikasi mesin yang mantap juga.

Dengan banderol harga BMW X1 sDrive 18i berkisar Rp.630 jutaan,SUV ini mengusung mesin berkapasitas 1.499 cc.Untuk kecepatanya tertingginya mampu menorehkan 200 km/jam,sedangkan untuk akselerasi yang dihasilkan hanya 9,7 detik.

Jika sobat membawa mobil SUV Jerman ini,tentunya kesan aura terlihat lebih gagah dan elegan.Hal in ditunjang dengan penerapan desain bodi yang cukup keren namun tetap mewah.Dari segi interior SUV BMW X1 sDrive 18i juga terasa nyaman dan begitu elegan,tentunya kombinasi warna dan guratan interiornya cocok sekali dengan para cowok.

4. Volkswagen Polo 1.2 TSI

Siapa yang tidak kenal dan ingat akan nama mobil berlambang VW ini,karena mobil Jerman ini menjadi salah satu kendaraan yang begitu diterima oleh masyarakat Indonesia.Salah satu mobil yang begitu laris di Indonesia dari Volkswagen  yakni Volkswagen Polo 1.2 TSI.


Sumber foto : automart.co.za

Mobil ini mampu menjual kendaraan ini hingga 413 unit ditahun 2017,yang kemudian disusul oleh model berikutnya yakni VW Tiguan dengan angka penjualan 65 unit saja.

Untuk banderol harga Volkswagen Polo 1.2 TSI ini berkisar Rp.265 jutaan dengan membawa kapasitas mesin sebesar 1.197cc.Dengan mesin ini,perolehan TopSpeed mencapai 190 km/jam dengan waktu 10,8 detik untuk performa akselerasinya.

Mobil ini begitu banyak mendapatkan review positif baik untuk performa mesin,kualitas dari transmisi hingga kualitas bahan yang unggul untuk bahan komponen dari kendaraan ini.

5. Porsche Macan

Meskipun mobil ini dijual dengan harga Rp.2,1 Miliar hingga Rp.2,7 Miliar-an,namun mobil bermerk Porsche ini begitu banyak peminat yang sangat digandurungi oleh konsumen kelas menengah atas di tahun 2016 hingga 2017.Hal ini tidak mengherankan karena produsen mobil ber-merk Porsche sangat terkenal dengan kendaraanya yang super nyaman dan mewah.

porsche macan 2019

Sumber foto : oto.com

Contohnya saja Porsche Macan yang dibekali dengan mesin tangguh berkapasitas 1.984cc,mampu memberikan kekuatan laju kecepatan hingga 223 km/jam.Sedangkan untuk daya akselerasi yang dikeluarkan mampu mencapai 6,9 detik.

Jika sobat melihat lebih dekat bahkan bisa mencicipi kendaraan Porsche ini,pastinya akan terbius dan terpesona dengan desain mewah dan karakter mobilnya.

Sekian beberapa mobil pilihan asal Negara Jerman yang cukup banyak diminati bahkan laris di pasar otomotif Indonesia.Untuk harga mahal sudah tentu,namun kualitas pasti terjamin dan akan banyak  kelebihan dari  kenyamanan,fitur,teknologi,hingga keamanan dan keselamatan yang didapat jika memiliki salah satu kendaraan diatas.

Belum ada Komentar untuk "Deretan 5 Mobil Jerman Keren Dan Mewah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel