Lebih Kenal Varian Tipe & Harga Mitsubishi Xpander 2020

OTOSPEEDMAGZ.COM – Sebelumnya kita sudah membahas tentang besaran biaya pajak Mitsubishi Xpander yang bisa dibilang cukup terjangkau untuk kelas mobil MPV dengan spesifikasi yang mumpuni.Mobil ini memang tidak bisa dipungkiri sudah mampu menyaingi akan banyaknya peminat dan juga mampu memberikan angka penjualan yang begitu memuaskan bagi pihak Mitsubishi.

Varian Tipe & Harga Mitsubishi Xpander 2020

Varian Tipe  & Harga Mitsubishi Xpander 2020 Yang Patut Diketahui

Selain mempunyai spesifikasi mesin yang handal,yang paling menonjol dari MPV ini yakni guratan bodi interior  dan eksterior.Mobil ini menjadi salah satu mobil tipe MPV terlaris di Indonesia hanya dalam waktu yang bisa dibilang cukup singkat.Pasalnya mobil ini betul-betul membawa bentuk bodi yang fresh dan terlihat lebih modern dibandingkan dengan para kompetitornya seperti MPV dari merk Avanza,Xenia,Ertiga dan lainya.

Dan jika diantara sobat ada yang berminat dengan atau bahkan memimpikan bisa mempunyai mobil MPV terbaik yakni Mitsubishi Xpander ada baiknya sobat juga harus mengenali terlebih dahulu varian dan tipenya.Dengan sobat lebih tahu akan varian tipe Mitsubishi Xpander ini tentunya akan lebih maximal saat sobat membeli baik untuk Mitsubishi Xpander baru bahkan Mitsubishi Xpander bekasnya.Lalu apa saja varianya simak ulasan berikut ini.

Mobil ini mempunyai 6 pilihan varian yang mempunyai cirri khas berbeda-beda,meskipun secara sekilas tampang MPV ini hampir mirip antara tipe terendah hingga tipe tertingginya.Dengan menggunakan mesin berkode 4A91 dengan dukungan 4 silinder,mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 6.000 rpm,dan berikut ciri khas dari masing-masing tipenya :

Mitsubishi Xpander  Untuk  Tipe GLX

Tipe ini merupakan kasta terendah dari model mobil MPV Mitsubishi Xpander ini.Untuk lebih mudahnya sobat bisa melihat dari lingkar roda yang masih standart dengan ukuran 15 inc yang hanya dilapisi dengan plastic dop.

Untuk system transmisinya, Mitsubishi Xpander GLX ini menawarkan tipe manual / MT dengan 5 percepatan yang juga  dengan 2 pilihan warna yakni  white pearl dengan warna jok beige dan  diamond black mica.

Bahan yang digunakan untuk membungkus jok masih menggunakan bahan fabric biasa.Untuk banderol harganya  GLX M/T Rp 217.800.000 ( OTR Jakarta )

Mitsubishi Xpander  Untuk Tipe GLS

Menempati kasta no.2 dari bawah,Mitsubishi Xpander GLS ini rupanya mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tipe terendahnya GLX.

Untuk tipe transmisi yang ditawarkan oleh tipe GLS ini yakni trasmisi manual dengan pilihan warna kendaraan yang sama dengan GLX ditambah silver.
Namun ada beberapa tambahan yang tidak ada di GLX yakni adanya Fog Lamp,AC yang sudah double power,serta sudah dilengkapi dengan remote entry system beralarm.

Sedangkan untuk harganya Mitsubishi Xpander  GLS M/T Rp 234.300.000 dan Mitsubishi Xpander  GLS A/T Rp 245.300.000 ( OTR Jakarta )

Mitsubishi Xpander Untuk Tipe Exceed

Lanjut ke tipe selanjutnya yakni tipe Exceed diatas GLX dan GLS.Untuk tipe ini pihak Mitsubishi sudah menambahkan alloy wheel dengan ukuran dimensi 16”.

Untuk urusan transmisi,tipe Exceed ini sudah menawarkan 2 pilihan system transmisi yakni Manual dengan 5 percepatan  dan Automatik dengan 4 percepatan.

Pilihan warnanya pun juga lebih banyak yakni tersedia White pearl, silver,merah, diamond black mika dan juga titanium grey yang telah dipadukan dengan jok warna hitam.

Untuk banderol harga tipe ini yakni Mitsubishi Xpander  EXCEED M/T Rp 242.800.000 dan Mitsubishi Xpander  EXCEED A/T Rp 253.200.000 ( OTR Jakarta )

Mitsubishi Xpander  Tipe Sport

Tipe Sport dari Xpander kali ini berbeda dengan seri sebelumnya yakni pada desain interior yang dibawanya dan untuk semua spesifikasi yang telah dibawa GLS juga telah ada di Xpander Sport ini.

Beberapa fitur unggulan yang canggih yang akan memberikan kenyamanan dan tingkat keamanan yang lebih juga telah dibenamkan ,diantaranya fitur Keyless Operation System, Hill Start Assist, engine start/stop button,dan juga Active stability Control.

Jika berminat dengan tipe Sport ini maka siapkan dana sebesar untuk Mitsubishi Xpander  SPORT M/T Rp 261.200.000 dan Mitsubishi Xpander  SPORT A/T Rp 271.200.000 ( OTR Jakarta )

Mitsubishi Xpander Untuk Tipe Ultimate

Xpander tipe ini merupakan kasta tertinggi dari tipe lainya yang tentunya hadir dengan membawa semua fitur dan spesifikasi dari tipe – tipe sebelumnya.

Xpander Ultimate ini juga telah dibekali dengan beberapa tambahan yang lebih baik yakni adanya DVD player, port USB dan speaker serta juga rear view camera dan Hands free function.
Desain interior tipe Ultimate juga lebih menarik ,nyaman dan lebih terlihat elegan dengan adanya penggunaan material yang mirip dengan kayu.

Untuk varian tertinggi ini yakni Mitsubishi Xpander  ULTIMATE A/T mempunyai banderol harga berkisar  Rp 275.100.000

Mitsubishi Xpander Cross Terbaru

Varian ini merupakan seri terbaru dari Xpander yang telah dikeluarkan untuk lebih menghidupkan persaingan pasar.Tidak hanya itu,Xpander Cross juga semakin membuat banyak pilihan bagi para peminat kendaraan model SUV.

Pihak Mitsubishi telah mengelurakan seri ini pada kisaran akhir tahun 2019 lalu dengan berbekal 3 jenis transmisi diantaranya yakni ada Cross Sport bertransmisi MT, Cross sport bertransmisi AT, dan juga Cross leather seat premium.

Untuk pilihan warna dari SUV ini yakni ada white pearl, Sunrise orange ,silver metallic, Black mica  dan Graphite Grey dengan banderol harga dikisaran Rp.265 juta hingga Rp.300 jutaan.

Atau untuk lebih lengkapnya harga Mitsubishi Xpander Cross  yakni sebagai berikut :

  • AT Premium Package dibanderol  Rp 293.500.000  
  • Xpander Cross AT dibanderol Rp 283.900.000  
  • Xpander Cross MT dibanderol Rp 274.500.000

Dengan membawa desain yang tidak jauh berbeda dengan Xpander sebelumnya,meskipun mobil ini merupakan transformasi model MPV menjadi SUV.Perbedaan yang dibawa tipe Cross ini yakni pada ubahan ground clearance yang lebih tinggi,bentuk bumper grill,lampu LED dan bentuk kap mesin.

Catatan : Untuk harga yang tertera diatas sewaktu-waktu dapat berubah &  harga tersebut merupakan  “On the Road” wilayah DKI Jakarta.

Sekian ulasan mengenai perbedaan dari masing-masing tipe Mitsubishi Xpander yang hadir dan lebih meramaikan pasar mobil baru Indonesia.Semoga bisa bermanfaat,khususnya untuk sobat semua yang saat ini berencana membeli mobil Mitsubishi Xpander.

Sumber referensi : www.mitsubishi-motors.co.id & www.mitsubishimotorjateng.com

Belum ada Komentar untuk "Lebih Kenal Varian Tipe & Harga Mitsubishi Xpander 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel