Pilihan Harga Mobil Audi Model Crossover,SUV & Coupe ( Seri Q,R8,S3,TT )

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Mobil AUDI 2020 - Tidak hanya Seri A saja yang menarik,untuk Seri Q,R,S,hingga TT Coupe juga tidak kalah menariknya,baik dilihat dari desain hingga spesifikasi mobil yang dibawa oleh pabrikan Audi ini.Apalagi untuk mobil dengan jenis SUV,Crossover,dan Coupe untuk saat ini begitu banyak diminati oleh konsumen khususnya pasar mobil Indonesia.Spesifikasi mobil Audi yang berkarakter juga semakin membuat daya tarik tersendiri dibandingkan merk lainya.

Sama halnya dengan banderol harga mobil sedan Audi tinggi,untuk harga mobil baru Audi model SUV,Crossover hingga Coupe juga diangka yang tinggi pula.Tidak heran jika mobil Audi model ini mahal karena memang di buat dengan kualitas dan teknologi canggih.sehingga akan mampu menghasilkan mobil-mobil berkelas.( Sumber foto : pixabay.com )

daftar harga mobil audi 2020

Maka tidak heran jika pajak tahunan Audi juga begitu mahal ,karena dipengaruhi oleh harganya.Lalu apa saja pilihan mobil dari Pabrikan Audi untuk Seri Q,R,S, hingga TT  Coupe ini.Langsung saja simak informasi berikut ini dalam Pilihan Harga Mobil Pabrikan Audi Model Crossover,SUV & Coupe ( Seri Q,R8,S3,TT ) di tahun 2020 ini,simak informasinya berikut ini.


Harga Mobil SUV Audi Seri Q3

Selain menyediakan mobil model sedan,Audi juga tidak kalah bersaing dengan jajaran merk ternama lainya dengan menghadirkan model SUV.Dengan desain bodi yang lebar dan juga besar,tampang mobil SUV Audi Seri Q3 ini begitu gagah dan modern.Belum lagi dengan penggunaan mesin,fitur,hingga tingkat keamanan berteknologi terkini.

harga mobil audi q3 2020
sumber foto : oto.com

Selain mempunyai desain bodi yang mantap,untuk performa dan tingkat kenyamanan mobil ini bisa membuat orang betah berlama-lama berkendara menggunakan mobil SUV ini.Dukungan kapasitas mesinnya juga sangat baik yakni antara 1.4L hingga 2.0L.Konfigurasi ukuran mesin ini yang banyak disukai oleh kebanyakan pengendara.

Dengan mesin ini Audi Q3  mampu menyemburkan tenaga hingga 150 HP / 5000-6000 rpm,sedangkan untuk torsi puncaknya mencapai 250 Nm.Mesin ini juga didukung dengan mekanis TFSI 4-silinder plus induksi turbocharger untuk mesin 1.4L.Tenaga mesin ini dihubungkan dengan sistem transmisi otomatis S tronic dengan 6-speed.

Tingkat konsumsi bahan bakarnya juga begitu hemat yakni mencapai 16 – 17 Km per liternya.Sedangkan untuk kecepatan maximum yang bisa dihasilkan yakni 204 Km / jam.

Harga mobil Audi Seri Q3 2020 :

  • Audi Q3 1.4 T FSI banderol harga : Rp. 685 Juta-an
  • Audi Q3 2.0 T FSI quattro + panoramic banderol harga : Rp. 935 Juta-an
  • Audi Q3 2.0 T FSI quattro – Standard banderol harga : Rp. 910 Juta-an


Harga Mobil Crossover Audi Seri Q5

Sama halnya dengan seri Q3 saja yang menarik ,untuk Audi seri Q5 ini juga tidak kalah hebat dan mantap.Mobil yang bersaing dengan Mercedes Benz GLC-Class, Lexus RX, Volvo XC90 and juga BMW X5 ini telah dibekali dengan spesifikasi mesin dan fitur unggulan.

harga mobil audi q5 2020
sumber foto : oto.com

Maka tidak heran jika mesin yang digendong oleh mobil ini cukup bersaing yakni 1984 cc dengan menggunakan transmisi 7-Speed tipe Otomatis.Mesin dengan 4-silinder berbahan bakar bensin ini mampu memberikan tenaga sebesar 252 HP serta dengan output torsi 370 Nm.

Baca juga : Daftar Lengkap Biaya Pajak & Harga Mobil AUDI Terbaru

Mobil dengan model Crossover ini tidak hanya menggunakan peranti turbocharger,namun juga telah disematkan  air suspension yang akan mampu beradaptasi baik untuk menyesuaikan kondisi medan yang dilewatinya.Tidak hanya itu,tampangnya pun semakin menarik berkat adanya desain lampu utama dan fog yang begitu modern.

Dan berikut daftar harga dari Crossover Mobil Audi Seri Q5

  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro harga : Rp. 950 Juta-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro  + Pan(P) harga : Rp. 985 Juta-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro + S-Line Ext harga : Rp. 985 Juta-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro +S-Line Int harga : Rp. 985 Juta-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro (PI)  harga : Rp. 1,250 Milyar-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro +SL Ext+P  harga : Rp. 1,030 Milyar-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro +SL Pac  harga : Rp. 1,060 Milyar-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro +SL Pac + P  harga : Rp. 1,105 Milyar-an
  • Audi Q5 2.0 T FSI Quattro +SL Int + P  harga : Rp. 1,030 Milyar-an


Harga Mobil Crossover Audi Seri Q7

Satu lagi mobil Crossover dari merk Audi yakni seri Q7,dimana mobil ini hampir sama dengan model Audi Q5.Memang untuk seri Q7,Q3 dan Q5 terlihat hampir serupa jika dilihat secara sekilas dari bentuk eksteriornya.Mobil ini juga sama mampu membawa penumpang hingga berjumlah 6 hingga 8 orang termasuk supir.

harga mobil audi q7 2020
sumber foto : oto.com

Mobil dengan kapasitas muat penumpang yang banyak ini sangat cocok digunakan bagi sobat semua yang sudah berkeluarga.Audi Q7 ini mempunyai 2 pilihan tipe yang cukup menarik yang sama-sama dibekali dengan kapasitas mesin 2995 cc.Tenaga mobil ini disalurkan dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan.Mobil ini mampu memberikan tenaga lajunya hingga 338 HP.

  • Audi Q7 3.0 T FSI V6 Quattro banderol harga Rp. 1,625 Milyar-an
  • Audi Q7 3.0 T FSI V6 Special Package banderol harga Rp. 1,725 Milyar-an


Harga Mobil Coupe Audi R8

Salah satu mobil Coupe dengan desain begitu sporty dari Audi yakni seri R8.Dengan tampang yang begitu modern,sporty dan aerodinamis membuat mobil ini banyak digandrungi oleh kaula muda kelas atas. Mobil Coupe Audi ini hanya diperuntukan untuk dua orang penumpang saja meskipun mempunyai kapasitas mesin yang besar.

harga mobil audi r8 coupe 2020
sumber foto : commons.wikimedia.org

Tidak hanya desain mantap,namun untuk dapur pacu Audi R8 ini begitu mumpuni dengan menggendong mesin besar yakni 5204 cc.Untuk menyalurkan tenaga dapur pacunya menggunakan sistem transmisi Automatic dengan 7 percepatan.Alhasil keluaran tenaga Audi R8 bisa mencapai 602 HP dengan besar torsinya 560 Nm.

Dengan menggunakan suplay bahan bakar jenis bensin,mobil ini mmapu berakselerasi 3,2 detik saja,serta mampu melaju hingga kecepatan maximalnya 330 Km per jam.Maka sangat cocok bagi sobat yang mempunyai jiwa pembalap jika menggunakan Audi R8 ini.

Banderol harga Audi R8 sebagai berikut :

  • Audi R8 V10  harga : Rp. 5,2 Milyar-an 
  • Audi R8 Coupe V10 5.2 FSI Plus harga : Rp.8,5 Milyar-an


Harga Mobil Sedan Audi S3 

Audi memang mempunyai cirri khas tersendiri saat akan memprodukdi dan memasarkan unit mobilnya.Dimana untuk setiap line up mobil Audi selalu mempunyai desain mewah,elegan serta dengan performa mesin yang bengitu handal.Begitu juga dengan Audi S3 yang telah menawarkan sebuah mobil premium berdesain dinamis,inovatif yang syarat akan fitur teknologi canggih.

harga mobil audi s3 2020
sumber foto : commons.wikimedia.org

Desain yang dibawa sedan Audi seri S3 ini juga lebih terlihat agresif dan sporty dibandingkan dengan Audi A3.Tampilan wajah semakin keren berkat adanya detail lampu dari LED Daytime Running Lights.Fitur keselamatan juga sangat diperhatikan dengan menyematkan Pre-Sense Front, Swerve Assist, Cross Traffic, Lane Departure Warning& Park Assist.

Begitu juga dengan fitur kenyamanan mobil ini dari sector kaki yang menghadirkan suspense opsional kelas premium yakni suspensi S Sport.Suspensi ini diklaim mampu memberikan peredaman dengan sangat baik sehingga pengendara akan lebih nyaman.

Dengan menggunakan mesin TFSI sebesar 2.0L plus turbocharged,mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 306 Hp serta besar torsinya 400 Nm.Untuk mencapai kecepatan 100 Km/jam.Audi S3 hanya membutuhkan 4,6 detik saja,serta untuk kecepatan laju maximumnya mencapai batas 250 km/jam ( yang dibatasi dengan sistem elektronik ).

  • Untuk harga Audi S3 2.0 T FSI Sedan yakni : Rp. 1,1 Milyar-an 


Harga Mobil Audi TT Coupe

Merk besar Audi memang tidak pernah luput untuk bisa memproduksi dan memasarkan unitnya dengan desain dan tampilan yang keren.Hal ini tentunya sudah terbukti dari kesemua unit mobil yang telah terbeli mempunyai aura dan karakter yang berbeda dengan merk lainya.Kemewahan baik dari segi eksterior dan interior mobil Audi juga sudah tidak diragukan lagi,belum lagi di dukung dengan kualitas material yang nomor satu.

harga mobil audi tt copue 2020
sumber foto : commons.wikimedia.org

Satu lagi mobil mewah dan modern dari Audi yakni seri TT Coupe dengan menggunakan 2 buah pintu dengan balutan nan sporty.Mobil dengan berkapasitas mesin 1984 cc ini menggunakan mesin 4WD 4 silinder plus Turbocharged yang mantap.Dengan mesin ini Audi TT Coupe mampu menawarkan keluaran tenaga hingga 335 HP dan torsi 450 Nm.

Audi TT Coupe ini menyediakan 4 kursi penumpang dengan penyaluran tenaga melalui sistem transmisi Automatic dengan 6 percepatan.Tidak hanya itu saja ,untuk sistem keamanan mobil ini telah menggunakan Anti Theft Device & Anti-Theft Alarm.

  • Harga untuk Audi TT 2.0 TFSI Sport Quattro : Rp. 1.3 Milyar-an


Disclaimer :

  • Harga mobil setiap daerah akan berbeda-beda dan bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga mobil Audi diatas masih OTR Jakarta.


Banderol harga mobil Audi seri Q3,Q5,S3 dan TT Coupe memang mencapai nominal Milyaran rupiah,namun dengan harga tersebut tentunya jika sobat membeli mobil ini akan banyak diberikan kelebihan dan keunggulan.Tidak hanya desain dan spesifikasi saja yang baik,namun kenyamanan dan keamanan mobil dari Audi tentunya sudah sangat lengkap dan baik.

Semoga beberapa ulasan informasi tentang Pilihan Harga Mobil Pabrikan Audi Model Crossover,SUV & Coupe untuk Seri Q,R,S,TT bisa bermanfaat.Sekian dan terima kasih.

Sumber referensi : oto.com 

Belum ada Komentar untuk "Pilihan Harga Mobil Audi Model Crossover,SUV & Coupe ( Seri Q,R8,S3,TT )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel