Daftar Harga Mobil Audi A-Series Terbaru 2020

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Mobil Audi Terbaru – Salah satu penunjang bukti bahwa seseorang sudah mapan akan ekonominya yakni dengan mempunyai mobil terbaru dengan merk yang berkelas.Salah satu pilihan mobil baru terbaik yang juga mempunyai image kelas premium dengan segala kemewahan dan kecanggihan fiturnya yakni Audi.Pasalnya perusahaan besar yang bergelut di bidang otomotif ini sering memproduksi unit kendaraan dengan desain ataupun varian yang berbeda dengan merk kompetitornya.Alhasil semua unit mobil terbaru Audi yang dipasarkan selalu memiliki kesan lebih menarik,elegan,dan mewah yang mampu memikat hati siapa pun yang meliriknya.( Sumber foto :commons.wikimedia.org )

Daftar Harga Mobil Audi A-Series  Terbaru 2020

Daftar Harga Mobil Sedan Audi A-Series 2020 Terbaru,Desain Elegan & Mewah Dengan Performa Terbaik


Produsen mobil ini juga tidak hanya terkenal dengan desain mobilnya yang modern dan menarik,namun untuk spesifikasi mobil Audi juga sangat diperhatikan alias mempunyai performa yang mantap.Perusahaan Audi tentunya sudah menggunakan tenaga yang professional yang sudah sangat ahli dalam bidang otomotif,maka tidak heran jika semua produk kendaraan yang dibuat akan berkelas dan terjamin.Dengan kualitas mobil yang berkelas membuat mobil ini dibanderol dengan harga mahal,begitu juga dengan pajak mobil Audi model sedan yang tentunya akan mempunyai beban biaya tahunan yang tinggi pula.

Setiap line up model dari mobil Audi juga sudah begitu lengkap dari mobil SUV,Coupe,Sportback,Avant hingga Lemousine sudah banyak dipamerkan dan dipasarkan.Untuk setiap line up model mobil Audi pastinyamenggunakan bahan material dan desain yang berkualitas dan berkelas.Begitu juga dengan mobil sedan Audi A series yang telah banyak merebut hati konsumen dunia.Meskipun di sisi lain memang untuk biaya pajak mobil Audi A Series terbilang masih mahal.Daripada penasaran akan berapa banderol harganya,simak ulasanya dibawah ini.


Daftar Harga Mobil Audi A-Series Terbaru Tahun 2020


Harga Mobil Audi Seri A4

Mobil yang mempunyai tampang lampu depan sipit namun tetap terlihat mewah dan elegan ini dibekali dengan spesifikasi mesin berkapasitas 1800 cc sampai dengan 2000 cc dengan dukungan 4 silinder.Dengan ukuran mesin besar,tentunya akan memberikan suplay tenaga yang cukup besar pula.

harga audi A4

 Sumber foto :commons.wikimedia.org

Belum lagi mobil ini mempunyai desain yang sporty pada penutup radiator yang akan semakin mendukung pendinginan pada dapur pacunya.Maka tidak heran jika mobil ini mampu berakselerasi 5,8 detik ( Akselerasi mobil 0-100 km/jam ).

Baca Juga : Daftar Lengkap Biaya Pajak & Harga Mobil AUDI Terbaru

Dan berikut daftar harga mobil terbaru dari Audi seri A4 yang bisa sobat boyong ke rumah untuk dijadikan kendaraan pribadi.

  • Audi A4 1.8 TFSI : Rp.645 Juta-an
  • Audi A4 1.8 TFSI PI : Rp.715 Juta-an
  • Audi A4 1.8 TFSI PI A/T : Rp.750 Juta-an
  • Audi A4 1.8 TFSI PI A/T ( plus Body kit & velg 19 inci ) : Rp.785 Juta-an
  • Audi A4 1.8 TFSI PI A/T + CBU : Rp.745 Juta-an
  • Audi A4 2.0 TFSI PI A/T : Rp. 820 Juta-an


Harga Mobil Audi Seri A5

Dengan seri yang lebih terbaru dibandingkan dengan Audi A4,mobil Audi A5 ini mempunyai banyak pilihan tipe dan fitur yang sudah terpasang di dalam mobil ini.Maka sangat tepat jika sobat menyukai mobil dengan interior yang mewah dan modern dengan memilih seri A5.

harga audi A5

 Sumber foto :commons.wikimedia.org

Tidak hanya menawarkan pilihan kelengkapan didalam saja,namun untuk dapur pacunya juga telah mengusung kapasitas mesin yang cukup besar mencapai 3.2L (Audi A5 3.2 T FSI Quattro ).Kapasitas yang lain juga begitu mumpuni dengan ruang bakar sebesar 1.984 cc.

Dengan mesin ini maka perolehan tenaga yang bisa ditawarkan sebesar 190 HP / 4.200 rpm dan dengan besar torsi maximalnya yakni 320 Nm.Perolehan performa yang begitu mantap dan baik untuk ukuran mobil sedan.

Jangan heran jika banderol harga Audi A5 ini mulai Rp.800 jutaan hingga Rp.1,2 Milyar-an.Namun dengan budget segitu,tentunya sobat akan mendapatkan kepuasan sendiri dari keunggulan yang dibawa Audi A5 ini.

  • Audi A5 2.0 T FSI (2 pintu) : Rp. 885 Juta-an
  • Audi A5 2.0 T FSI (4 Pintu) : Rp. 860 Juta-an
  • Audi A5 2.0 T FSI Couple : Rp. 975 Juta-an
  • Audi A5 2.0 T FSI Sportback : Rp. 990 Juta-an
  • Audi A5 3.2 T FSI quattro : Rp. 1.2 Milyar-an
  • Audi A5 Sportback : Rp. 885 Juta-an


Harga Mobil Audi Seri A6

Masuk ke seri berikunya ada Audi A6 untuk keluaran mobil yang lebih fresh dibandingkan dengan Audi A5.Mobil Audi A6 ini menawarkan ada 8 varian berbeda dengan fitur yang berbeda pula.Namun meskipun mempunyai fitur berbeda,untuk urusan performa dari mobil seri A6 ini tetap bisa diandalkan dan diatas spesifikasi rata-rata.

harga audi A6

 Sumber foto :commons.wikimedia.org

Dengan menggunakan transimisi automatic 7-kecepatan,mobil ini mampu berakselerasi 5,1 sampai 7,9 detik (-100 km/jam ).Mesin 3L dengan tipe V6 dan  2L yang didukung dengan 4 silinder ini mampu meraih kecepatan maximal hingga 250 km per jam.

Spesifikasi Audi A6 ini memang begitu mantap,pasalnya perusahaan besar ini telah membekali dengan mesin berteknologi canggih terkini.Hal ini dilakukan agar kenyamanan,kemudahaan hingga keamanan si pengguna lebih baik dan terjamin.


  • Audi A6 2.0 T FSI : Rp. 999 Juta-an
  • Audi A6 2.8 FSI S-Line : Rp. 1,135 Milyar-an
  • Audi A6 3.0 T FSI quattro : Rp. 1,475 Milyar-an
  • Audi A6 3.0 TFSI (C7)-WEF version : Rp. 1,250 Milyar-an
  • Audi A6 3.0 TFSI quattro : Rp. 1,110 Milyar-an
  • Audi A6 3.0 TFSI quattro – WEF : Rp. 1,250 Milyar-an
  • Audi A6 L 3.0 D4 T-FSI quattro : Rp. 1,992 Milyar-an
  • Audi A6 L 3.0 FSI quattro : Rp. 1,992 Milyar-an


Harga Mobil Audi Seri A7

Dengan bentuk lampu depan seperti mata elang membuat tampilan mobil Audi seri ke-7 ini semakin modern dan mewah sekali.Headlamp bentuk mata elang ini sudah menggunakan tipe lampu HID yang sangat baik untuk mendukung pencahayaan khususnya dimalam hari.

harga audi a7

 Sumber foto :commons.wikimedia.org

Tidak hanya desain wajah saja,untuk urusan kaki-kaki mobil Audi A7 juga telah dibekali dengan velg keren berukuran lebar bergaya sporty.Dengan penggunaan velg ini maka sobat akan siap melibas medan di berbagai jalan besar di Indonesia.

Baca Juga : Deretan 5 Mobil Jerman Keren Dan Mewah

Dukungan performa mesin Audi A7 juga begitu besar yakni dengan kapasitas 2995 cc. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga dorong hingga  295 HP.Spesifikasi mesin ini sangat bisa diandalkan jika sobat menyukai kecepatan dan juga mampu melaju diberbagai medan.Pasalnya dalam hitungan detik saja mobil ini sudah mampu meraih kecepatan maximal.

Untuk banderol harga Audi A7 sebagai berikut :

  • Audi A7 3.0 T FSI quattro Luxury harga : Rp. 1,675 Milyar-an
  • Audi A7 3.0 T FSI quattro Sportback harga : Rp. 1,575 Milyar-an


Harga Mobil Audi Seri A8

Melanjutkan seri sebelumnya yakni Audi A8 ini tampak lebih berbeda lagi,karena mobil ini hanya mempunyai 1 varian saja.Mobil yang bersaing dengan beberapa merk besar seperti  BMW 7 Series Sedan and juga Mercedes Benz S-Class ini telah dibekali dengan fitur yang begitu lengkap dan canggih.

 Sumber foto :commons.wikimedia.org

Penggunaan teknologi Hybrid yang ringan pada mobil ini juga sangat mendukung akan performa mesin yang handal disertai dengan efisiensi konsumsi bahan bakar.Belum lagi dengan mesin berkonfigurasi V6 plus Turbocharger semakin menambah tenaga dan akselerasi dari mobil ini semakin baik.Mesin ini juga telah didukung dengan sistem transmisi hingga 8-speed tipe otomatis yang siap menyemburkan tenaga hingga 340 HP.

Sedangkan untuk kisaran banderol harga Mobil Audi Seri A8 ini yakni  : 

  • Audi A8 L 3.0 TFSI Quattro harga : Rp. 2.95 Milyar-an


DISCLAIMER :

  • Harga mobil Audi A Series diatas masih bisa berubah-ubah dan ada kemungkinan perbedaan selisih sedikit harga untuk wilayah yang berbeda.
  • Harga mobil Audi diatas masih OTR Jakarta


Jika sobat penggemar dunia Otomotif berencana mencari dan membeli mobil sedan terbaik dan berkelas,maka pilihan mobil Audi A Series bisa menjadi solusinya.Pasalnya selain mempunyai desain berkelas dan mewah,mobil sedan Audi ini sudah dibekali dengan spesifikasi mesin yang mampu diandalkan.Dengan kapasitas dan teknologi canggih,tentunya mesin mampu menghadirkan keluaran tenaga yang mumpuni.

Belum lagi dengan penggunaan fitur-fitur canggih dan lengkap yang akan semakin membuat pengendara dan penumpang  semakin nyaman dengan tingkat keamanan serta keselamatan terbaik.Namun perlu di ingat jika banderol harga mobil Audi A series ini cukup tinggi / mahal,sehingga  sobat juga akan terbebani dengan biaya pajak tahunan yang mahal pula.Sekian informasi kali ini semoga bermanfaat,terima kasih.

Sumber referensi : oto.com

Belum ada Komentar untuk " Daftar Harga Mobil Audi A-Series Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel