Deretan Harga Mobil Hummer Tahun 2020 Seri H1,H2,H3,H3T,dan H3X,Mobil Gagah Ala Militer

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Mobil Hummer 2020 – Untuk sekarang ini kendaraan roda empat sudah layaknya kebutuhan akan motor,sebagai penunjang aktivitas harian.Di Indonesia sendiri sudah banyak beragam model dan varian mobil yang bisa sobat pilih,baik mau disesuaikan dengan kebutuhan hingga hanya untuk memenuhi sekedar hobi dan gaya.Keluaran mobil-mobil baru ditahun 2020 di Indonesia juga tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan beberapa Negara lainya.( sumber foto : commons.wikimedia.org )

daftar harga mobil hummer 2020 di indonesia

Seperti halnya mobil premium yang juga sudah banyak digandrungi oleh konsumen mobil baru dan bekas di Indonesia.Mereka tidak hanya mencari mobil dengan kelas menengah kebawah atau dengan banderol harga mobil murah saja,namun juga sudah mencari akan desain berkelas dengan banderol harga yang mahal pula.Dari beberapa model seperti mobil MPV,SUV,hingga Crossover maka salah satu pilihan mobil premium terbaik yakni Hammer.Mobil Hummer ini masuk kedalam kategori kendaraan HMMWV atau High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle.

Mobil Hummer sudah sangat terkenal dengan garis bodi berkarakter dan juga ikonik.Mobil dengan model SUV premium ini telah diproduksi AM General di Negara Amerika Serikat sejak tahun 1992.Dan di Indonesia,Hummer masuk kedalam salah satu mobil SUV premium yang sebenarnya juga untuk kendaraan militer.Pasalnya material bodi mobil Hummer dibuat dengan bahan yang tidak biasa yang juga mempunyai desain dan ukuran bodi yang begitu besar disbanding mobil lainya.


Daftar Harga Mobil Hummer Dari H1,H2,H3,H3T dan H3X

Dengan spesifikasi dan material kelas wahid,tentunya banderol harga mobil Hummer baru akan menyentuh nilai yang tidak sedikit hingga Milyaran rupiah.Maka jangan heran jika orang-orang kelas ekonomi atas  yang banyak memburu dan menggunakan mobil ini.Selain itu perlu diingat,karena Hummer diperuntukan untuk kendaraan militer sebenarnya,maka untuk konsumsi bahan bakarnya akan lebih boros.

Lalu berapa banderol harga mobil Hummer di tahun 2020 ini?,mobil dengan spesifikasi tangguh didukung dengan material bodi yang kuat.


Harga Mobil Hummer H1 ,Cocok Untuk Adventure

harga mobil hummer h1
sumber foto : commons.wikimedia.org


Mobil pertama yang diproduksi oleh AM General ini sampai saat masih digunakan oleh tentara AS.Pasalnya mobil Hummer H1 ini sangat cocok sekali jika digunakan untuk menerjang medan berat atau untuk mobil adventure.

Untuk mendukung besar bodinya,dapur pacu Hummer H1 ini menggunakan mesin  V6 Duramax dengan kapasitas 6.600 cc.Mesin Hummer H1 mampu memberikan tenaga sebesar 500 DK dan untuk torsinya 1.356 NM,benar-benar mesin badak yang tangguh.

Keluaran tenaga mesinnya telah dipadukan dengan sistem transmisi automatic dengan 6 percepatan.Tidak hanya itu,mobil ini juga telah dibekali dengan New Adventure Gear 242 2-speed transfer case yang siap melibas medan off road yang cukup berat.

Dengan membawa DNA mesin tangguh untuk banderol harga mobil Hummer H1 ini dikisaran Rp.1,149.000.000.


Harga Mobil Hummer H2, Kuat dan Semakin Elegan

harga mobil hummer h2
sumber foto : commons.wikimedia.org

Berikutnya masuk ke Hummer generasi kedua yang juga masih mengusung konsep mobil gagah,kokoh,dengan mesin tangguh.Untuk Hummer H2 ini telah didesain dengan lebih elegan oleh pabrikan AM General.Pasalnya untuk Hummer H2 ini memang disiapkan untuk dijual untuk konsumen masyarakat sipil.

Namun untuk DNA mobil militer tetap tidak ditinggalkan oleh Hummer H2 ini.Desain yang kokoh hingga penggunaan fitur berteknologi canggih modern telah dibungkus dengan gaya yang lebih menarik.Tentunya hal ini akan semakin mendukung kenymanan dan keamanan saat konsumen berkendara untuk touring atau jelajah medan berat.

Seperti halnya mobil Hummer H2 Safari yang telah dibekali dengan mesin berkapasitas begitu besar.Dengan mengusung mesin konfigusrasi V-8 berkapasitas sebesar 6,2L atau 6.200 cc.Mesin ini mampu menorehkan tenaga hingga 393 DK.

Selain itu,velg Hummer  H2 Safari semakin terlihat gagah berkat penggunaan velg 20 inci dan dengan ukuran ban 35 inci.Sedangkan untuk banderol harga Hummer H2 ini dikisaran Rp.2,8 milyar.

Harga Mobil Hummer H2 dikisaran Rp2.750.000.000


Harga Mobil Hummer H3 dan H3T

harga hummer h3
Hummer H3, 
sumber foto : commons.wikimedia.org


Dengan produksi Hummer H1 dan H2 yang juga bisa dibilang sukses,maka perusahaan AM General segera meluncurkan generasi mobil berikutnya yakni Hummer H3.Desain eksterior dan interior Hummer H3 ini juga sudah tidak se-ekstrem dan seagresif Hummer H1 & H2.Dengan membawa garis bodi yang lebih civilized dan elegan,tentunya akan semakin fresh saat orang-orang memandang.

Mobil yang diproduksi dari tahun 2005 hingga 2010 ini mempunyai ukuran bodi yang lebih kecil dibandingkan dengan Hummer H1 dan Hummer H2.Hummer H3 juga mempunyai pilihan model lainya berupa truk pickup dengan 4 pintu yakni Hummer H3T.

harga hummer h3t
Hummer H3T, 
sumber foto : commons.wikimedia.org


Mesin Hummer H3 pertama menggunakan mesin 3,5 L - (211 CID) dengan silinder L52 I5.Mesin ini didukung dengan sistem transmisi otomatis 4 percepatan dan 5 percepatan untuk transmisi manual.Dengan konfigurasi ini,maka mesin mampu menorehkan tenaga hingga 220 HP atau 160 KW dan torsinya 305 Nm.

Kemudian tahun 2007 diganti dengan mesin 3,7L  dengan keluaran tenaga 239 HP dan torsinya 327 Nm ( data direvisi pada tahun 2009 ).Ada juga Hummer H3 yang menggunakan mesin 5.3L yang mampu memuntahkan tenaga hingga 300Hp dan torsinya 434 Nm.

Jadi Hummer H3 ini mempunyai 3 varian mesin yakni 3,5L lalu 3,7 L dan 5,3 L.Sedangkan untuk banderol harga Hummer H3 dan H3T yakni :

Harga Mobil Hummer H3 : Rp.1.150.000.000

Harga Mobil Hummer H3T : Rp.420.000.000


Harga Mobil Hummer H3X

Jika sobat menginginkan mobil Hummer dengan rentang harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga mobil Hummer H1,H2 dan juga H3,maka Hummer H3X bisa menjadi solusinya.Pasalnya dengan banderol harga berkisar Rp.500 jutaan sobat sudah bisa memiliki mobil Hummer H3X ini.

Meskipun mempunyai harga murah disbanding dengan Hummer lainya,untuk spesifikasi dan fitur yang canggih.Begitu juga dengan desain eksterior dan interior Hummer H3X yang sudah dibungkus dengan material yang berkualitas.Belum lagi logo Embroidered Headrests H3 juga telah terpasang.

Untuk mesin Hummer H3X ini mempunyai kapasitas sebesar 3.L dengan 5 silinder inline.Kemampuan mesinnya mampu menghadirkan power hingga 242 HP dengan torsi 242 lb.-ft.Beberapa pilihan warna juga telah ditawarkan oleh Hummer H3X ini seperti Sonoma Red Metallic (Exclusive To H3X Model), Desert Orange Metallic (Exclusive To H3X Model) hingga Black, Birch White, Yellow, Boulder Gray Metallic, Victory Red, dan Slate Blue Metallic.

Harga Hummer H3X dibanderol seharga Rp.550 jutaan.


Namun perlu diingat,jika informasi harga mobil Hummer diatas masih bisa mengalami perubahan dan juga akan berbeda disetiap lokasi pemasaran. 

Harga memang akan membawa rupa,oleh karenanya dengan banderol yang begitu tinggi tentunya akan banyak keunggulan yang didapat dari mobil gagah dan tangguh ala militer ini.Untuk bahan material eksterior dan interior pun akan mempunyai kualitas premium dan mempunyai kesan mewah.

Perlu diinggat juga,untuk konsumsi bahan bakar Hummer masih tergolong boros karena memang mobil ini diperuntukan untuk kendaraan militer dan medan berat.Begitu juga dengan biaya pajak tahunan Hummer yang juga akan membutuhkan biaya mahal untuk setiap tahunannya.Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber referensi : otosia.com,motor1,Wikimedia.org

Belum ada Komentar untuk "Deretan Harga Mobil Hummer Tahun 2020 Seri H1,H2,H3,H3T,dan H3X,Mobil Gagah Ala Militer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel