8 Kelebihan Mobil Dari Brand HONDA

OTOSPEEDMAGZ.COM-Kelebihan Mobil Honda-Siapa yang tidak kenal dengan nama besar HONDA,tidak hanya mengusai pasar motor saja namun HONDA juga mampu bersaing dipasar kendaraan roda empat.Pabrikan otomotif asal Negri Sakura ini telah mampu menghadirkan banyak varian model mobil di Indonesia hingga dunia.( Sumber foto : pixabay.com )

kelebihan-mobil-honda
8 Kelebihan Mobil HONDA 


Kendaraan-kendaraan buatan Honda tidak hanya terkenal tangguh dan handal akan mesinnya,namun motor dan mobil buatan Honda juga mempunyai desain yang modern dan selalu fresh.Maka tidak heran jika pabrikan satu ini mempunyai banyak keunggulan dari produk mobil khususnya.Begitu juga dengan banderol harga mobil Honda yang sangat bersaing dengan merk lainya.

Tidak heran jika setiap produk mobil keluaran terbaru selalu mendapatkan sambutan yang hangat dan juga ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia.Jika sobat menginginkan mobil yang akan digunakan sebagai kendaraan pribadi dan keluarga maka Honda bisa menjadi salah satu pilihanya.Pasalnya sobat akan mendapatkan banyak kelebihan dari mobil Honda ini.

Apalagi jika sobat memilih mobil Honda keluaran terbaru-nya,lalu apa saja keunggulan dari produk berlogo H ini,simak ulasanya dibawah ini.

1.Teknologi Mesin Selalu Update

Brand besar otomotif satu ini selalu berusaha menghadirkan varian produk mobilnya dengan sebaik mungkin.Seperti pada penggunaan teknologi terbaru yang selalu diterapkan pada dapur pacu / mesin mobil-mobil keluaran terbarunya.

Spesifikasi mobil Honda begitu inovatif dan terbaru sehingga mampu memberikan mobil-mobil yang sesuai dengan harapan konsumen.Kenyamanan,kemudahan,hingga keselamatan akan selalu diberikan terbaik dari mobil buatan Honda.

2.Mesin Tangguh & Irit

Sudah bukan rahasia lagi jika mesin mobil buatan Honda sudah terkenal awet,handl dan tangguh.Hal ini tentunya menjadi nilai plus tersendiri bagi penggunanya,sehingga akan tetap nyaman dan bisa melalui berbagai medan.

Sekalipun mesin tangguh,namun konsumsi bahan bakarnya juga terbilang irit dan efisien namun tidak meninggalkan performa yang baik.Ketangguhan mesin tidak hanya dari dukungan teknologi yang selalu baru saja,namun juga menggunakan material spare part yang unggul.

3.Kualitas Material dan Build Quality Yang Baik

Menyadang nama besar dan juga untuk selalu berusaha menjaga kepercayaan konsumen,Honda berkomitmen untuk bisa menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi.Hal ini ditunjukan dengan penggunaan material yang berkualitas tinggi dan juga proses pengerjaan dengan standarisasi tinggi.

Tidak hanya itu saja,quality control yang begitu ketat juga akan menjamin setiap produk buatan Honda bisa diterima di tangan konsumen dalam kondisi prima dan terbaik.Oleh karenanya mobil buatan Honda selalu bisa tampil menarik,nyaman dan performa mesin prima tidak kalah dengan mobil buatan Eropa.

4.Harga Spare Part Terjangkau

Salah satu beban besar sebagai pemilik mobil yakni tentang perawatan mobil.Maka dengan adanya suku cadang yang berlimpah dan harga terjangkau akan mempermudah si pemilik mobil untuk merawatnya.Baik itu untuk perawatan mobil yang ringan hingga berat yang megharuskan penggantian spare part.

Suku cadang mobil Honda begitu mudah untuk ditemukan dipasaran dari spare part yang orisinil hingga kualitas KW.Hal ini tentunya akan sangat membantu dalam perawatan mobil baik dari segi biaya dan kemudahan servis-nya.

5.Harga Mobil Bersaing

Tidak hanya menghadirkan produk mobil mewah saja,namun Honda juga menawarkan mobil baru dengan harga terjangkau seperti Honda Brio.Meskipun harganya terjangkau,namun kualitas mobil tetap terjaga alias tidak murahan.

Mobil Honda dengan membawa desain menarik,mesin handal dan prima,serta fitur berteknologi modern,semakin menarik konsumen karena juga dibanderol dengan harga yang begitu bersaing.

6.Resale Value Tinggi

Kemudahan perawatan,spesifikasi mesin yang handal dan awet hingga harga mobil yang bersaing membuat mobil bekas Honda tetap stabil.Maka tidak heran jika dishowroom mobil bekas untuk merk Honda masih mempunyai nilai jual kembali yang tinggi.

Harga bekas yang stabil membuat selisih harga mobil baru dan bekas Honda tidak begitu banyak.Maka tidak heran jika banyak konsumen yang selalu mengincar merk Honda dan bahkan selalu bergonta-ganti mobil dari merk Honda.

7.Interior Nyaman & Luas

Kelebihan lain yang bisa didapat dari mobil merk Honda yakni ruang interior yang cukup lega serta desain yang sporty dan mewah.Tentunya dengan ruang interior yang lebih luas akan membuat kenyamanan saat berkendara lebih baik dan betah.

8.Fitur Keselamatan Paling Utama

Tidak hanya memberikan desain eksterior dan interior yang baik dan menarik,namun mobil Honda telah dilengkapi dengan banyak fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap.Diantara fitur-fitur nya yakni EBD,ABS,Air bag,BA,dan untuk fitur terbarunya sudah menggunakan Honda Sengsing & G-CON.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa didapat jika sobat memilih untuk membeli mobil dari produk Honda.Mobil Honda selain membawa desain memikat,mesin tangguh dan fitur canggih juga ditawarkan dengan banderol harga yang cukup bersaing disetiap segmen produknya.Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Sumber referensi : Honda

Belum ada Komentar untuk "8 Kelebihan Mobil Dari Brand HONDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel