Intip 3 Mobil MPV Mewah Para BOSS : Lexus LM | Mercedes Benz V-Class | Hyundai

OTOSPEEDMAGZ.COM-Mobil MPV Mewah 2021-Kemewahan & kenyamanan yang dibawa MPV mewah ini kadang dipakai oleh para Boss besar sebagai kendaraan penunjang aktivitasnya.Memang selama ini mobil model MPV identik dengan mobil keluarga,karena memang kapasitasnya yang mampu menampung hingga banyak orang.

Karena mobil jenis MPV mempunyai banyak manfaat & fungsi,maka tidak heran jika mobil jenis ini mampu mendapatkan predikat salah satu pilihan mobil terbaik dan terlaris khususnya di Indonesia bahkan global.Bahkan untuk saat ini sudah banyak sekali pilihan mobil MPV berdesain mewah & nyaman yang siap memanjakan BOSS,para Executive & siapa saja yang menumpangnya.

Tidak hanya Toyota Alphard & Vellfire saja,namun MPV asal Negara lain juga turut andil dengan menghadirkan mobil mewah ini seperti Mercedes Benz dengan tipe V Class,Hyundai H-1 asal Korea dan juga Lexus dengan tipe LM-nya.Memang untuk banderol harga MPV tersebut begitu mahal dan mungkin hanya untuk kalangan kelas atas,namun soal desain,performa,hingga kenyamanan dan keamanan jangan ditanya.( Sumber foto : lexus.co.id )

pilihan-mobil-mpv-mewah-terbaik-dari-eropa-jepang-mercedes-benz-lexus-hyundai

Simak Harga & Spesifikasi 3 Mobil MPV Mewah Pilihan Para BOSS : Lexus LM,Mercedes Benz V-Class,Hingga Merk Hyundai

Meskipun mobil dengan model MPV sangat diminati masyarakat,namun tidak semua pabrikan mampu menghadirkan mobil MPV mewah untuk beberapa kalangan seperti kaum borjuis.Dengan harga yang tinggi tentunya konsumen akan mendapatkan mobil super mewah dan nyaman.Oke langsung saja kita intip performa dan harga mobil MPV mewah Lexus,Mercedes Benz V-Class,dan juga Hyundai H1.


1.Lexus LM 350

harga-mobil-mpv-mewah-lexus-lm-2021

Sumber foto : lexus.co.id

Mungkin jika para pengguna bosan dengan tampilan mobil mewah Alphard atau Vellfire maka MPV Lexus LM bisa menjawabnya.Tampilan Lexus LM memang tidak terlihat mainstream dibandingkan Alphard dan Vellfire,tentunya akan menjadi pilihan baru bagi para pecinta mobil mewah.

Yang paling terlihat berbeda yakni desain eksteriornya yang mengusung guratan garis bodi yang lebih futuristic,mewah dan elegan.Siapa yang mengendari mobil Lexus LM akan mendapatkan banyak perhatia dijalan.Sama halnya seperti MPV lainya,kapasitas kursi Lexus LM juga mampu menampung 7 orang penumpang dengan segala kenyamanannya.

Sentuhan kemewahan juga tidak hanya pada tampilan luarnya saja,namun interior Lexus LM juga sangat modern dan canggih.Bagi siapa saja yang duduk dibelakang kursi kemudi sudah tentu akan betah berlama-lama,maka mobil ini akan sangat nyaman sekali jika digunakan untuk perjalanan jauh.

interior-lexus-lm-350-2021-4-&-7-seater-2021-terbaru

Interior Lexus LM 350,sumber foto : lexus.co.id

Pabrikan Lexus sendiri menawarkan 2 pilihan tipe dari mobil ini yakni Lexus LM 350 4 kursi duduk dan 7 kursi duduk.Kedua varian ini dibekali dengan dapur pacu yang sama,spesifikasi mesin Lexus LM 350 menggunakan mesin 2GR-FKS berkapasitas 3.456 cc dengan dukungan 6 silinder V dan penggunaan 24 katup DOHC + VVT-I naturally.

Untuk mendukung akselerasi setiap momennya,maka Lexus menggunakan Sistem transmisi Direct Shift 8 – AT.Tenaga yang mampu dikeluarkan dari mesin Lexus LM mencapai 297 HP,sedangkan untuk perolehan akselerasinya yakni 8.3 detik untuk akselerasi 0-100 km/h.MPV mewah ini mampu melaju hingga kecepatan 180 Km/jam ( max speed ).

Jika sobat berencana membeli mobil MPV dengan desain mewah dan futuristic,serta bosan dengan tampilan Alphard / Vellfire maka Lexus LM bisa menjadi solusinya.Untuk banderol harga mobil MPV Lexus LM 350 yakni Rp.2,4 miliar ( tipe 4-seater ) dan Rp.3,035 miliar ( untuk tipe 7-seater ) harga merupakan OTR Jakarta.


BACA JUGA : 8 Daftar Mobil MPV Mewah 2021 : Premium & Nyaman Harga 300 Juta Keatas


2.Mercedes-Benz V-Class

harga-mobil-mpv-mercedes-benz-v-class-2021

Sumber foto : mercedes-benz.co.id

Jika mendengar merk mobil yang satu ini tentunya tidak kaget jika produk-produk mobilnya mempunyai image berkelas.Sudah banyak sekali jejeran mobil premium yang telah diproduksi oleh Mercedes Benz,mulai dari model hactback,crossover,SUV,sedan hingga MPV dan V-Class.Deretan mobil Mercy sudah banyak sekali mengisi dan meramaikan pasar otomotif hingga mendapatkan salah satu mobil terbaik.

Jika sobat menginginkan mobil keluarga atau mempunyai daya tampung penumpang yang banyak dari pabrikan Jerman ini maka Mercedes Benz V-Class salah satu pilihan terbaiknya.Mobil MPV premium ini sejatinya masih dari turunan serti Vito sebagai mobil van komersial.Vito Van Standar bisa disebut juga mobil Kargo dan untuk versi mobil penumpangnya disebut V-Class / Viano.

V-Class pertama kali dijual pada tahun 1996 dan kembali diperkenalkan lagi ( Generasi ke-2 ) pada tahun 2004 silam sekaligus mendapatkan nama VIANO.Untuk generasi ke-tiga sudah menyandang nama V-Class.Hingga sampai saat ini mobil MPV Mercy ini semakin terlihat modern dan mewah dengan segala kecanggihan fitur-fiturnya.

Terlihat jelas desain mewah dan berkelas telah dibawa mobil MPV Mercedes Benz yang satu ini,dari bentuk bumper depan,grill hingga garis bodi begitu mewah dan gagah.Tampilan lampu belakang yang tipis membuat daya tarik tersendiri pada sisi belakang mobil ini.Mobil ini sudah sangat terkenal sekali dari setiap decade bermain di kelas MPV premium.

interior-mercedes-benz-class-v-350-2021-4-&-7-seater-2021-terbaru

Interior Mercedes Benz V-Class,sumber foto : mercedes-benz.co.id

Tidak kalah juga ruang kemudi dan tatanan interior yang begitu luas dan mewah.Semakin menarik berkat adanya sistem hiburan lengkap yang tertata rapi.Soal fitur keamanan,keselamatan hingga kenyamanan sudah tentu akan lengkap dengan menggunakan teknologi terkini.

Masuk kedapur pacu,mesin mobil Mercedes Benz V-Class menggunakan mesin 2.0L jenis Petrol Engine,dukungan 4 Silinder 16 Valve tipe DOHC.Kapasitas mesin 1991 cc ini mampu meraih kecepatan ( max ) 210 Km/liter,sedangkan untuk keluaran tenaganya mencapai 211 HP dengan torsi 350 Nm.Mesin 1991 cc ini dipadukan dengan trasmisi otomatis 7 percepatan.

Untuk banderol harga Mercedes Benz V-Class mulai dari Rp.1,5 Milyar ( OTR ) dengan dua pilihan tipe yakni V 260 LWB dan V 260 XLWB.Sedangkan untuk harga Mercy VITO diangka Rp.1,1 Milyar-an dan Rp.1,2 Milyar untuk VITO Tourer.


BACA JUGA : Harga Mini Cooper Bekas Lebih Murah,Simak Daftarnya.!!


3.Hyundai H-1

harga-mobil-mpv-hyundai-h1-2021

Sumber foto : hyundaimobil.co.id  1

Tidak mau kalah dengan pabrikan Eropa,salah satu pemain besar di pasar otomotif yakni Korea  mengeluarkan Hyundai H-1.Mobil MPV mewah asal Korea ini juga sangat bersaing dengan pabrikan besar lainya seperti Toyota Alphard,Mercedes Benz V-Class,dan juga Lexus LM yang sudah kita bahas diatas.

Yang paling menarik dari MPV Hyundai mempunyai dimensi yang lebih panjang dibandingkan dengan Alphard.Desain bodi Hyundi H-1 juga tampak membulat dan melekuk halus di setiap garis bodinya.

Lampu depan juga terlihat sipit dengan penggunaan grill berukuran besar dilapis krom yang membuat tampilan mobil semakin mewah.Semakin terlihat modern dan mewah berkat penggunaan lampu tipe LED dan penggunaan velg ukuran 16 inc & 17 inc dengan warna two tone.

interior-hyundai-h1-2021-terbaru

Interior Hyundai H-1 ,sumber foto : hyundaimobil.co.id  1

Masuk ke bagian interior Hyundai H-1 tampak simple namun tetap elegan yang tertata dengan rapi.Terlihat pada bagian dashboard yang tombol-tombolnya terlihat simple dengan perpaduan warna hitam dan beige.Begitu juga juga dengan Jok kulit dengan warna beige juga membuat tempat duduk penumpangnya terlihat bersih,mewah dan nyaman.

Soal kapasitas angkutnya,mobil MPV Korea ini mampu mengakomodir hingga 6 sampai dengan 9 orang penumpang.Sedangkan untuk dapur pacunya,mesin Hyundai H-1 mengandalkan  mesin 2.5 L Diesel Engine, dengan 4 Silinder 16 Valve DOHC yang disuplay bahan bakar dengan jenis CRDi dengan rasio kompresi 17:16:1.

Performa mesin tipe Diesel Hyundai H-1 yang berkapasitas mesin 2497 cc ini mampu menorehkan keluaran tenaga hingga 168 HP dan besar torsinya 392 Nm.Sedangkan untuk mendukung setiap akselerasi kecepatan mobil ini dibekali transmisi Otomatis dengan Girboks tipe 5-Speed.

Berbicara soal harga,mobil Hyundai H-1 mempunyai nominal rupiah yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan Mercedes Benz V-Class dan Lexus LM 350.Pasalnya untuk harganya masih dikisaran Rp.500 jutaan.Untuk harga Hyundai H1 2.5L CRDi tipe Elegance dibanderol Rp.506 jutaan,tipe 2.5L CRDi XG seharga Rp.546 jutaan,dan untuk varian tertinggi yakni 2.5L CRDi Royale diharga Rp.619 jutaan ( harga tersebut masih OTR ).


BACA JUGA : Deretan 5 Mobil Jerman Keren Dan Mewah


Mobil dengan kapasitas penumpang banyak,performa mumpuni namun tetap terlihat mewah dan elegan menjadi salah satu mobil impian setiap keluarga.Betapa tidak,dengan mobil kapasitas banyak,penumpang tentunya sudah tidak bingung lagi untuk bepergian bersama-sama dengan anggota keluarga.Apalagi saat akan melakukan perjalanan jauh harus dengan kendaraan bermesin tangguh dan bisa diandalkan.

Begitu juga dengan para BOSS-BOSS besar yang lebih mementingkan kenyamanan saat akan melakukan perjalanan di setiap aktivitasnya,pastinya menginginkan mobil dengan ruang yang lega,nyaman dan tentunya dengan performa dan fitur terbainya.Maka ketiga mobil MPV mewah dan terbaik diatas bisa menjadi pilihanya.Semoga menginspirasi ya,terima kasih.

Sumber referensi : oto.com,hyundaimobil.co.id, mercedes-benz.co.id,lexus.co.id

Belum ada Komentar untuk "Intip 3 Mobil MPV Mewah Para BOSS : Lexus LM | Mercedes Benz V-Class | Hyundai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel