8 Daftar Mobil MPV Mewah 2021 : Premium & Nyaman Harga 300 Juta Keatas

OTOSPEEDMAGZ.COM-Mobil MPV Mewah 2021-Segmen mobil MPV atau dikenal sebagai mobil keluarga memang mempunyai pertumbuhan yang cukup pesat di tanah air,hal ini terlihat dari begitu banyaknya pilihan MPV murah hingga berkelas & nyaman.Tidak heran jika model mobil yang satu ini masuk kedalam salah satu pilihan mobil yang paling rekomendasi.Mobil tipe MPV memang mempunyai lebih banyak fungsi dibandingkan dengan model mobil lainya yakni mampu mengakomodir banyak penumpang.

Pilihan mobil MPV dengan desain dan kualitas premium juga sudah banyak tersedia,mulai dari harga Rp.300 juta hingga Milyaran rupiah.Mobil MPV mewah tentunya sudah dibekali dengan  fitur canggih dan juga mempunyai tingkat kenyamanan yang mantap,Interior yang lapang serta desain eksteriornya juga begitu menggoda.Tidak heran jika banyak artis-artis terkenal & petinggi-petinggi Indonesia yang juga memilih mobil MPV Premium sebagai kendaraan harianya.

Pangsa pasar yang begitu potensial membuat banyak pabrikan mobil di Indonesia berlomba-lomba untuk bisa menghadirkan mobil MPV terbaiknya,mulai dari merk Honda,Toyota,hingga Nissan dan Chevrolet.Deretan MPV yang telah dikeluarkan rata-rata juga telah dibekali dengan fitur dan spesifikasi mesin terbaik.


pilihan-harga-mobil-mpv-mewah-2021-terbaru-300 jutaan

Sumber foto : en.nissan.com.hk

Lalu apa saja pilihan mobil MPV premium,berkelas dengan desain elegan dan mewah,serta mempunyai tingkat kenyamanan berkelas.Langsung saja simak daftar MPV Premium harga Rp.300 jutaan hingga Milyaran rupiah berikut ini.

8 Daftar Harga Mobil MPV 2021 Mewah & Nyaman Harga 300 Juta Hingga 1 Milyaran


1.Toyota Alphard

harga-mobil-mpv-toyota-alphard-2021

Sumber foto : id.wikimedia.org

Siapa yang tidak kenal dengan MPV mewah yang satu ini,mobil berdesain mewah yang mampu menyediakan 7 kursi penumpang.Mobil MPV Toyota Alphard sudah terkenal sebagai salah satu kendaraan keluarga berkabin luas,mewah.Maka tidak heran jika mobil ini masuk kedalam satu pilihan mobil MPV terbaik yang tidak diragukan lagi.

Jika masuk kedalam mobil ini sudah jelas tampak dan terasa akan kualitas nomor wahidnya.Tidak hanya desain eksterior yang keren dan mewah,namun interior mobil ini juga begitu bikin kerasan bagi siapa saja yang menumpangnya.Fitur-fitur canggih juga akan memudahkan sobat saat berkendara dengan mobil ini.

Pilihan mesin juga tidak keren,mulai dari mesin 2,5 liter dual VVT-i dengan 4-silinder untuk varian 2.5 G,serta mesin 3.5 liter tipe V6 + dual VVT-I untuk tipe X & Q.Tenaga yang dikeluarkan mampu menghasilkan 276 HP dengan dukungan sistem transmisi super CVT otomatis.

Sedangkan untuk harganya,mobil MPV Toyota Alphard 2021 dari tipe 2.5 X mulai 1,06 milyar rupiah,tipe 2.5 G mulai 1,22 milyar rupiah,dan tipe 3.5Q dengan harga 1,98 milyar rupiah.


2.Toyota Vellfire

harga-mobil-mpv-toyota-vellfire-2021

Sumber foto : wasuthagroup.com

Berikutnya pilihan mobil MPV mewah masih dari pabrikan Toyota.Mobil dengan konsep desain yang hampir mirip dengan Toyota Alphard ini juga mampu mengakomodir hingga 7 orang penumpang.Namun desain Toyota Vellfire memang lebih terlihat lebih muda dan modis menurut kami.

Desain grill depan yang begitu keren dan special semakin membuat aura mobil MPV premium ini begitu nyata.Jika dilihat secara sekilas memang terlihat sama dengan Alphard,begitu juga dengan fitur yang dibawa juga lebih lengkap dan tidak kalah canggihnya.

Kendaraan MPV mewah ini akan membuat perjalanan keluarga semakin asyik dan nyaman meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh.Hal ini tentunya selain di dukung dengan material berkualitas dan interior yang nyaman,juga didukung dengan spesifikasi mesin yang begitu mumpuni.

Mesin Toyota Vellfire ini dibekali dengan kapasitas silinder 2.494 cc,untuk menunjang akselerasinya telah dibenamkan sistem transmisi CVT.Tenaga yang mampu dimuntahkan yakni mencapai 178 HP.Fitur keselamatan,keamanan hingga kenyamanan juga telah lengkap dan canggih yang siap membuat betah saat sobat berkendara dengan MPV mewah Vellfire.

Jika berminat dengan kembaran Alphard namun aura lebih muda dan sporty,maka siapkan dana karena banderol harga Toyota Vellfire 2021 mulai 1,22 milyar rupiah.


BACA JUGA : 12 Daftar Harga Mobil Murah Terbaik Tahun 2020


3.Nissan Elgrand

harga-mobil-mpv-nissan-elgrand-2021

Sumber foto : en.nissan.com.hk

Tidak hanya pabrikan Toyota saja yang mahir dalam menciptakan mobil keluarga mewah,namun pabrikan Nissan juga tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan Nissan Elgrand.MPV ekslusif ini telah dibekali dengan dengan berbagai fitur modern dan canggih.

Soal tampilan Elgrand juga terlihat stylish,modern dan elegan yang siap menarik simpatik konsumen mobil Indonesia.Tidak kalah dari sisi keamananya telah menggunakan rem tipe ABS dan EBD,dan beberapa fitur lainya yakni SRS Airbag Front : Driver & Front Passenger,SRS Airbag Side : Driver & Front Passenger,SRS Airbag Curtain : Driver, Front,Passenger, 2nd Row and 3rd Row,ABS,EBD,BA,TCS,VDC,Parking Assist System (Around View Monitor with Front and Rear Parking Senors).

Sedangkan untuk dapur pacu MPV Nissan Elgrand menggunakan mesin berkode VQ35DE berkapasitas 2.488 cc dengan dukudngan 4 silinder.Mesin ini mampu memberikan daya keluaran 125 kW atau (170 PS) / 5.600 rpm dan torsi sebesar 245 N.m atau (25.0 Kgf.m0 / 3900 rpm.Untuk mendukung akselerasi telah diberikan transmisi CVT with Manual Mode.

Jika sobat berminat dengan MPV Nissan ini maka siapkan dana mulai dari harga Rp.887 juta ( untuk tipe Nissan New Elgrand 2.5L HWS ) dan Rp.900 jutaan untuk tipe Nissan New Elgrand 2.5L HWS LEATHER.


4. Nissan Serena

harga-Nissan-Serena-2021

Sumber foto : nissan.co.id

Masih dari pabrikan Nissan,MPV berikutnya yakni ada Serena dengan banderol harga lebih murah alias lebih terjangkau dibandingkan dengan harga Nissan Elgrand.Untuk desainya juga tidak kalah dengan desain Nissan Elgrand,bentuk Nissan Serena juga begitu mewah dan modern untuk kelas MPV dengan harga hampir separo dari Elgrand.

MPV ini juga diberikan penyegaran baik secara desain maupun fitur-fitur terbaru yang dibawanya.Tidak hanya itu saja,mobil dengan pintu jenis Sliding Door serta adanya Foot Sensor semakin menambah kesan kemewahan akan salah satu mobil MPV terbaik besutan Nissan ini.

Untuk dapur pacu menggunakan mesin berkapasitas 1997 cc tipe Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve tipe DOHC.Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 148 HP dan besar torsinya 199 Nm.Mesin ini juga begitu efisien dan tentunya ramah polusi.

Harga yang ditawarkan untuk bisa membeli mobil MPV mewah Nissan Serena mulai dari Rp.465 jutaan untuk tipe X dan Rp.490 jutaan untuk Serena tipe Highway Stars


5.Honda Odyssey

harga-Honda-Odyssey-2021

Sumber foto : honda-indonesia

Pabrikan dengan berlogo “H” memang tidak hentinya-hentinya memberikan penyegaran disetiap produk mobil buatanya.Pabrikan ini juga telah sukses memasarkan banyak varian dan model mobil dari City car,Hactback,Sedan dan juga MPV.Salah satu produk MPV kelas premiumnya yakni Honda Odyssey.

Mobil Honda Odyssesy ini juga seperti kebanyakan MPV lainya yang juga menyediakan 7 kursi penumpang.Mobil ini tidak hanya digemari di Indonesia saja,namun dipasar asalnya juga begitu sangat diminati oleh masyarakat Jepang.

Selain mempunyai ruang kabin yang nyaman dan lega,mobil ini juga telah diberikan sistem hiburan mantap plus fitur penunjangnya.Layar pendukung entertainment juga begitu pas dengan ukuran 16 inc.Fitur DVD dan juga fitur Navigasi juga telah disiapkan untuk pengguna MPV mewah Nissan ini.

Tidak kalah dengan interior dan eksteriornya,namun juga telah dibekali dengan spesifikasi mesin yang begitu mantap akan performa dan tentunya efisien serta ramah lingkungan.Mesin Honda Odyssey 2021 sebesar  2.4 liter dengan i-VTEC yang digabungkan dengan transmisi CVT yang sudah mengusung Earth Dreams Technology.

Mesin ini mampu menyumbangkan keluaran tenaga hingga 171 HP,sedangkan banderol harga mobil MPV terbaik Honda Odyssey 2021 mulai dengan Rp.888 jutaan.


BACA JUGA : 4 Pilihan Kamera Mobil Terbaik & Rekomended Harga 500 ribu Hingga 1 juta


6. Chevrolet Orlando

harga-chevrolet-orlando-2021

Sumber foto : en.wikipedia.org

Tidak hanya pabrikan mobil dari Negeri Sakura saja yang punya mobil MPV mewah,ada juga Chevrolet Orlando yang merupakan mobil buatan Amerika yang diproduksi oleh perusahan GM.Meskipun mulai tahun 2016 lalu mobil ini sudah tidak diproduksi di Indoensia lagi,namun PT GM Indonesia hanya sebagai distributor mobil Chevrolet saja.

Desain MPV Chevrolet Orlando juga tidak kalah dengan MPV kelas mewah lainya,mobil ini juga terlihat lebih futuristic dan kesan elegan disetiap detail garis bodinya.Hal ini dilakukan tentunya agar pabrikan GM mampu bersaing dengan merk-merk mobil lainya terutama di segmen MPV mewah.

Mesin MPV ini berkapasitas sebesar 1796 cc atau 1.8L DOHC tipe Gasoline Engine dengan 4 silinder.Mesin ini mampu menorehkan tenaga hingga 141 HP / 6200 rpm serta untuk torsi maximunya sebesar 176 nm / 3800 rpm.

Dengan berbagai fitur modern dan lengkap tentunya penumpang dan driver akan semakin nyaman dan aman saat mengendarai MPV terbaik buatan Amerika ini.Harga mobil Chevrolet Orlando mulai dengan Rp.316 jutaan.Namun sobat hanya akan mendapatkan mobil ini dalam kondisi bekas karena memang pabriknya sudah tidak di Indonesia lagi.


7.Toyota Kijang Innova

harga-toyota-kijang-innova-2021

Sumber foto : Toyota

Namanya yang sudah begitu melekat di masyarakat Indonesia serta ketangguhan mesin yang sudah terbukti membuat Toyota masih mempertahankan dan selalu memberikan penyegaran pada mobil MPV yang satu ini Toyota Kijang Innova.Mobil ini patut dibilang sebagai salah satu mobil model MPV terlaris dan terbaik dengan mesin besar.

Selain sisi interior dan eksterior yang sudah semakin modern dan kekinian,spesifikasi dan fitur Toyota Kijang Innova juga selalu di update dengan teknologi terbaru.Maka tidak heran jika mobil ini begitu nyaman dan tangguh  dengan banderol harga Rp.350 jutaan.

Mesin Kijang Innova juga menawarkan 2 pilihan berbeda yakni  mesin bensin berkapasitas 2.000 cc dan mesin tipe diesel sebesar 2.400 cc.Untuk tipe dieselnya sudah menggendong mesin 2GD FTV dengan jumlah 4-silinder  serta 16-katup dengan teknologi DOHC + VNT Intercooler.

Tenaga yang dikeluarkan untuk mesin 1998cc sebesar 137 HP dan torsinya 183 Nm.Sedangkan untuk konsumsi BBM DL ( dalam kota ) berkisar 13,5 kilometer / liter  dan untuk LK ( luar kota ) membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak 9,7 kilometer.

Jika sobat berminat meminang MPV terbaik besutan Toyota ini segini harga Toyota Kijang Innova 2021 mulai dari Rp.321 Jutaan hingga Rp.404 jutaan.


8.Toyota Voxy

harga-toyota-new-voxy-2021

Sumber foto : bisnis-cdn.com

Mobil MPV terbaik dan mewah berikutnya masih dari pabrikan Toyota yakni Toyota Voxy.Desain eksterior yang begitu modern dan elegan membuat banyak konsumen terpikat dengan mobil MPV ini.Tidak hanya terkesan elegan,namun aura sporty juga melekat pada mobil ini.

Mobil ini juga banyak yang menyebut sebagai “the baby alphard”,bahkan banyak yang menilai jika tampilan mobil ini lebih keren dan mantap dibandingkan pendahulunya Toyota Alphard.Interiornya juga tidak kalah mantap,ruang yang lega,modern dan nyaman sangat terasa saat masuk kedalam mobil MPV Toyota Voxy.

Mesin Toyota Voxy berkapasitas 1987 cc (2.0L Petrol Engine, berjumlah 4 Cylinder  In-Line 16 Valve tipe DOHC ),tenaga yang dihasilkan mencapai 150 HP dan torsi 193 Nm.Untuk fitur tentunya sudah lengkap yang siap membuat penumpang lebih nyaman dan aman.

Sedangkan untuk banderol harga MPV 7 Seater  Toyota Voxy 2021 tipe CVT dibanderol seharga Rp.506 jutaan dan ada 3 pilihan warna mewah nan elegan.


BACA JUGA : DUEL SENGIT.!! Mitsubishi New Pajero Sport 2021 vs Toyota New Fortuner 2021


Bagaimana sobat,mana pilihan MPV premium produk Toyota,Honda ,Nissan & Chevrolet yang cocok buat kamu?.Mobil dengan kapasitas penumpang lebih banyak memang mempunyai kelebihan tersendiri,apalagi jika dibekali dengan mesin tangguh dan fitur canggih tentunya tidak kalah dengan mobil kelas sedan donk.Sekian informasi yang bisa OTOSPEEDMAGZ bagikan,semoga bermanfaat dan terima kasih.


Sumber referensi : oto.com,Honda,Toyota-Astra,Nissan, Chevrolet,& beberapa sumber lainya

Belum ada Komentar untuk "8 Daftar Mobil MPV Mewah 2021 : Premium & Nyaman Harga 300 Juta Keatas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel