Apa Saja Kelebihan Toyota Kijang Innova 2021

OTOSPEEDMAGZ.COM – Nama besar Innova yang legendaris sebagai salah satu mobil MPV terbaik di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi.Hal terbukti dari eksistensi hingga sekarang dengan banyaknya kelebihan Toyota Kijang Innova 2021 yang bisa didapat para penggunanya.( Sumber foto : common.wikipedia.org )

kelebihan-Toyota-Kijang-Innova-2021

Kelebihan Toyota Kijang Innova 2021 : Sebagai Salah Satu Pilihan Mobil MPV Terbaik Indonesia

Tidak salah jika banyak masyarakat masih memilih Toyota Kijang Innova 2021 sebagai mobil keluarga,terutama bagi mereka yang berencana membeli mobil dengan kondisi baru.Tidak hanya desainnya yang modern,gagah dan elegan namun juga mempunyai spesifikasi yang mantap.

Lalu apa saja kelebihan-kelebihan yang bisa dijadikan pertimbangan saat membeli mobil Toyota Kijang Innova 2021 ini.Tentunya dengan banderol harga Toyota Kijang Innova 2021 di angka Rp.300 jutaan,akan banyak sekali keunggulan yang mampu ditawarkan mobil MPV ini.


Kelebihan Mobil MPV Terbaik Toyota Kijang Innova 2021


1. Toyota Kijang Innova 2021 “Sudah Teruji”

merk-Toyota-Kijang-Indonesia

Seperti yang kita tahu jika Seri Kijang merupakan mobil dengan lintas generasi yang sudah sangat lama terutama di Indonesia.Dari model ke model setiap perubahannya telah teruji dan juga sangat diminati banyak masyarakat Indonesia.

Sejak kehadiranya dengan Kijang 1977 sebagai model pertama hingga sekarang masih mempunyai angka penjualan yang sangat baik.Apalagi dengan desain Toyota Kijang Innova 2021 yang semakin terlihat mewah dan gagah.

Dengan lintas generasi yang lama,tentunya juga menjadikan bukti jika mobil MPV ini mempunyai kualitas kendaraan yang sudah terbukti dan terjamin.Hal ini terbukti dengan pengembangan dan penyegaran dari Kijang hingga Innova Rebond dan Venturer yang tetap banyak diminati konsumennya.


2.Desain Toyota Kijang Innova 2021 Semakin Mewah

Bukan hanya nama dan kualitas yang terbukti,namun perubahan pada mobil Toyota Kijang Innova 2021 semakin baik dan canggih.Fitur-fitur terbaru pada Toyota Kijang Innova 2021 juga sudah semakin canggih namun tetap ditawarkan dengan harga yang relative terjangkau.

Dengan harga dikisaran Rp.300 juta hingga Rp.400 jutaan,mobil ini mampu menawarkan banyak fitur canggih untuk menunjang tingkat keamanan,kenyamanan dan keselamatan yang lebih baik.Bahkan dengan harga tersebut,fitur ini sudah bisa dibilang cukup lengkap dan terbaik.

Contohnya saja pada varian V & Q yang telah disematkan elemen dan material premium,beberapa fitur terbaik diantaranya LED Illumination,mini-table pada kursi depan,captain seat dan pengaturan suhu secara otomatis.


3.Mempunyai Ukuran Kabin Luas dan Nyaman

Salah satu kelebihan yang harus ada pada mobil keluarga yakni ruang kabin yang lapang dan juga nyaman.Pada mobil MPV Toyota Kijang Innova 2021 juga mempunyai hal tersebut,bahkan dengan ruang kaki yang sudah luas juga.

kelebihan-interior-Toyota-Kijang-Innova-2021

Sumber foto : Toyota

Mobil ini mampu mengankut hingga 7 atau  8 orang penumpang yang juga menawarkan suasana yang nyaman dan bisa membuat betah saat harus perjalanan jauh.

Semakin nyaman juga berkat tidak adanya suara mesin yang bising masuk kedalam kabin mobil MPV terbaik ini.

Bentuk kursi dan pendukungnya juga sudah sangat nyaman dengan adanya sandaran punggung dan paha sehingga mampu memposisikan postur tubuh dengan baik dan tepat.


4.Fitur Entertainment dan Keselamatan yang Sudah Lengkap

Selanjutnya yang tak kalah penting dan menarik yakni pada sistem hiburan dan juga fitur keselamatanya yang sudah begitu lengkap.

interior-Toyota-Kijang-Innova-2021

( Sumber foto : Toyota )

Pada fitur hiburan Toyota Kijang Innova 2021 telah disematkan head unit 8 inci yang lengkap dengan menu – menu yang sangat fungsional dan mudah dalam pengoperasiannya.Tidak lupa juga port untuk pengisian daya ponsel juga telah disiapkan oleh pabrikan Toyota.

Fitur keselamatan dan keamanan sebagai fitur penting dalam kendaraan juga telah disediakan Dual SRS Airbag Side Airbags, Knee Airbag dan juga Curtain Shield Airbags.Ada juga fitur lainnya seperti fitur Side Impact Beam, Collapsible Steering Column dan Seat Belt Pretensioner with Force Limiter.

Sedangkan untuk fitur standar Toyota Kijang Innova 2021 yakni telah dibekali dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

kelebihan-fitur-isofix-Toyota-Kijang-Innova-2021

( Sumber foto : Toyota )

Tidak ketinggalan juga fitur yang sangat berguna bagi pengendara yang membawa anak kecil agar lebih aman yakni fitur ISOFIX yang sudah ber-standar international terbaik.


5.Gardan & Suspensi Mampu diAndalkan

Dengan penggunaan Gardan solid axle yang dikombinasikan dengan suspensi 4-link dan per ulir pada Toyota Kijang Innova 2021,maka tidak ada keraguan dan telah terbukti mobil ini mampu diajak ke medan manapun.

Begitu juga dengan perawatan mobil MPV ini yang sudah terkenal mudah sejak dahulu hingga sekarang.Biaya akan perawatan juga termasuk terjangkau bahkan bisa lebih murah.Hal ini karena memang dari pihak Toyota telah menyiapkan komponen mobil dengan begitu sederhana namun tanpa mengurangi tingkat kenyamanan dan keamanan.

Seperti halnya Gardan solid axle dengan suspensi 4-link yang mempunyai tingkat ketahanan yang baik saat kendaraan melintas diberbagai medan,dengan catatan masih dalam batas ukuran penggunaan wajar.


6.Mesin Diesel Toyota Kijang Innova 2021 Sangat Bertenaga

Pabrikan Toyota membekali dapur pacu Toyota Kijang Innova 2021 dengan 2 pilihan jenis mesin yang berbeda dan tangguh.Mesin berkapasitas 2.000 cc untuk jenis Bensin dan mesin 2.400 cc untuk tipe Diesel.

mesin-Toyota-Kijang-Innova-2021
( Sumber foto : Toyota )

Dari kedua mesin tersebut,untuk mesin Dieselnya mempunyai kode 2GGD FTV yang didukung dengan 4 silinder + 16 katup tipe DOHC yang sudah dilengkapi VNT Intercooler.

Mesin jenis Diesel 2.4L ini mampu memberikan tenaga hingga 149 PS / 3.400 rpm dan besar torsinya 36,7 Kgm / 1.200 – 2.600 rpm.

Untuk mesin Toyota Kijang Innova 2021 jenis bensin 2.0L mampu menyemburkan tenaga 139 PS / 5.600 rpm dan torsinya 18,7 Kgm / 4.000 rpm.Memang untuk mesin ini cenderung kalah 10 PS dibandingkan jenis Diesel.


7. Toyota Innova 2021  Mempunyai Ketersediaan Spare Parts Melimpah Murah dan Biaya Perawatannya Mudah

Toyota-Dealer-indonesia

Sumber foto : otota.co

Sudah bukan rahasia lagi jika siapapun yang mempunyai mobil Toyota khususnya Kijang,maka akan sangat dipermudah sekali saat mencari spare part.Tidak hanya itu saja,harga spare part dari mobil mern Toyota juga terkenal mudah dan terjangkau.

Hal ini dikarenakan dukungan dari pabrikan Toyota yang mempunyai cabang dieler servis yang begitu banyak di Negara Indonesia.Dengan tersebar luas dealer penjualan dan servis maka akan sangat mendukung jika mobil bekas Toyota akan selalu stabil dipasaran.


Sekian beberapa ulasan tentang kelebihan pada salah satu mobil MPV terbaik Toyota Kijang Innova 2021,semoga bisa menambah wawasan dan terima kasih.


Sumber referensi : tunastoyota.com,kelebihanmobil.com & beberapa sumber lainya

Belum ada Komentar untuk "Apa Saja Kelebihan Toyota Kijang Innova 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel