Resmi Dijual..!! Mobil Listrik Nissan LEAF 2021 Indonesia : Tenaga Setara Mesin 3.200 cc

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Nissan LEAF 2021 Indonesia - Hari ini Rabu tanggal 18 Agustus 2021 PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) telah resmi menjual salah satu mobil listrik terbaiknya ke tanah air Indonesia.Dengan adanya Nissan LEAF tentunya akan semakin mendukung dan juga meramaikan pasar kendaraan berbasis elektrisasi bertenaga baterai.

Memang  mobil listrik terbaik ini telah lama diperkenalkan sejak tahun 2010,dan akhirnya kini  Nissan LEAF generasi kedua sudah bisa sobat pesan dan dimiliki sebagai kendaraan pribadi.Pastinya antusias konsumen akan sangat baik mengingat mobil listrik ini sebelumnya begitu fenomenal dan menjadi topik perbincangan di tanah air.

Di situs resminya nissan.co.id untuk banderol harga All New Nissan LEAF 2021 di tanah air mulai dijual dengan harga Rp.649 jutaan untuk tipe single tone ,sedangkan untuk two tone mulai dengan harga Rp.651 jutaan ( harga OTR Jakarta ).Harga ini tentunya akan sangat sepadan dengan apa yang akan didapat konsumen nantinya jika membeli mobil listrik Nissan ini.

The All-New Nissan LEAF 2021 Resmi Dijual di Indonesia : Mobil Listrik Terbaik Tenaga Setara Dengan Mesin 3.200 cc Dengan Harga Mulai Rp.649 jutaan

harga-resmi-nissan-leaf-2021-indonesia

Sumber foto : nisssan.co.id

Tidak hanya itu saja,mobil listrik Nissan LEAF keluaran 2021 ini juga menawarkan 11 pilihan warna yang sangat menarikperhatian baik untuk single tone dan two tone.Untuk pilihan warna single tone diantarnya white pearl, blade silver, gun metalic, black star, night blue, dan radiant red.Sedangkan untuk pilihan warna two tone ada white pearl with black roof, white pearl with blue roof, black star with grey roof, nigh blue with black roof dan juga radiant red with black roof.


7 Keunggulan Keren Mobil Listrik Nissan LEAF 2021

Mobil berjenis bahan bakar petrol atau sejenisnya memang masih sangat digemari di pasar otomotif khususnya Negara Indonesia.Selain sudah menawarkan fitur canggih ,mobil konvensional ( bukan mobil listrik ) juga dibekali dengan mesin tangguh yang sangat efisien.Lalu apa saja yang bisa diunggulkan dari mobil listrik buatan Nissan yang per hari ini sudah resmi dijual,simak ulasanya.

1.Nissan LEAF mempunyai banyak prestasi

desain-eksterior-nissan-leaf-2021-indonesia

Sumber foto : nissan.co.id

Tampilan All New Nissan LEAF 2021 Indonesia

Nissan LEAF merupakan salah satu mobil listrik terbaik yang namanya juga mempunyai makna yakni ( L )Leading ,(E ) Environmentally friendly,(A) Affordable,(F) Family car.Hal ini terbukti dengan banyaknya perolehan gelar di tahun 2011 lalu yakni sebagai salah satu pilihan mobil terbaik di Negara Jepang bahkan dunia.

interior-nissan-leaf-2021-indonesia

Sumber foto : nissan.co.id

Interior All New Nissan LEAF 2021 Indonesia


2.Baterai Li-ion yang handal

Beralih ke dapur pacunya,mobil listrik milik Nissan ini dibekali dengan baterai tipe Li-ion yang mempunyai kapasitas 40 KWH.Baterai ini dipadukan dengan motor listrik EM57 yang mempunyai performa tenaga yang sangat baik.


3.Tenaganya besar setara dengan mobil 3.200 cc

tenaga-motor-listrik-mesin-nissan-leaf-2021-indonesia

Sumber foto : nissan.co.id

Mobil Bertenaga Listrik All New Nissan LEAF 2021 Indonesia

Perpaduan baterai dan motor listrik Nissan LEAF ini mampu menyemburkan tenaga hingga 150 DK dengan besar torsi 320 Nm.Keluaran tenaganya mampu melebihi tenaga Nissan X-Trail yang hanya mampu menyemburkan tenaga 169 HP dan torsi 233 Nm.Pasalnya motor listrik milik Nissan LEAF ini mampu disetarakan dengan mobil berkapasitas mesin 3.200 cc,mantappp kan.


4.Teknologi Quick Charging

Sedangkan untuk waktu pengecasan normal membutuhkan waktu +- 16 jam ( 3 kwh ),namun dengan penggunaan teknologi Quick Charging  dari pertama pengisian hingga 80 % hanya membutuhkan +- 40 menit saja.


5.Jarak tempuh yang jauh untuk sekali Full Charge Baterai

interior-dashboard-nissan-leaf-2021-indonesia

Sumber foto : nissan.co.id

Kabin & Interior All New Nissan LEAF 2021 Indonesia

Jika baterai mobil listrik Nissan LEAF terisi penuh maka kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga +- 311 Km ( hasil uji dari New Eropean Driving Cycle / NEDC & informasi dari situs resmi nissan ).Tentunya dengan jarak tempuh yang cukup jauh untuk sekali pengisian akan menjadikan salah satu keunggulan dari mobil listrik Nissan LEAF ini.


6.Fitur canggih yang melimpah

fitur-canggih-nissan-leaf-2021-indonesia

Sumber foto : nissan.co.id

Fitur keselamatan hingga kenyamanan memang sangat dibutuhkan di mobil-mobil keluaran terbaru.Selain agar mampu bersaing dengan competitor juga akan banyak memberikan manfaat bagi penggunanya.

Sama halnya dengan fitur Nissan LEAF 2021 yang sudah begitu lengkap mulai dari E-Pedal,Intelligent Around View Monitor / IAVW,Forward Emergency Braking / FEB,Forward Collission Warning / FCW,Hill Start Assist / HSA hingga Intelligent Trace Control / ITC.


7.Zero Emission

Yang tidak kalah penting lagi yakni mobil listrik ini mempunyai performa yang sangat baik namun mempunyai nol emisi carbon / zero emission.Sehingga mobil listrik Nissan LEAF ini akan sangat mendukung terciptanya udara lingkungan yang sehat dan hijau.


Bagaimana menurut sobat otomotif semua,apakah kedepan berencana untuk meminang mobil listrik pabrikan Nissan ini.Pasalnya meskipun dengan banderol harga di atas setengah milyar,namun sobat akan mendapatkan banyak sekali keunggulan terutama di dapur pacu yang bertenaga.

Tidak hanya itu saja,dengan mengusung mobil bertenaga listrik tentunya akan banyak sekali fitur Nissan LEAF 2021 yang menggunakan teknologi canggih dan modern.Sehingga akan mampu memberikan pengalaman baru yang berbeda hingga tingkat keamanan,keselamatan dan kenyamanan yang terbaik pula.Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah informasi buat sobat otomotif semua,terima kasih.


Sumber referensi : nissan.co.id,gridoto.com,otodriver.com

Belum ada Komentar untuk "Resmi Dijual..!! Mobil Listrik Nissan LEAF 2021 Indonesia : Tenaga Setara Mesin 3.200 cc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel