Renault Kiger Indonesia Resmi Meluncur.!!,Harga Rp 278 Juta Banyak Keunggulan

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Renault Kiger Indonesia 2021 – Kemarin tanggal 27 Agustus 2021 tepatnya Hari Jum'at ,mobil terbaru Renault Kiger Indonesia telah resmi diluncurkan.SUV bertampang gagah dan modern ini diluncurkan dengan acara virtual dan siap dijual oleh PT Maxindo Renault Indonesia dengan harga yang sangat bersaing.( Sumber foto : common.wikimedia.org )

harga-Renault-Kiger-indonesia-2021-terbaru

Renault Kiger Indonesia Resmi Meluncur Harga Rp 278 Juta Dengan Banyak Keunggulan

Mobil SUV terbaru Renault Kiger 2021 ini sekaligus meramaikan dan melengkapi varian baru yang sebelumnya sudah ada Renault Triber dan Koleos.Memang secara tampang dan bentuk lekukan bodi Renault Kiger,Triber dan Koleos hampir terlihat sama,namun secara harga ketiga SUV ini tentunya berbeda.

Mobil baru Renault Kiger  2021 membawa tampilan gagah dan tangguh layaknya mobil adventure yang mampu melibas banyak macam medan.Mobil SUV murah ini siap menantang para pesaing baru seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite,hingga Kia Sonet.

Dibandingkan dengan banderol harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky,teryata untuk harga mobil buatan asal Perancis ini yakni Renault Kiger lebih mahal.Namun tentunya akan banyak sekali keunggulan yang ditawarkan  oleh SUV pendatang baru ditahun 2021 ini.( sumber foto : oto.com )

tampang-Renault-Kiger-indonesia-2021


Keunggulan Renault Kiger 2021 Indonesia

Kiger mempunyai desain garis bodi yang mampu menggambarkan sosok ketangguhan dan modern.Mempunyai dimensi yang besar dikelasnya yakni dengan lebar 1.750 mm.

Penggunaan velg berukuran 16 inci yang sporty serta adanya over vender juga semakin mendukung akan aura mobil SUV ini untuk tampil lebih keren.Belum lagi dengan bentuk bemper belakang yang sudah dilapisi dengan rear skid plate yang semakin menguatkan kesan mobil kokoh.

harga-Renault-Kiger-indonesia-2021

 Sumber foto : common.wikimedia.org

SUV baru ini juga menggunakan  roof rack yang mampu menahan beban hingga 50 kg.Roof Rack pada Kiger ini juga menambah kesan mobil tangguh untuk siap berpetualang di segala medan.

Untuk fitur berteknologi canggih juga tidak luput dari mobil ini yakni dengan adanya Smart Access Card yang siap memudahkan akses dan meningkatkan keamanan. Wireless Apple car dan Android auto connectivity, dengan layar 7-inch TFT lengkap dengan Smart instrument cluster, dan 3 sensor parkir juga siap melengkapi fitur keamanan yang canggih di mobil ini.

interior-dan-fitur-Renault-Kiger-indonesia-2021-terbaru

 Sumber foto : common.wikimedia.org

Fitur lain yang tidak kalah canggih yakni adanya pilihan mode berkendara dengan jenis karakter yang berbeda-beda.Mode berkendara Renault Kiger diantaranya ada mode Normal,mode Eco dan mode Sport.

Renault Kiger Indonesia ini juga telah dibekali dengan PM2.5 air filter pada sistem Air Cooling ( AC ) yang mampu memfilter / menyaring partikel kecil berukuran 2.5 mikron.

Masuk kejantung pacu mobil SUV Renault Kiger 2021 telah dibekali dengan mesin 1.000 cc plus Turbo.Mesin ini mampu memberikan keluaran tenaga hingga 100 PS dan besar torsi 152 Nm.Dengan menggunakan transmisi CVT tentunya akselerasi dan efisiensi bahan bakar akan dicapai sangat baik.

Harga Renault Kiger 2021 Indonesia ini dijual Rp.278 juta ( OTR Jakarta ),namun jika sobat memesan dan membeli mobil Renault Kiger pada bulan Agustus – September 2021 maka sobat akan menikmati harga yang lebih murah yakni Rp.275,9 juta saja.

desain-harga-Renault-Kiger-indonesia-2021-terbaru

 Sumber foto : common.wikimedia.org

Untuk saat ini menurut informasi jika sobat Inden mobil ini maka harus menunggu berkisar 2-3 bulan karena dikirim dari India.Lama inden juga dikabarkan karena adanya kelangkaan chip untuk mobil ini.


Dengan datangnya mobil SUV baru Renault Kiger 2021 di tanah air Indonesia,tentunya akan semakin meramaikan kancah perdangan mobil baru.Pasalnya mobil ini juga mengusung mesin berkapasitas kecil yang dipadukan dengan teknologi Turbo yang siap memberikan performa unggul namun tetap hemat akan bahan bakar.

Belum ada Komentar untuk "Renault Kiger Indonesia Resmi Meluncur.!!,Harga Rp 278 Juta Banyak Keunggulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel