Harga Bekas Toyota Calya Sudah Murah,80 Juta Nego..!!

OTOSPEEDMAGZ.COM – Salah satu pilihan mobil bekas terbaik 7 seater yakni Toyota Calya,sejak pertama kali rilis mobil MPV Toyota ini sudah banyak diminati konsumen.Pasalnya mobil ini mampu menawarkan kapasitas tampungan penumpang yang cukup banyak,sebagai salah satu ciri kendaraan yang paling digemari di Indonesia.( sumber foto : common.wikimedia.org )

harga-bekas-mobil-murah-toyota-calya

Daftar Harga Mobil Bekas Murah & Terbaik Toyota Calya Sudah 80 Juta Nego..!!,Salah Satu Mobil Terlaris di Indonesia

Keuntungan ini juga sangat membantu bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan usia mobil yang tidak terlalu tua.Desain eksterior dan interior yang dibawa Calya juga semakin menambah ketertarikan konsumen yakni bergaya modern meskipun berstatus mobil bekas.Maka tidak heran jika mobil baru dan bekas Toyota Calya masuk kedalam salah satu mobil terlaris dan paling di minati di pasar mobil.

Meskipun masih berusia muda,desain modern dan kemampuan mesin yang terbilang cukup,dan juga  banderol harga bekas Toyota Calya sudah menyentuh harga yang terjangkau.Maka Calya bisa menjadi pilihan tepat bagi mereka yang memburu mobil bekas murah.


Review Toyota Calya

Mobil Low MPV Calya yang termasuk dalam jajaran mobil LCGC atau low cost green car ini dikategorikan sebagai mobil murah ramah lingkungan.Mobil MPV ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016 dan mendapatkan sambutan hangat dan antusias dari konsumen.

Kehadiran mobil LCGC Calya di respon baik oleh masyarakat karena dibarengi dengan banderol harganya yang terbilang murah dibandingkan mobil baru MPV lainya.

Harga mobil Toyota Calya pertama ini dahulu dijual dengan banderol Rp 150 juta ,itu pun untuk varian tertingginya.Maka tidak heran jika pertama dipasarkan langsung mendapatkan angka penjualan yang terbilang sukses atau banyak unit terjual.

harga-bekas-mobil-murah-toyota-calya-terbaru

Sumber foto : toyota

BACA JUGA : Daftar Lengkap Biaya Pajak Toyota Calya ( Update 2020 )

Bukan rahasia lagi jika mobil Calya mampu memberikan apa yang masyrakata Indonesia butuhkan,yakni kendaraan berkapasitas banyak penumpang.Selain itu,desain yang diungsung mobil ini juga masih terbilang fresh dan tidak ketinggalan jaman.

Begitu juga dengan bentuk dan tatanan interior Calya yang begitu simple,modern dan tentunya sudah dibekali dengan banyak tombol-tombol yang mudah dan bermanfaat bagi pengunanya.Posisi tuas transmisi juga semakin menambah lega ruang kabin depan.

Soal performa,mobil MPV jenis LCGC ini juga telah dibekali dengan fitur canggih berteknologi Dual VVT-i.Sedangkan untuk kapasitas mesinya disokong mesin 1.197cc dengan didukung 4 silinder.

Performa mesin Calya ini mampu menorehkan tenaga maximum hingga 88 HP dengan besar torsi 108 Nm.Mesin ini juga sudah terbukti sangat irit akan konsumsi bahan bakarnya,dan tentunya akan ramah keuangan bagi pemiliknya.

Mesikipun hemat BBM,namun akselerasi mesinnya juga sudah cukup dengan adanya paduan system transmisi matic 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

Meskipun banyak yang bilang kalau mobil Calya kurang mantap dan terlihat amblas saat kursi penumpang diisi full,namun suspensinya masih mampu diandalakan.Hal ini karena Toyota Calya telah dibekali MacPherson Strut untuk suspense bagian depan,dan Semi Independent Torsion Axle Beam untuk suspense bagian belakang.

Tidak luput juga dengan diberikanya fitur keselamatan pada mobil MPV Calya ini yang sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbag & seatbelt di kesemua bangku.

Soal pengereman ada sedikit perbedaan antara tipe E & G.Pada Calya tipe E sudah menggunakan rem cakram untuk sisi depan,dan untuk rem belakang masih menggunakan rem tromol.

Berbeda dengan Calya tipe G yang sudah dibekali dengan fitur ABS pada system rem sebagai teknologi tambahan.Tidak hanya itu saja,fitur tambahan Immobilizer dan remote alarm juga telah tersedia di tipe ini.


Harga Mobil Bekas Toyota Calya Keluaran 2016 - 2018

Masuk ke soal harga,sekarang mobil terlaris di Indonesia ini sudah begitu terjangkau,pasalnya sudah turun banyak dari banderol harga saat barunya.Sobat bisa dapatkan harga paling murah pada tipe E dengan keluaran tahun 2016.

Berdasarkan beberapa sumber pusat jual beli mobil bekas ONLINE,seperti OLX,otoseken,dan gridoto,banyak sekali pilihan harga yang ditawarkan untuk harga mobil bekas Toyota Calya ini.

Berikut Daftar harga mobil bekas murah Toyota Calya tahun 2016 hingga 2018 dengan kapasitas mesin 1200cc, untuk Jakarta dan sekitarnya).

  • Toyota Calya tipe E M/T ,tahun 2016  ,harga kisaran 80 Juta 
  • Toyota Calya tipe G A/T ,tahun 2016  ,harga kisaran 95 Juta 
  • Toyota Calya tipe G M/T ,tahun 2016  ,harga kisaran 100 Juta 
  • Toyota Calya tipe E M/T ,tahun 2017  ,harga kisaran 90 Juta 
  • Toyota Calya tipe G A/T ,tahun 2017  ,harga kisaran 100 Juta 
  • Toyota Calya tipe G M/T ,tahun 2017  ,harga kisaran 105 Juta 
  • Toyota Calya tipe E M/T ,tahun 2018  ,harga kisaran 110 Juta 
  • Toyota Calya tipe G A/T ,tahun 2018  ,harga kisaran 110 Juta 
  • Toyota Calya tipe G M/T ,tahun 2018  ,harga kisaran 115 Juta

Catatan : Harga mobil bekas Toyota Calya ,tentunya tergantung dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan document.Harga mobil bekas di lain daerah juga akan ada perbedaan.


Toyota Calya bisa menjadi pilihan tepat bagi sobat yang sedang mencari mobil keluarga yang mampu menampung banyak penumpang.Dan sebaiknya saat sobat membeli kendaraan bekas,pastikan melakukan pengecekan secara detail dan menyeluruh.

Jika sobat kurang paham akan mesin Calya,maka sebaiknya pinjam jasa cek kendaraan atau membawa montir kepercayaan.Sehingga sobat akan mendapatkan kendaraan yang masih dalam kondisi prima dan tentunya minim PR.

Bagaimana sobat,apakah berminat?,Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Sumber referensi : OLX,otoseken,gridoto & beberapa sumber tambahan lain

Belum ada Komentar untuk "Harga Bekas Toyota Calya Sudah Murah,80 Juta Nego..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel