Penjualan Perdana Laris Manis..!! All New Suzuki Celerio 2021 "Dipesan 15 Ribu Unit Dalam Sebulan"

OTOSPEEDMAGZ.COM – Suzuki Celerio adalah salah satu mobil Suzuki yang pernah masuk kepasar Indonesia yang diproduksi oleh Negara Jepang.Mobil city car Suzuki ini pertama kali meluncur pada tahun 2014 di produksi oleh oleh Maruti Suzuki di India bersama Suzuki Motor Thailand di Provinsi Rayong, Thailand.Mobil ini menggantikan A-Star dan Zen Estilo yang diperuntukan bisa bersaing dengan Honda Brio, Hyundai i10, Ford Figo, Chevrolet Beat dan Tata Indica Vista.( sumber foto : autos.id )

spesifikasi-dan-harga-all-new-suzuki-celerio-2021
Penjualan Perdana All New Suzuki Celerio 2021 Tembus Pesanan 15 Ribu Unit Sebulan


Suzuki Celerio pertama masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2015 yang dibawa oleh Suzuki Indomobil Motor.Pada uji Euro NCAP tahun 2014 – 2015 ,mobil city car ini mendapatkan bintang 4 NCAP tahun 2015.Dan kini pihak Suzuki kembali membuat gebrakan yakni dengan meluncurkan All New Suzuki Celerio 2021 dengan berbagai penyegaran.

Banderol harga All New Suzuki Celerio 2021 buatan Maruti Suzuki India juga terbilang murah meriah.Tentunya dengan berbagai pembaharuan pada city car ini dengan tampilan yang lebih baru dan modern.Maka tidak heran jika mobil ini telah mendapatkan pesanan hingga 15 ribu unit hanya dalam sebulan saja.

Dengan pesanan yang begitu banyak membuktikan jika mobil city car Suzuki ini mendapatkan respon yang sangat baik di masyarakat India .Kini Celerio generasi kedua telah mulai diproduksi dan akan memasuki babak baru,desain baru dan harga baru yang sangat terjangkau.


Review Spesifikasi All New Suzuki Celerio 2021

spesifikasi-baru-all-new-suzuki-celerio-2021

sumber foto : suzuki

Desain Baru All New Suzuki Celerio 2021

Kepercayaan konsumen kepada mobil ini tentunya bukan main-main,mengingat city car ini telah lama diperkenalkan sejak lama dan terkenal sebagai salah satu mobil hatchback terpopuler di Negara India.

All New Suzuki Celerio 2021 bukan hanya menawarkan harga bersaing saja,namun sekelas mobil murah tapi sudah menawarkan system transmisi otomatis.Generasi terbaru Celerio saat ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur menarik dan canggih.

Kutipan dari Motoroids,kendati pesanan mobil Celerio terbaru ini hingga 15.000 unit,maka Suzuki berencana meningkatkan produksi mobil pada bulan Desember 2021.Namun tetap saja konsumen harus bersabar untuk menunggu mobil pesanan datang selama +- 12 minggu.

interior-all-new-suzuki-celerio-2021

kursi-penumpang-all-new-suzuki-celerio-2021

sumber foto : suzuki

Interior Modern All New Suzuki Celerio 2021

Antusias konsumen untuk membeli mobil All New Suzuki Celerio 2021 ini memang tidak bisa dipungkiri,karena tampilannya semakin lebih segar dan juga desain sporty.Aura sporty semakin nyata terlihat dengan banyaknya aksen hitam pada sisi bemper dan sekitar velg.

Semakin tampil berbeda dengan beberapa pembenahan pada sisi gril,bentuk lampu depan dan merubah posisi lampu kabut / foglamp.

Meskipun mengusung dimensi mungil,namun fitur All New Suzuki Celerio terbaru tidak kalah canggih dan modern,hal ini terlihat dengan adanya Head unit berukuran besar tipe layar sentuh,adanya fitur Hill Hold Assist,ABS dan ABD,serta sudah ada dual airbags dan juga reverse parking sensors.Fitur-fitur tersebut tentunya akan semakin meningkatkan tingkat keselamatan yang lebih baik untuk penggunanya.

fitur-all-new-suzuki-celerio-2021

sumber foto : suzuki

Head Unit Layar Sentuh All New Suzuki Celerio 2021

Sistem Infotainment dengan layar sentuh dari Smartplay Studio Maruti Suzuki,serta Head Unit  yang sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto juga menambah keasyikan tersendiri saat menjalankan mobil ini.

Begitu juga dengan fitur keamanan pada All New Suzuki Celerio yang tidak kalah unggul dan teknologi.Masuk kedapur pacu mobil ini juga tidak kalah mantap untuk dibahas meskipun dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Spesifikasi mesin All New Suzuki Celerio 2021 telah dibekali dengan kapasitas mesin yang lebih mantap dan besar,dahulu menggunakan mesin 1.000cc dan kini sudah meningkat menjadi 1.200cc.

Performa mesin juga tentunya semakin lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya,yakni mampu mengeluarkan tenaga 83 PS ( maximum ) dan dengan torsi sebesar 113 Nm.


Harga All New Suzuki Celerio 2021

Mobil model hatchback yang mampu menampung hingga 5 orang penumpang ini telah mendapatkan harga resmi yang begitu terjangkau.Tidak hanya itu saja,pabrikan juga telah mempersiapkan 7 varian berbeda yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Mobil ini dijual di India dengan banderol harga mulai INR 499.000 atau setara dengan kisaran Rp 90 Juta ( varian terendah ),sedangkan untuk trim tertingginya dijual dengan harga INR 694.000 atau setara Rp 132 juta-an.


Lalu Apakah ada rencana All New Suzuki Celerio akan dipasarkan di Negara Indonesia?

Mengutip dari oto.detik.com,jika beliau Bapak Harold Donel  selaku Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyampaikan untuk saat ini mobil ini diproduksi khusus untuk pasar India.

Namun juga tidak menutup kemungkinan untuk rencana meng-ekspor model Celerio terbaru ke beberapa Negara,termasuk juga pasar Indonesia.

Tidak hanya itu saja,beliau juga menyampaikan semua kemungkinan itu bisa saja terbuka untuk membawa mobil mungil Suzuki ini ke Indonesia,hanya saja tentunya akan ada preferensi produk itu bisa sesuai dengan market di Indonesia

Jika memang mobil ini bisa masuk ke Indonesia, tentunya konsumen akan semakin antusias dengan hadirnya mobil city car berdesain baru belum lagi dengan menggunakan mesin kapasitas pas.Baderol harga yang murah juga turut menjadi factor utama bagi konsumen Indonesia.


Sumber referensi : oto.detik.com, Motoroids dan beberapa sumber lainya.

Belum ada Komentar untuk "Penjualan Perdana Laris Manis..!! All New Suzuki Celerio 2021 "Dipesan 15 Ribu Unit Dalam Sebulan""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel