Kelebihan All New Toyota Rush 2021 "Mobil SUV 7 Seater Terlaris di Indonesia ..!!"

OTOSPEEDMAGZ.COM – Kelebihan All New Toyota Rush 2021 - Pasar mobil SUV atau Sport Utility Vehicle di Indonesia semakin menguat dan menjadi salah satu kendaraan yang paling di favoritkan.Hal ini tidak lepas dari banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh mobil model SUV,selain nyaman,fleksible juga mampu menjelajah banyak medan.Maka tidak salah jika All New Toyota Rush 2021 menjadi mobil terlaris di Indonesia ( Sumber foto : wikimedia.org  )

spesifikasi-harga-dan-kelebihan-all-new-toyota-rush-2021-suv-terlaris-di-indonesia

All New Toyota Rush 2021 "SUV 7 Seater Terbaik & Terlaris di Indonesia"


Seperti halnya spesifikasi hingga penawaran harga All New Toyota Rush yang terlihat sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.Sudah tidak perlu diragukan lagi ,jika masyrakat Indonesia sangat berminat dan tertarik pada salah satu mobil SUV Toyota terbaik ini.

SUV All New Toyota Rush 2021 telah terbukti mampu masuk ke dalam lima besar mobil terlaris di Indonesia.Mobil besutan Toyota ini merupakan satu-satunya model SUV yang mampu bertengger di lima peringkat pertama mobil paling laris di Indonesia.Dari data wholesales Gaikindo All New Toyota Rush 2021 terlihat sebagai mobil banyak terjual di semester pertama tahun 2021.

Tercatat jika penjualan All New Toyota Ruhs 2021 mampu terjual 22.629 unit ( semester pertama bulan januari – Juni 2021 ,berdarkan data wholesales Gaikindo ).Tidak heran,karena tampilan All New Rush terbaru terlihat semakin modern dengan lekukan garis yang dinamis.


Kelebihan & Performa All New Toyota Rush 2021 

Selain mempunyai desain eksterior yang modern,elegan,dna sporty,All New Rush juga telah di bekali system penerangan dengan teknologi LED sehingga mampu memberikan pencahayaan lebih terang.

Dengan harga All New Toyota Rush yang bersaing dan menjadi salah satu SUV terbaik yang mampu mengakomodir higga 7 orang penumpang.Maka tidak heran jika mobil ini semakin popular saja di kalangan masyarakat.

Tidak hanya membawa desain kekinian pada sisi eksteriornya,namun juga mampu menghadirkan aura yang pas pada kabinnya.Banyak fitur canggih dan modern yang siap memanjakan pengendara,seperti adanya head unit berukuran 7 inci tipe layar sentuh.

Semakin menarik lagi pada varian paling tinggi TRD Sportivo,yakni bisa terkoneksinya internet dan juga adanya 8 buah speaker dahsyat.

Tidak hanya itu saja,pengendara juga semakin dibuat mudah dengan adanya Smart Entry dan Start-Stop Engine Button yang akan mempermudah saat menyalakan mesin dan akses kabin.

Soal dapur pacu,mesin All New Toyota Rush 2021 semakin unggul dan lebih baik berkat menggendong mesin 2NR-VE,berkubikasi 1,5 liter tipe DOHC plus teknolofi Dual VVT-i.Mesin ini juga lebih irit BBM dan mempunyai rasio kompresi lebih besar dibandingkan mesin 3SZ-VE ( mesin sebelumnya).

Untuk keluaran tenaga ,mesin 2NR-VE mampu meraih maximal tenaga hingga 104 PS dan besar torsi 136 Nm.Tenaganya disalurkan melalui roda dengan dua pilihan system transmisi yakni manual 5-speed dan otomatis konvensional 4-speed.

Dengan mesin terbaru ini maka sudah cukup baik untuk membawa penumpang berjumlah 7 orang.Selain itu juga masih banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh SUV 7 Seater ini,yang juga menyandang sebagai salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia.


Kelebihan All New Toyota Rush 2021 7 Seater ,diantaranya : 

  • Desain yang gagah,modern dan sporty
  • Fitur lengkap
  • Bagasi dengan kapasitas besar
  • Ground Clearance yang cukup tinggi 
  • SUV yang mempunyai fitur keselamatan paling baik dibandingkan dengan mobil-mobil di segmennya
  • Fitur standar untuk kenyamanan sangat memadai
  • Suspensi telah ditingkatkan lebih baik
  • Adanya fitur canggih VCS yang akan mencegah mobil melintir saat dijalan licin
  • Dengan mesin 2NR-VE,maka mobil SUV ini mempunyai tingkat kompresi yang lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit juga,dibandingkan dengan mesin sebelumnya yakni 3SZ-VE.
  • Fitur pengereman sudah sangat baik ( ada SBS,EBD dan juga di support fitur VSC,HAS )sehingga mobil akan melaju lebih stabil.
  • Irit BBM
  • Performa unggul
  • Harga jual kembali yang stabil
  • Suku cadang berlimpah dan mudah ditemukan
  • Jaringan dieler besar
  • Jaminan kualitas karena merk Toyota


Harga All New Toyota Rush 2021

Rush dengan tipe G,dengan dua pilihan transmisi merupakan trim paling terjangkau mulai Rp 252,6 juta untuk tipe Manual,dan Rp .267,2 juta untuk pilihan trasnmisi otomatis ( harga OTR Jakarta ).

Jika sobat menginginkan tipe yang lebih sporty,maka bisa memilih harga All New Toyota Rush TRD Sportivo.Untuk pilihan transmisi manual mulai Rp 276,6 juta hingga Rp.274,05 juta untuk pilihan tipe transmisi otomatis( harga OTR Jakarta ).


Sekian ulasan tentang harga,spesifikasi hingga kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh mobil SUV 7 seater terbaik dan terlaris di Indonesia yakni All New Toyota Rush 2021.Smeoga ulasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan dan referensi sobat semua khususnya mobil Toyota Rush 2021,terima kasih.


Sumber referensi : oto.com & beberapa sumber lainya

Belum ada Komentar untuk " Kelebihan All New Toyota Rush 2021 "Mobil SUV 7 Seater Terlaris di Indonesia ..!!""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel