Spesifikasi & Harga New Toyota Vios GR-S (Sport) 2021 "Makin Sporty dan Kaya Fitur Terbaru.!,Harga..?"

OTOSPEEDMAGZ.COM – Review Spesifikasi & Harga Toyota Vios GR Sport 2021 – Siapa yang tidak suka dengan mobil sedan tampilan sporty,pastinya banyak yang suka kan.Pasalnya banyak nampak pada mobil bekas Taxi Vios bekas yang banyak dimodifikasi ala mobil balap berura sport racing.Maka tidak salah jika pihak Toyota merilis Vios GR-Sport di tahun 2021.( Sumber foto : toyota.com.ph )

Harga-Spesifikasi-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Harga & Spesifikasi Toyota Vios GR-Sport 2021 "Telah Rilis Berbekal Fitur Canggih & Desain Sporty Khas GAZOO RACING"

Salah satu mobil sedan terbaik milik Toyota ini resmi rilis pada tahun 2021 dengan gaya racing.Toyota Vios GR-S (Sport) 2021 telah diluncurkan bersamaan dengan munculnya Vios Facelift 2021.Mobil Vios GR-Sport ini hadir dari inspirasi Vios Challenge yang memang sudah diadakan dalam 3 musim terakhir.

Banderol harga Toyota Vios GR-Sport 2021 juga terbilang sesuai ,yakni kurang dari harga Rp 350 juta.Nominal harga tersebut tentunya akan sesuai dengan apa yang dibawa mobil ini,dengan racikan dari Gazoo Racing mobil sedan terlaris dan terpopuler ini telah dibuat semakin sporty.

Perbedaan dengan Vios Standar juga sangat terlihat berbeda,jika sobat melihat desain eksterior dan interior yang lebih sporty & ciamik.Lalu seperti apa keunggulan-keunggulan yang telah dibawa oleh mobil sedan Toyota Vios GR-S (Sport) 2021 besutan Gazoo Racing ini.Untuk lebih detailnya sobat simak uraian lengkap dibawah ini.


Review Lengkap Spesifikasi & Harga Toyota Vios GR-Sport 2021

eksterior-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Sumber foto : (Toyota.com.ph)

Tampilan Eksterior Toyota Vios GR-Sport 2021 “Makin Sporty ala Racing”

Jika tampilan Toyota Vios versi standar kurang gahar,maka Toyota Vios GR-Sport 2021 jauh lebih keren dan mantap.Pasalnya pihak Toyota Gazoo Racing telah melakukan perubahan banyak baik pada sisi eksterior dan juga interiornya.


Sisi Eksterior

eksterior-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing-

Sumber foto : paultan

Eksterior Toyota Vios GR-Sport 2021 " Semakin Sporty & Berkelas"

Jika dilihat secara sepintas,memang wajah Vios GR-Sport 2021 hampir mirip dengan Vios Facelift 2021 terbaru.Pertama pada Headlamp tipe Projector yang sudah diubah dengan lampu LED 3-tier plus lampu DRL LED yang terletak pada sisi bawah di lampu utama.

Lanjut keubahan berikutnya,pada sisi bumper bawah tampil layaknya mobil Hatcback GR Yaris ( sebagai salah satu cirri khas mobil besutan Gazoo Racing).Pada sisi bawah telah dibuat seperti pattern mesh ( desain berbentuk jarring ),bukan dengan garis horizontal seperti kebanyakan mobil biasa.

Lanjut ke sisi samping Vios GR-Sport akan tampak kaca spion dan jga handle pintu dengan warna hitam doff.Paling ketara lagi yakni pada bagian Velg yang tentunya berbeda dengan velg Vios Standar.Pada velg Vios GR-Sport 2021 telah dibekali dengan velg 17 inci serta ban Toyo Proxes TR1 berukuran 205/45 Ring-17.

Lanjut ke ubahan sisi belakang Vios GR-Sport 2021 yang juga mengusung desain berbeda.Akan tampak spoiler yang difinishing dengan full-black serta bamper tebal.Tidak luput juga telah dipasangkan diffuser yang akan membuat mobil sedan terbaik Toyota ini makin tampil sporty.


Sisi Interior

interior-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Sumber foto : (Toyota.com.ph )

Tampilan Interior Toyota Vios GR-Sport 2021 “Makin Maskulin +  Fitur Canggih”

Team Gazoo Racing milik Toyota ini memang keren,tidak hanya sisi eksterior saja yang diubah namun juga hingga ke dalam-dalamnya ( interior ).Tampilan interior Vios GR-Sport sudah semakin modern dan maskulin.Hal ini karena adanya jahitan merah pada sisi dashboard-nya.

Begitu juga dengan instrument cluster bermodel Optitron dengan aksen merah yang juga senada dengan warna jarum.Toyota juga telah memberikan sepasang Sport Seat yang dibalut dengan bahan kulit kombinasi suede.

interior-kursi-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Sumber foto : toyota.com.ph

Kursi driver  dan co driver juga semakin memperkuat aura racing di dalam mobil ini,pasalnya pada kursi terdapat emblem GR pada setiap Headrest Jok .Ada 3 Headrest pada mobil sedan ini,sehingga akan memberikan raya nyaman meskipun saat membawa 5 penumpang ( termasuk driver).Sedangkan untuk kursi penumpang belakang masih sama dengan tampilan kursi Vios biasa.

Hal inilah yang akan menjadi pembeda antara Vios versi Gazoo Racing dengan Vios Standard.Meskipun memang untuk penempatan layout dashboard masih tampak sama dengan versi standar/biasa.


Performa Mesin

Spesifikasi-mesin-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Sumber foto : paultan

Mesin Toyota Vios GR-Sport 2021 

Soal performa dapur pacu yang dibawa Vios GR-Sport tidak jauh beda dengan mesin Vios Standar.Mesin Vios GR-Sport 2021 telah dibekali 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc didukung 4 inline silinder,berteknologi DOHC, Dual VVT-I.

Keluaran tenaga mesin sport Vios mampu menawarkan performa tenaga 105,5 HP pada putaran 6.000 rpm,sedangkan untuk besar torsi 140 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Yang membedakan spesifikasi mesin Vios GR-Sport dengan Vios Standar yakni pada system transmisi yang sudah berteknologi CVT – 10 percepatan virtual.Maka tidak heran jika performa mesin tentunya akan jauh lebih optimal,powerfull dan tentunya enak saat dikendarai sebagai mobil harian.


Fitur Multimedia & MODE Berkendara 

multimedia-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Sumber foto : paultan

Fitur Canggih Toyota Vios GR-Sport 2021 “ Dengan Layar 7 inci Bisa Banyak Konektivitas”

Vios GR-Sport juga telah membawa sederet fitur canggih dan baru.Pertama pada layar multimedia berukuran 7 inci yang mampu terkoneksi dengan banyak device,seperti Bluetooth,USB,AUX dan tentunya mampu terhubung dengan smartphone Apple CarPlay dan Android Auto.

Berkendara jarak jauh juga akan semakin asyik dengan adanya suguhan audio music yang sangat impresif dan mantap di dalam mobil.Hal karena Vios GR-Sport telah dibekali dengan 6 buah speaker berkualitas,berbeda dengan Vios biasa yang hanya ada 2 speaker saja.

Bagi kamu yang suka akan riding sport,maka mobil sedan ini akan sangat cocok.Pasalnya Vios GR-Sport mempunyai 3 MODE berkendara yakni Mode ECO,NORMAL ,dan SPORT.Untuk mengaktifkan setiap mode riding sobat hanya perlu menekan tombol dengan mudah saja.


Fitur Keselamatan & Keamanan

fitur-keselamatan-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Sumber foto : toyota.com.ph

Fitur Keselamatan Toyota Vios GR-Sport 2021

Tidak kalah penting dari kesemua fitur yang ada di Vios GR-Spot yakni soal keamanan dan keselamatan berkendara.Untuk fitur keamanan telah diberikan banyak perlengkapan diantaranya airbag, sensor parkir depan-belakang, Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC),Traction Control (TRC), Hill-start Assist Control (HAC), dan juga Emergency Stop Signal (ESS).

Sedangkan untuk mendukung keselamatan bagi pengendara,penumpang dan pengendara lain ,Toyota telah memasangkan fitur terkini yakni paket Toyota Safety Sense.Dengan fitur ini maka mobil akan semakin minim kecelakaan dijalan ,bahkan bisa terhindar dari kerugian yang lebih parah karena laka.


Harga Toyota Vios GR-Sport 2021

Harga-Toyota-Vios-GR-S-Sport-2021-buatan-gazoo-racing

Sumber foto : toyota

Seperti yang sudah dibahas diatas,jika banderol Vios GR-Sport memang cukup sepadan dengan apa yang telah Gazoo Racing berikan.Dengan harga Toyota Vios GR-S (Sport) 2021 dikisaran 97.500 ringgit ( atau Rp 340 juta-an / kurs rupiah ),tentunya sangat pas dan puas.Pasalnya tampilan eksterior,interior hingga fitur sudah begitu mantap dan lengakp.


Sekian beberapa ulasan tentang Spesifikasi & Harga Toyota Vios GR-S 2021 yang tampil makin ciamik,sporty dan canggih.Mobil sedan ini bisa menjadi pilihan bagi sobat yang mendambakan mobil baru buatan Toyota dengan aura balap khas Gazoo Racing.


Sumber referensi : blog.ibid.astra.co.id,gridoto,dan beberapa sumber tambahan lain

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi & Harga New Toyota Vios GR-S (Sport) 2021 "Makin Sporty dan Kaya Fitur Terbaru.!,Harga..?""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel