Review Lengkap Spesfikasi & Harga All New Honda BR-V 2022 Upgrade 7 Seater , ”Harga Termahal Dibanderol Rp 339,9 Juta”

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga & Spesifikasi All New Honda BR-V 2022 7 Seater – PT Honda Prospect Motor ( HPM ) pada ajang bergensi otomotif Indonesia GIIAS 2021 telah resmi memberikan banderol harga Low SUV terbarunya.Pada ubahan kali ini Honda memberikan upgrade model ke 7 seater.Pasalnya memang pasar mobil 7 penumpang baru-baru ini semakin banyak diminati dan dicari konsumen khususnya di Indonesia.( sumber foto : honda-indonesia.com )

review-lengkap-spesifikasi-harga-All-New-Honda-BR-V-2022-7seater

Review Lengkap Harga & Spesifikasi All New Honda BR-V 2022 Dengan 7 Seater " Yang Makin Kaya Fitur Terbaru.!"


Tidak hanya mengumumkan berapa harga All New Honda BR-V 2022 terbaru,HPM juga menginformasikan jika mobil ini mempunyai 5 varian terbaik untuk konsumen mobil.Harga di trim tertinggi sendiri dipatok Rp 339,9 juta.Pemesanan sendiri sudah mulai dibuka pada world premiere pada tanggal 21 September 2021 lalu.

Antusias konsumen sangat terlihat baik,hal ini dikarenakan All New Honda BR-V 2022 sudah banyak dipedan dan sudah mencapai kisaran 2.000 unit untuk se-Indonesia.Lalu spesifikasi dan fitur apa, sehingga konsumen sangat berantusias membeli salah satu mobil terbaik Low SUV All New Honda BR-V ini.

Untuk tahu lebih apa saja kelebihan serta spesifikasi yang dibawa oleh All New Honda BR-V 2022,kita simak review singkat dibawah ini.Pasalnya BR-V terbaru ini tidak hanya membawa fitur lengkap dan canggih,namun juga ada banyak keunggulan lainnya.


Review Harga & Spesifikasi All New Honda BR-V 2022 7 Seater Terbaru

Seperti yang telah diutarakan beliau bapak Takehiro Watanabe,selaku President Director PT Honda Prospect Motorn,jika Low SUV terbaru buatan Honda kali ini sangat tepat jika dibeli konsumen.Mobil 7 seater Honda ini akan memberikan Value For Money tinggi bagi konsumen dan para penggunanya.

spesifikasi-harga-All-New-Honda-BR-V-2022-7seater

( sumber foto : honda-indonesia.com )

Dimensi All New Honda BR-V 2022

Jika dibandingkan dengan ukuran dimensi Honda BR-V generasi pertama,maka dimensi kali ini lebih besar yakni dengan panjang 4.490 mm, lebar 1.780 mm,serta tinggi 1.685 mm,sedangkan untuk jarak sumbu roda 2.700 mm.


Desain All New Honda BR-V 2022

Wajah All New Honda BR-V 2022 terbaru menggunakan grill depan dengan bentuk trapezium terbalik,grill ini lansung menyambung ke bagian lampu utamanya.Bilah pada grill tersusun dengan rapi dengan balutan warna krom.Bentuk lampu depan tampil menyipit dengan pola bentuk jajar genjang.

Bentuk kap mesin sekarang juga semakin memantapkan aura SUV yang tangguh.Lampu utama dengan fog lamp,kemudian adanya DRL dengan teknologi LED semakin membuat kesan modern.Dengan lampu teknologi terbaru tentunya akan semakin membuat pencahayaan semakin optimal dan lebih efisien energi.

Rancangan bentuk bodi kali ini semakin terlihat menarik dan elegan,seperti menggunakan aura kombinasi antara SUV dan MPV ditambah dengan gaya Adventure.Aura sporty nan Adventure terwujud berkat fender hitam  mengitari roda,ditambah lagi dengan bumper menonjol serta adanya pelindung bagian bawah.

interior-fitur-All-New-Honda-BR-V-2022-7seater

( sumber foto : honda )

Interior & Fitur All New Honda BR-V 2022

Masuk ke sisi interior ,mobil Low SUV Honda dengan kapasitas 7 orang penumpang ini ,untuk trim terendah sudah menggunakan jok berbahan fabric ( kain ).Semakin nyaman dan betah berkat suguhan system audio dengan layar Head Unit 7 inc tipe layar sentuh.

Head unit BRV terbaru ini juga dapat disambungkan dengan Ponsel / Smartphone ataupun beberapa device lain.Semakin lengkap dengan dukungan Row Accessories Power Outlet, fitur Hill Start Assist (HSA) yang sangat berguna saat menanjak, Vehicle Stability Assist (VSA) dan juga adanya Parking Sensor.

Untuk fitur lama juga masih dibawakan pada model terbarunya,seperti Power Retractable Mirror, Eco Indicator, Digital AC, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, hingga fitur keselamatan Dual Front SRS Airbags + Side Airbags (dengan total 4 titik).

Tidak hanya itu saja,masih ada beberapa fitur keselamatan lain yang tidak kalah penting diantaranya Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS plus EBD, dan juga fitur ISOFIX + Tether yang bermanfaat bagi penumpang yang membawa anak-anak.

interior-kursi-All-New-Honda-BR-V-2022-7seater

( sumber foto : honda )

Mesin All New Honda BR-V 2022

Soal dapur pacunya, Honda BR-V juga membekali dengan mesin terbaru yang juga digunakan oleh Honda City Hatchback RS terbaru.Mesin yang digunakan berkode L15ZF i-VTEC didukung 4 silinder, tipe Double Over Head Camshaft atau DOHC.

Tenaga maximumnya kini lebih baik dan meningkat yakni mampu memuntahkan 121 PS / 6.000 rpm,sedangkan untuk akselerasinya mampu meraih moment puntir max 145 Nm / 4.300 rpm.

Mobil dengan bahan bakar Petrol / Bensin ini juga sudah mengantongi standar Emisi gas buang EURO 4.Semakin mantap saat melaju dan tarikan akselarasi berkat distribusi tenaga menggunakan system transmisi Manual 6 Speed ( pada trim terendah ),tenaganya tersalur dengan mesin penggerak roda depan atau FWD.


Harga All New Honda BR-V 2022

Jika banderol  Harga All New Toyota Avanza 2022 djijual mulai dari Rp 206,2 Juta hingga Rp 264,4 Juta,dan harga MPV Xpander Facelift 2022 mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 245,5 juta,memang akan lebih mahal harga All New Honda BR-V 2022.

Namun sesuai yang dijanjikan pihak Honda,mobil baru 7 seater milik Honda ini akan memberikan banyak pengalaman baru,fitur lengkap dan canggih,hingga kenyamanan yang baik.Secara spesifikasi mesin juga tidak akan mengecewakan.

Dan berikut daftar harga All New Honda BR-V 2022 yang berlaku mulai bulan Desember 2021 lalu,namun akan menggunakan nomor rangka tahun 2022.Harga ini merupakan on the road (OTR) Jakarta serta sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di awal tahun 2022.

Berikut selengkapnya,banderol harga setiap varian All New Honda BR-V 2022 ,sebagai berikut :

  • All New Honda BR-V tipe S MT : Rp 275,9 Juta
  • All New Honda BR-V tipe E MT : Rp 289,9 Juta
  • All New Honda BR-V tipe E CVT : Rp 299,9 Juta
  • All New Honda BR-V tipe Prestige CVT : Rp 321,9 Juta
  • All New Honda BR-V tipe Prestige CVT with Honda SENSINGTM : Rp 339,9 Juta


Sekian beberapa ulasan tentang All New Honda BR-V 2022 yang sudah menawarkan 7 kursi penumpang.Semoga review spesifikasi mulai dari eksterior,interior,fitur hingga harga diatas ,bisa bermanfaat dan menambah referensi sobat otomotif semua,terima kasih.


Sumber referensi :  jawapos.com, zigwheels.co.id,carvaganza.com dan honda-indonesia.com

Belum ada Komentar untuk "Review Lengkap Spesfikasi & Harga All New Honda BR-V 2022 Upgrade 7 Seater , ”Harga Termahal Dibanderol Rp 339,9 Juta”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel