4 Daftar Harga & Spesifikasi Mobil Chery di Indonesia : Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro ,Hingga Mobil Listrik Omoda 5 .

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Mobil Chery Indonesia Terbaru – Pabrikan mobil asal China ini kini hadir kembali ke tanah air dengan membawa sederet produk terbaiknya.Mobil merk Chery kini ingin menggebrak pasar Indonesia dengan memboyong model SUV canggih.Tidak hanya itu saja,dikabarkan Chery juga akan memasarkan mobil listrik berdesain futuristik terbarunya ke pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia.( sumber foto : oto.com )

Daftar-Harga-Spesifikasi-Mobil-Chery-Indonesia-terbaru

4 Daftar Mobil Chery Indonesia Terbaru Tahun 2022 ( Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro ,dan Omoda 5 ), “Mobil Berdesain Modern,Keren dan Berfitur Canggih”


Dengan memboyong mobil SUV berdesain modern serta berbekal fitur berteknologi canggih,tentunya akan membuat persaingan di pasar otomotif Indonesia semakin ketat.Tidak hanya itu saja,harga mobil baru Chery asal China bertampang kekinian ini juga akan dibanderol sangat kompetitif yakni dikisaran 200 jutaan.Hal ini sesuai dengan yang dinyatakan oleh beliau Bapak Rifkie Setiawan  selaku,GM Marketing PT Chery Motor Indonesia tanggal 28 Januari lalu.

Mobil baru Chery untuk segmen SUV yakni Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan juga Tiggo 8 Pro ini sudah dahulu resmi dihadirkan di beberapa Negara seperti Brazil,Ukraina dan Kazakhstan. Sedangkan PT Chery Motor Indonesia selaku pemegang merk Chery di tanah air ,juga sudah mempersiapkan pameran mobil terbarunya.Hal ini sekaligus memamerkan produk mobil listrik berbasis baterai seperti Chery EQ1, serta SUV Omoda 5.


4 Daftar Mobil Chery Indonesia Terbaru Tahun 2022 “Desain Gagah,Fitur Canggih”

1.Chery Tiggo 4 Pro 2022

Mobil SUV Tiggo 4 Pro mempunyai spesifikasi mantap dan berdesain sporty.Hal ini ditunjukan dengan adanya bentuk grill depan yang besar dan penggunaan lampu LED yang besar pula.

Daftar-Harga-Spesifikasi-Mobil-Chery-Indonesia-Tiggo-4-Pro

Sumber foto : oto.com

Desain belakang juga tidak kalah gagah,dengan penggunaan spoiler dibarengkan lampu belakang yang terhubung dengan garbis berwarna crome di sisi tengahnya.Tentunya hal ini semakin membuat tampilan belakang semakin mantap.

SUV ini dikabarkan akan menggunakan mesin 1.500 cc + Turbo.Mesin ini diklaim sangat bisa diandalkan karena mampu menawarkan keluran tenaga 154 HP dan besar Torsi 230 Nm.Mesin ini semakin presisi saat berakselerasi karena sudah digabungkan dengan transmisi model CVT.

Fitur keselamatan dan keamanan juga tidak usah diragukan,karena pihak Chery memberikan sederet fitur berteknologi canggih seperti Hill Start Assist, Hill Descent Assist,hingga Cruise Control.

Soal banderol harga Tiggo 4 Pro dari sumber Oto.com yang kami kutip belum ada kejelasan,karena memang diperkirakan akan meluncur pada bulan Maret 2022.Dari sumber juga pihak Chery masih akan melakukan penyesuaian dengan produk Tiggo 4 Pro khususnya untuk pasar Indoensia.


2.Chery Tiggo 7 Pro 2022

Jika melihat desain yang dibawa oleh Tiggo 7 Pro,maka mobil ini layak untuk dihadapkan dengan Toyota Veloz 2022.Lihat saja,,bentuk grill yang besar dan bentuk mengotak hampir mirip yang dibawa oleh Veloz terbaru.

Daftar-Harga-Spesifikasi-Mobil-Chery-Indonesia-Tiggo-7-Pro

Sumber foto : oto.com

Belum lagi dengan adanya bentuk lampu depan yang tajam dan sudah bermodel proyektor LED,tentunya semakin keren dan modern.Desain dan tata letak lampu belakang juga terlihat modern dan kekinian,lamou memanjang dari sisi kiri hingga ke kanan lebih minimalis dari Tiggo 4 Pro.

Soal dapur pacu ,spesifikasi mesin Chery Tiggo 7 Pro masih mengadalkan kapasitas 1500 cc + Turbo sama halnya mesin yang dibawa Tiggo 4 Pro.Sistem transmisi juga sama yakni model CVT.

Mesin Tiggo 7 Pro mampu menelurkan tenaga hingga 154 HP dan untuk mendukung akselerasi disodorkan torsi sebesar 230 Nm.

Mobil yang kayaknya akan dipersiapkan menghadapi Honda CR-V dan Wuling ALmaz ini juga telah dibekali dengan sederet fitur canggih.Fitur ini akan semakin memudahkan dan meningkatkan kenyamanan saat berkendara seperti kamera 360,Electronic Parking Brake dan  Auto Hold.

Untuk harga Chery Tiggo 7 Pro  juga akan diinformasinya saat peluncuran nanti bulan Maret  2022.


3.Chery Tiggo 8 Pro 2022

Jika produk kendaraan yang pertama dan kedua dinilai kurang besar dan mantap,maka sobat bisa memilih SUV yang ke-3 ini yakni Tiggo 8 Pro.Mobil ini merupakan model Big SUV yang tentunya mempunyai desain gagah,besar dan sporty.

Daftar-Harga-Spesifikasi-Mobil-Chery-Indonesia-Tiggo-8-Pro

Sumber foto : oto.com

Tiggo 8 Pro akan sangat cocok bagi sobat yang menyukai mobil sekelas Innova.selain mempunyai ukuran dimensi yang besar,mobil ini juga semakin berkarisma berkat penggunaan grill depan yang besar.belum lagi dengan berbekal lampu utama jenis LED dan lampu DRL maka semakin tampil modern.

Mobil dengan ukuran terbesar dibandingkan Tiggo 4 dan Tiggo 7 ini,juga telah diberikan kapasitas mesin yang lebih besar pula yakni 1600 cc TGDI.Mesin terbaru ini mampu meyemburkan tenaga hingga 194 HP dan besar Torsi 290 Nm untuk akselerasi yang mantap.

Fitur keamanan dan keselamatan juga semamkin lengkap dan canggih,karena sudah dibekali fitur Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist,dan juga Blind Spot Detection.

Soal harga kita tunggu saja kabar selanjutnya,yang dikabarkan akan diinformasikan saat perkenalan di ajang IIMS 2022.


4.Chery Omoda 5

Seperti yang sudah disampaikan diawal,jika pabrikan ini juga bakal menghadirkan mobil berbasis baterai.Sejak bulan Januari 2022 ,pihak Chery juga telah memberikan sinyal kuat akan kehadiran calon mobil bertampang futuristik ini.

Daftar-Harga-Spesifikasi-Mobil-Chery-Indonesia-omoda-5

Sumber foto : oto.com

Omoda 5 terbaru bakal hadir dengan desain yang begitu modern,menggunakan grill besar yang dikuatkan dengan bentuk lampu tipis.Desainya yang menyudut dan buritan tajam,seolah ingin menggambarkan betapa agresif dan sportynya mobil ini.

Kayaknya mobil ini sangat pantas jika untuk menjegal Honda HR-V,dengan ukuran dimensi panjang 4.400 mm,lebar 1.830 mm,dan tinggi 1.585 mm,serta dengan jarak sumbu roda 2.630 mm.

Dapur pacu Chery Omoda 5 menggunakan mesin 1600 cc TGDI didukung dengan 4 silinder dan berbahan bakar bensin.Dikabarkan pula Chery juga telah menyiapkan untuk versi mesin Hybrid dan berbasis Listriknya.

Dengan system TGDI atau Turbocharged Gasoline Direct Injection,maka bensin akan disuntikkan secara langsung ke dalam ruang bakar mesin.Alhasil,mesin ini mampu memuntahkan tenaga 197 DK dan besar torsi 290 Nm.


Kita tunggu kehadiran mobil-mobil baru besutan pabrik Chery,semoga semakin memberikan produk yang berkualitas,modern dan efisien namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau atau bersaing.

Kehadiran mobil  Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro ,Hingga Omoda 5,tentunya akan semakin memberikan persaingan untuk para pemaian otomotif di Indonesia


Sumber referensi : Autohome CN,kompas,oto.com,dan beberapa sumber lainya

Belum ada Komentar untuk "4 Daftar Harga & Spesifikasi Mobil Chery di Indonesia : Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro ,Hingga Mobil Listrik Omoda 5 ."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel