Review Harga & Spesifikasi Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin 2022 “Pick Up Modern Makin Gagah & Tangguh”

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga & Spesifikasi Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin 2022 - Pabrikan Toyota sudah terbukti mampu menghadirkan mobil dari kelas SUV,MPV,hingga hactback dan juga mobil niaga berkualitas.Semua produk mobil terbaik buatan Toyota sudah terbukti handal dan tangguh,serta mempunyai material kualitas yang terjamin.Maka tidak salah jika sobat memilih Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin sebagai salah satu transportasi kendaraan untuk mendukung usaha.( Sumber foto : Toyota )

review-harga-dan-spesifikasi-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022

Review Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin 2022 “Pick Up Modern,Canggih dan Gagah” 


Produk Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin 2022 akan sangat cocok untuk memaksimalkan usaha sobat,karena menawarkan ruang penumpang dan ruang kabin muatan yang banyak.Dari segi tampilan mobil pick up yang penuh dengan fitur modern ini juga semakin sporty dan modern.Tidak heran jika banyak laki-laki yang kesemsem dengan mobil Toyota yang satu ini.

Selain mempunyai tampilan modern dan gagah,masih banyak keunggulan yang dimiliki oleh Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin 2022.Dengan fitur canggih tentunya semakin memberikan kemudahan dan kenymanan saat menggunakan mobil ini.


Review Keunggulan Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin 2022

review-harga-spesifikasi-interior-eksterior-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022-terbaru

Sumber foto : Toyota


Desain Eksterior Toyota New Hilux D Cab 2022 “Semakin Gagah & Sporty”

Toyota menawarkan 3 pilihan tipe pada mobil double cabin terbarunya,dan kesemuanya mempunyai beberapa perbedaan di sisi eksterior.Pilihan Toyota New Hilux D Cab ada tipe E,G,dan tipe V sebagai trim yang paling mantap dan lengkap.

Jika sobat menginginkan tipe yang cocok untuk berbagai medan tempur maka tipe E pilihanya.Tipe sudah membawa New Headlamp Design yang juga sudah disertakan velg yang pas untuk menerjang berbagai medan.

lampu-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022

( Sumber foto : Toyota )

Jika sobat ingin mobil double cabin yang tangguh dan mempunyai tampilan lebih modern dari tipe E,maka pilihan tipe G akan sangat tepat.Pasalnya Toyota New Hilux D Cab tipe G telah ditambahkan New Front Grill berdesain berani serta semakin mantap dengan adanya fog lamp tipe LED.Tidak hanya itu saja,velg tipe G juga telah dibedakan dengan tipe E,karena mempunyai desain velg yang lebih modern.

Pilihan ke-3 sebagai varian tertinggi yakni tipe V,yang tentunya semua yang dimiliki tipe E & G sudah ada disini.Pada tipe V mempunyai desain lampu belakang yang lebih baru.Dengan adanya penambahan ini maka tampilan mobil semakin terlihat lebih elegan dan kekar.

eksterior-belakang-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022

( Sumber foto : Toyota )

Beralih ke sisi DECK Toyota New Hilux D Cab,yang menjadi cirri khas dan memperkuat karakter mobil ini.DECK yang menjadikan mobil ini mempunyai nilai jual mempunyai ukuran panjang 1.525mm,lebar 1.540 mm,dan dengan tinggi 480 mm.Dengan ukuran ini sudah tentu banyak barang yang bisa ditampung oleh mobil pick up double cabin ini.


Desain Interior  Toyota New Hilux D Cab 2022 “Luas,Canggih dan Nyaman”

Selain merancang desain luar yang gagah dan sporty,Toyota juga telah memikirkan desain terbaik di mobil niaganya.Toyota ingin mobil pick up double cabinya juga mempunyai tata interior yang menarik dan nyaman.

kabin-driver-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022

( Sumber foto : Toyota )

Ruang kabin Toyota New Hilux D Cab terbukti terasa lebih luas dan semakin terlihat modern.Terlihat bentuk dashboard yang jauh dari kata kesan mobil niaga.Hal ini juga memberikan kelebihan lain yakni bisa digunakan sebagai mobil harian yang gagah.

interior-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022
( Sumber foto : Toyota )

Dengan Head unit yang dibekali banyak fitur,serta sisi setir yang berbekal banyak switch,hingga berbagai indicator modern semakin menambah kesan modern dan canggih di dalam kabin.Hal ini juga yang menambah nilai tersendiri,karena Toyota New Hilux D Cab menjadi salah satu mobil terbaik dengan paket lengkap di mobil niaga.


Tipe Mesin Toyota New Hilux D Cab 2022 “Modern dan Tangguh”

Toyota memang menawarkan 3 pilihan trim pada mobil pick up modern ini,mulai dari tipe E sebagai varian terendah,dan tipe G trim medium,dan tipe V sebagai trim tertinggi yang mempunyai kelengkapan fitur yang lebih banyak.

mesin-dan-tenaga-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022

( Sumber foto : Toyota )

Namun Toyota masih mengandalkan satu pilihan mesin yang digunakan untuk kesemuaa tipenya.Mesin tangguh Toyota New Hilux D Cab berkapasitas 2.393 cc,didukung 4 silinder segaris tipe DOHC dan sudah mengusung teknologi VNT Intercooler.

Mesin 2.4L ini mampu menyemburkan tenaga daya maximum hingga 149,6 PS pada putaran mesin 3400 rpm.Besar tenaga ini sudah terbukti mampu membawa bodi yang cukup panjang dan juga beban yang dibawannya.


Fitur Keselamatan Toyota New Hilux D Cab 2022 Tetap Menjadi Prioritas

Mobil dengan spesifikasi seperti ini tentunya akan digunakan dijalan ataupun medan yang berat dan ekstrim.Maka tidak heran jika pulau atau daerah yang curam banyak menggunakan mobil seperti ini,seperti di pulau Kalimantan dan Papua.

sistem-infotainment-hiburan-double-din-Toyota-Hilux-Double-cabin-2022

( Sumber foto : Toyota )

Maka Toyota telah memberikan sederet fitur keselamatan canggih seperti Airbags, Trailer Sway Control, ABS + EBD, Vehicle Stability Control, Hill-Assist Control, Emergency Brake Signal hingga Immobilizer .Fitur ini akan memberikan tingkat keselamatan dan keamanan yang lebih baik.

Maka sudah tentu siapa saja yang mengendarai mobil pick up niaga ini,meskipun melewati jalan ekstrim akan dimimalisir tingkat resiko kecelakaan.Kenyamanan dan kemudahan saat mengendarai juga semakin baik,so driver akan tetap aman dan nyaman.


Harga Toyota New Hilux D Cabin 2021 - 2022

Soal banderol harga New Toyota Hilux DOuble Cabin & Single Cabin 2021 - 2022 sangat bersaing,berikut daftarnya ( update harga bulan februari 2022 , dari tunastoyota.com ) :

  • Toyota HILUX DOUBLE CABIN 2.4 E (4X4) DSL M/T,harga Rp.412.950.000
  • Toyota HILUX DOUBLE CABIN 2.4 G (4X4) DSL M/T,harga Rp.444.550.000
  • Toyota HILUX DOUBLE CABIN 2.4 V (4x4) DSL A/T,harga Rp.491.350.000

Note : Harga masih OTR dan bisa mengalami perubahan dari sumber informasi


Sumber Referensi : auto2000 & tunastoyota.com


Belum ada Komentar untuk "Review Harga & Spesifikasi Toyota New Hilux 4X4 Double Cabin 2022 “Pick Up Modern Makin Gagah & Tangguh”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel