Daftar Harga Mobil Bekas Pajero Sport di Tahun 2022 "TERJANGKAU" Mulai Rp 190 juta-an saja

OTOSPEEDMAGZ.COM – Harga Mobil Bekas Pajero Sport  - Salah satu mobil SUV dengan desain gagah dan bermesin gahar adalah Pajero Sport.Mobil buatan Mitsubishi ini berhasil memikat hati banyak pecinta mobil bermesin gahar,hal ini terlihat dari suksesnya penjualan di pasar mobil Indonesia.

Jika banderol harga mobil baru Pajero Sport mencapai setengah milyar,maka jangan kuatir bagi yang ingin memiliki mobil SUV terbaik Mitsubishi ini.Dengan sobat memilih kondisi bekasnya,maka banderol harga akan lebih terjangkau,dibandingkan harga barunya.

Salah satu SUV terbaik sebagai rival Toyota Fortuner ini sudah sejak tahun 2009 telah meramaikan pasar mobil Indoneisa.Maka sudah tentu aka nada banyak pilihan jika sobat mencari Pajero Sport bekas.Sejak awal rilis ada beberapa varian yang bisa sobat pilih yakni tipe  4×2 dan 4×4 Exceed, tipe GLS dan tipe GLX,semuanya sangat handal dalam menaklukan medan.

Daftar Harga Mobil Bekas Pajero Sport Keluaran 2010 - 2020 di Tahun 2022 ,Harga Terjangkau Mulai Rp 190 juta-an saja.

Daftar-Harga-Mobil-Bekas-Mitsubishi-Pajero-Sport-update-2022


( Sekilas ) Penyegaran Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia

Pajero Sport pertama kali hadir pada tahun 2009 merupakan generasi kedua dengan mesin berkode 4D56,yang merupakan mesin jenis Diesel 2500cc tipe DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled ,didukung dengan 4-silinder segaris.

Namun jika sobat memilih generasi kedua ini,wajib harus dicek dengan teliti baik untuk kondisi mesin hingga interior.

Memasuki tahun 2011,pihak Mitsubishi berusaha memberikan peningkatan yang lebih baik pada SUV unggulanya ini.Dengan menambahkan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT),maka kinerja mesin mampu memberikan performa yang lebih baik dan tetap efisien di konsumsi BBMnya.

Dengan adanya teknologi VGT ini,torehan tenaga Pajero Sport mampu mengalami peningkatan menjadi 178 PS dan besar Torsi 350 Nm.

Pada tahun 2016,kembali pihak Mitsubishi memberikan penyegaran dengan membekali mesin Pajero Sport dengan mesin berkode 4N15 2,4L MIVEC.Mesin ini terbaru Pajero ini dipadukan dengan system transmisi otomatid dengan 8 speed.

Tenagan keluaran mesin terbaru milik SUV handal ini juga semakin mantap,yakni diklaim mampu mengeluarkan tenaga 181 PS dan dengan Torsi maximal 430Nm.Hal ini tentunya untuk memanjakan para penggemar mobil SUV tangguh ini.

Karena kesuksesan dalam penjualan di pasar Indonesia,maka pihak Mitsubishi memutuskan untuk merakit Mitsubishi Pajero Sport di tanah air.Pabriknya bertempat di Cikarang,Jawa Barat,hal ini karena untuk menekan biaya operasional dan bisa memberikan banderol harga yang kompetitif.

Karena banyaknya pesiang mobil di segmen SUV di Indonesia,maka pada tahun 2021 kembali Mitsubishi memberikan Facelift.Dengan menggunakan mesin berkode 4N15 MIVEC di Pajero Sport,hal ini juga dibarengi dengan perubahan pada sisi  tampilan dan juga berbekal fitur terbaru.

Untuk saat ini kisaran harga mobil baru Mitsubishi Pajero Sport di Indoesia di rentang Rp 500 juta hingga Rp 700 juta rupiah.Memang akan sangat mahal bagi banyakorang,hanya beberapa orang saja yang bisa memiliki budget sebesar itu untuk membeli mobil SUV.

Bagi sobat yang mempunyai dana terbatas dan menginginkan Pajero Sport si mobil gagah dan tangguh ini jangan berkecil hati.Pasalnya untuk harga bekas Pajero Sport mulai Rp 195 jutaan saja.Memang untuk tahun sudah cukup lama,karena memang generasi pertama.

Dan berikut kisaran harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport beberapa situs jual beli online di Februari  Maret 2022.

  • Pajero Sport Exceed A/T keluaran 2010 harga : Rp 190 juta – Rp 205 juta
  • Pajero Sport Exceed A/T keluaran 2011 harga : Rp 200 juta – Rp 215 juta
  • Pajero Sport Dakar A/T keluaran 2012 harga : Rp 250 juta – Rp 270 juta
  • Pajero Sport Exceed A/T keluaran 2013 harga : Rp 245 juta – Rp 275 juta
  • Pajero Sport Exceed A/T keluaran 2014 harga : Rp 240 juta – Rp 255 juta
  • Pajero Sport Dakar A/T keluaran 2015 harga : Rp 315 juta – Rp 325 juta
  • Pajero Sport Dakar A/T keluaran 2016 harga : Rp 399 juta – Rp 410 juta
  • Pajero Sport Dakar A/T keluaran 2017 harga : Rp 440 juta – Rp 450 juta
  • Pajero Sport Dakar A/T keluaran 2018 harga : Rp 458 juta – Rp 460 juta
  • Pajero Sport Dakar A/T keluaran 2019 harga : Rp 484 juta – Rp 490 juta
  • Pajero Sport Rockford A/T keluaran 2020 harga : Rp 547 juta – Rp 555 juta

Disclaimer : Harga mobil bekas Pajero Sport di atas bisa mengalami perubahan dan harga tergantung dari kondisi kendaraan ( mesin,bodi,surat kendaraan & hal-hal pendukung kendaraan lainya ).


Namun perlu diketahui,jika biaya pajak tahunan serta biaya perawatan mobil SUV Pajero Sport tidak sedikit lho.Karena memang SUV ini termasuk kedalam salah satu mobil premium.Dan jangan lupa,saat akan membeli mobil bekas sekelas Pajero Sport harus benar – benar teliti.

Pastikan jika kondisi mesin,eksterior,interior,fitur hingga surat atau dokumen pada mobil Pajero Sport yang akan dibeli benar benar dalam kondisi baik / layak dan tertib.Sekian beberapa ulasan dari mobil bekas Pajero Sport,semoga bisa menambah wawasan.

Sumber  : olx,mobil123,kompas & beberapa sumber lainya

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Mobil Bekas Pajero Sport di Tahun 2022 "TERJANGKAU" Mulai Rp 190 juta-an saja "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel