5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik buat Keluarga SUV GAGAH Harga di Bawah Rp 100 Juta

OTOSPEEDMAGZ.COM – Mobil Bekas Murah Keluarga SUV Terbaik di Bawah 100 juta-an – Masyarakat Indonesia kini semakin banyak yang mengincar mobil jenis SUV & MPV,karena mampu mengakomodir banyak penumpang dan tangguh melewati berbagai medan.Makin menarik karena sekarang semakin banyak pilihan mobil bekas harga tidak lebih dari Rp 100 juta.

Persaingan produsen mobil yang semakin sengit juga berdampak pada banyaknya mobil-mobil bekas yang dipajang di showroom 2nd.Alhasil,banyak dealer mobil bekas yang menawarkan harga mobil dengan sangat terjangkau,bahkan model SUV / MPV bisa sobat beli dengan budget dana dibawah Rp 100 juta-an.Yang jelas banderol harga mobil-mobil ini cukup mahal di saat pertama kali launchingnya.

rekomendasi-suv-harga-mobil-bekas-murah-dibawah-100-juta

5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik buat Keluarga SUV Harga di Bawah Rp 100 Juta 

Tidak sampai disitu saja,mobil bekas terbaik ini juga bukan dari sembarang merk tapi banyak yang berasal dari merk-merk ternama seperti Toyota,Daihatsu,Honda Hingga Isuzu.Sudah jelas jika fitur-fitur mobil yang dibawa oleh merk ternama tentunya sudah sangat lengkap dan mumpuni,baik dari segi fitur keamanan dan keselamatan.Hal ini akan sangat berguna mengingat jika mobil jenis SUV / MPV selalu digunakan untuk perjalanan jauh atau medan berat.

Lalu apa saja Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik buat Keluarga terutama untuk model SUV dengan banderol Harga di Bawah Rp 100 Juta.Berikut kami rangkumkan pilihan mobil bekas terbaik harga dibawah 100 juta dari sumber gridoto,OLX dan beberapa sumber tambahan lain.

5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik buat Keluarga SUV Harga di Bawah Rp 100 Juta


1.Toyota RUSH Keluaran 2007

rekomendasi-harga-mobil-bekas-murah-dibawah-100-juta-toyota-rush-2007

Sumber foto : commons.wikimedia.org

Harga Toyota Rush Bekas - Mobil Bekas Terbaik Keluarga Harga di Bawah Rp 100 juta 

Jika sobat adalah penggemar merk Toyota,maka RUSH bisa menjadi pilihanya sebagai mobil keluarga terbaik yang tangguh dan mampu memuat banyak penumpang.Banderol harga Toyota Rush bekas saat ini juga sudah sangat terjangkau yakni dikisaran Rp 85 juta – Rp.100 juta saja.

SUV ini menjadi salah satu pilihan mobil terbaik yang dibangun dari rancang bangun Toyota Avanza.Masuk tahun 2010 baru Toyota memberikan Facelift untuk SUV Rush.Penyegaran yang dilakukan pihak Toyota juga semakin menambah kesan modern.

Toyota Rush 2007 berbekal mesin 1.500 cc dengan 4 silinder,yang mampu menawarkan tenaga hingga 109 HP dan besar Torsi 145 Nm.Dengan penggunaan teknologi multipoint injection maka semakin membuat irit akan konsumsi BBM-nya alias irit bahan bakar.

Mesin Rush juga cukup responsive dan akselerasi semakin mantap karena disandingkan dengan system transmisi Manual 5 Speed dan Otomatis 4 Speed.

Kisaran harga bekas Toyota Rush Tahun 2007 : Rp 85 juta – Rp 100 juta ( tergantung kondisi )


2.Daihatsu Terios Keluaran 2007

rekomendasi-harga-mobil-bekas-murah-dibawah-100-juta-daihatsu-terios-2007

Sumber foto : commons.wikimedia.org

Harga Daihatsu Terios Bekas - Mobil Bekas Terbaik Keluarga Harga di Bawah Rp 100 juta 

SUV kebanggaan Daihatsu ini kini untuk banderol 2nd sudah sangat terjangkau alias murah karena sudah ada yang menyentuh dibawah 100 juta saja.Mobil yang mempunyai bentuk desain mirip Rush ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2006.

Bukan rahasia lagi jika kolaborasi Terios-Rush ini sangat kuat dan mampu bertahan lama di pasar otomotif khususnya di Indonesia.Mobil ini merupakan model SUV yang mampu menampung kapasitas 7 orang penumpang untuk kelas medium.

Bodinya yang cukup sporty dan terkesan tangguh ini didukung dengan mesin 3SZ-VE dengan kapasitas mesin 1.500cc didukung dengan 4 silinder.Perolehan tenaganya juga cukup baik yakni mampu berlari dengan power 109 HP .

 Soal konsumsi BBM tidak usah diragukan,karena mobil SUV Terios 7 seater ini telah dibekali dengan system suplay Bahan bakar jenis Electronic Fuel Injection.Belum lagi disandingkan dengan transmisi yang cukup responsive Manual 5 Speed & 4 Speed untuk otomatis.

Sedangkan untuk perkiraan banderol harga mobil bekas Daihatsu Terios Rp 75 juta hingga Rp 90 juta rupiah ( tergantung kondisi )


3.Honda CR-V Keluaran 2005

rekomendasi-harga-mobil-bekas-murah-dibawah-100-juta-honda-crv-2005

Sumber foto : commons.wikimedia.org

Harga Honda CR-V Bekas - Mobil Bekas Terbaik Keluarga Harga di Bawah Rp 100 juta 

Bukan hanyaa pabrikan dari Toyota dan Daihatsu saja yang mampu memproduki mobil SUV tangguh,pabrikan besar HONDA juga mampu menelurkan SUV gagah yakni CR-V.Banderol harga bekas Honda CR-V tahun 2005 untuk sekarang ini sudah menyentuh angka dibawah Rp 100 juta-an.

SUV yang masih exsis dan melegenda hingga saat ini pertama kali dirilis pada tahun 2002 silam.Dari tahun ke tahun sudah tampak sekali perubahan yang signifikan dan semakin membuat tampilan mobil ini semakin elegan dan sporty.

Mesin Honda CR-V berkode K20A & K24A ini menggunakan 4 silinder yang mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar yakni 2.000cc & 2.400cc.Mesin kode K20A yang gahar milik CR-V ini mampu menawarkan tenaga hingga 150 Hp dengan besar torsi 194 Nm.

Sedangkan untuk mesin kode K24A yang mempunyai kapasitas silinder 2.4L ini menawarkan tenaga yang lebih buas yakni 160 Hp dan torsinya 222Nm.Kedua mesin ini dipadukan dengan transmisi 4 speed ( Matik ) & 5 Speed (Manual).

Soal harga bekas Honda CR-V keluaran 2005 dikisaran Rp 75 juta hingga Rp 100 juta ( tergantung kondisi ).


4.Isuzu Panther 2004

rekomendasi-harga-mobil-bekas-murah-dibawah-100-juta-isuzu-panther-2004-hi-grade

Sumber foto : commons.wikimedia.org

Harga Isuzu Panther Bekas - Mobil Bekas Terbaik Keluarga Harga di Bawah Rp 100 juta 

Siapa yang tidak kenal dengan merk yang menyandang “Rajanya Diesel” ini,yakni Isuzu Panther yang kala itu sangat diidamkan banyak kaum pria sebagai SUV tangguh.Kepopuleran mobil milik Isuzu ini tidak lekang dari ketangguhan dari mesin Dieselnya.

Pihak Isuzu yang selalu memberikan upgrade pada mobil Panther nya,membuat pasaran mobil ini semakin ramai dan banyak peminatnya.Selain itu juga telah banyak bukti jika mobil Panther memang tangguh di segala medan.

Dengan berbekal mesin DIESEL 4JA1-L sebesar 2.500cc ini,tenaganya mampu meraih 86 Hp dan dengan torsi maximum 181 Nm.Penggunaan teknologi Injeksi juga semakin membuat irit konsumsi BBM.

Semakin mantap saat melaju dan berakselerasi karena dipadukan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan,serta penggunaan penggerak roda belakang.

Sekarang ini harga bekas Isuzu Panther tahun 2004 tipe Hi-Grade dikisaran Rp 85 juta – Rp 95 juta ( tergantung kondisi ).


5. Nissan X-Trail 2002

rekomendasi-harga-mobil-bekas-murah-dibawah-100-juta-nissan-xtrail-2002

Sumber foto : commons.wikimedia.org

Harga Nissan X-Trail Bekas - Mobil Bekas Terbaik Keluarga Harga di Bawah Rp 100 juta 

Jika sobat adalah penggemar mobil berbadan besar dan tinggi maka SUV Nissan X-Trail bisa menjadi pilihan tepat.Mobil ini juga menjadi salah satu SUV terpopuler dan sukses di pasaran.

Keluaran Nissan X-Trail pertama kali dirilis pada tahun 2003 yang memang kayaknya diproduksi untuk menyaingi Honda CR-V dan juga Isuzu Panther.

Bodi besar tentunya pas jika menggunakan mesin besar gahar,seperti Nissan X-Trail yang mempunyai kapasitas mesin 2.0L dan 2.5L.Mesin 2.000 cc mempunyai kode QR20DE dengan perolehan tenaga 150 Hp dan torsi 200 Nm.Sedangkan untuk mesin 2.500cc mampu menawarkan keluaran tenaga 180 Hp dan torsi maximumnya mencapai 245 Nm. 

Soal banderol harga bekasnya,SUV Nissan X-Trail 2002 untuk tipe ST Manual dikisaran Rp 70 juta hingga Rp85 juta (tergantung kondisi).


Sumber Referensi : OLX,gridoto,otoseken & beberapa sumber tambahan lain

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik buat Keluarga SUV GAGAH Harga di Bawah Rp 100 Juta "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel