Daftar Harga Motor Vespa Matic 2022 Terbaru : ENTRY , MEDIUM , hingga PREMIUM Level

OTOSPEEDMAGZ.COM - Harga Motor Vespa Matic 2022 Terbaru – Teryata tidak hanya motor matik harian & sporty saja ( seperti Honda Beat,PCX,Vario & Yamaha Nmax,Lexy,dll ) yang digemari oleh konsumen Indonesia.Teryata jajaran motor Vespa bermesin matik kini juga banyak diidolakan oleh konsumen motor Indonesia.

Keberadaan Motor Vespa Matic ini biasanya sangat digandrungi oleh kaum milenial muda saat ini.Selain mempunyai mesin yang baru,desain Vespa saat ini semakin modern namun tidak meninggalkan karakternya yang unik dan berkarakter.Dan saat ini sudah banyak sekali pilihan merk Motor Vespa Matic di tahun 2022,mulai dari entry level hingga yang paling berkelas Premium level.

Tentunya banderol setiap level pada Motor Vespa Matic akan berbeda.Hal ini karena adanya perbedaan fitur maupun kapasitas mesin yang lebih lengkap dan kapasitas besar.Dengan adanya fitur canggih dan modern pada motor Vespa terbaru,membuat kaum muda semakin antusias untuk bisa memiliki salah satu unitnya.Begitu juga dengan banyaknya desain dan warna yang memikat yang semakin beragam.

Lalu teknologi apa yang telah dibenamkan pada mesin hingga fitur pada Motor Vespa Matic terbaru 2022 ini.Dan banderol harga berapa saja yang telah ditawarkan oleh pihak PT PIAGGIO Indonesia untuk memasarkan motor antic nan modern ini.Untuk lebih jelasnya mari kita ulas.

Daftar Harga Motor Vespa Matic 2022 Terbaru : ENTRY , MEDIUM , hingga PREMIUM Level  

daftar-harga-lengkap-motor-vespa-matik-terbaru-2022-terbaik-indonesia-entry-medium-premium-level

( sumber foto : vespa.com )


Daftar Harga VESPA Matic 2022 Terbaru di Indonesia 

Banyak Pilihan dan Beragam Level Harga

Di Indonesia,ada PT Piaggio Indonesia (PID) yang menjadi agen tunggal yang memegang peranan penting dalam penjualan motor Vespa Matik untuk pasar Domestik.Pihak PID memang cukup cerdik untuk mengekali penjualan agar tercapai target yang tepat.

Salah satu startegi yang dipakai oleh pihak PIAGGIO yakni membagi harga dengan 3 level ( Entry,Medium,Premium ) Motor Vespa Matic di tahun 2022.Hal ini agar konsumen terutama kaula muda mampu mengkondisikan budget bagi mereka yang ingin membeli motor unik ini.

Untuk Motor Vespa Matic 2022 di posisi Entry Level telah diisi dengan Vespa LX125 & Vespa S125.Untuk level medium,pihak PID telah menawarkan banyak pilihan diantaranya Vespa Sprit,Vespa Primavera,Vespa GTS 150 hingga Vespa GTS 150 Super Sport.

Bagi kaum milenial yang memiliki dana keuangan yang lebih,maka bisa membeli motor unik nan modern ini di level Premium.Untuk level ini aka nada Vespa GTS Super Tech 300 & Vespa 946.Semakin menarik,karena untuk merk Vespa 946 malah sudah berkerjasama dengan brand terkenal yakni Christian Dior.

Segmen motor Vespa semakin asyik dan menarik,karena pada tahun 2021 kemarin pihak Vespa Indonesia juga telah menawarkan banyak motor matik ini dengan beraneka ragam pilihan baru.Seperti halnya peluncuran model Limited Edition alias produk yang dijual secara terbatas,contohnya Vespa 946 Dior, Sprint PID 10th Anniversary, Primavera 75th Anniversary, dan juga Primavera Picnic terbaru.


Teknologi Semakin Modern

Yang tidak kalah menarik dari banderol harga dan pilihan merk Vespa 2022 yakni penggunaan teknologi di semua line up Vespa.Seperti mengusung mesin i-Get atau Italian Green Experience Technology yang canggih dan semakin membuat mesin efisien.

Tidak hanya itu saja,Teknologi i-Get ini juga semakin membuat motor matik unik dan berkatakter ini semakin ramah lingkungan,mesin semakin responsive,dan performa semakin tangguh.


Daftar Harga Motor Vespa Matic 2022 Terbaru

Ada kabar baik yang berencana membeli motor Vespa,karena untuk banderol harga di tahun 2022 tidak terlampau jauh dengan harga di tahun 2021.

daftar-harga-lengkap-motor-vespa-matik-terbaru-2022-terbaik-indonesia-946-cristian-dior-versi-termahal

Sumber foto : Vespa.co.id

Sosok Vespa Matik Termahal 2022 di Indonesia , yang bekerja sama dengan Merk Fashion Premium CHRISTIAN DIOR

Untuk banderol harga Motor Vespa Matic 2022 yang paling murah dipegang oleh LX 125 dengan harga OTR Rp 38,7 juta saja.Dikelas medium ada pilihan Vespa Sprint,Primavera,GTS 150,dll.Sedangkan untuk banderol harga Motor Vespa Matic 2022 termahal di level Premium ada Vespa 946 Dior yang dijual Rp 465 juta ( harga OTR ).

Dan berikut ini rangkuman Daftar Harga Motor Vespa Matic 2022 Terbaru mulai dari ENTRY,MEDIUM,hingga PREMIUM LEVEL.

Entry Level

  • Vespa Lx 125 i-Get harga : Rp.38,7 Juta
  • Vespa S 125 i-Getharga : Rp.40,2 juta.


Medium Level

  • Vespa Primavera 150 i-Get ABSharga : Rp.46 juta
  • Vespa Primavera S 150 i-Get ABSharga : Rp.48,5 juta
  • Vespa Primavera Picnic 150 i-Get ABSharga : Rp.50 juta
  • Vespa Primavera 75th Anniversaryharga : Rp.64 juta
  • Vespa Sprint 150 i-Get ABSharga : Rp.49 Juta
  • Vespa Sprint 150 S i-Get ABSharga : Rp.51,5 juta
  • Vespa Sprint S i-Get Special Piaggio Indonesia 10th Anniversaryharga : Rp.60 juta
  • Vespa GTS Super 150 i-Get ABSharga : Rp.63 juta
  • Vespa GTS Super Sport 150 i-Get ABSharga : Rp.65,5 juta


Premium Level

  • Vespa GTS Super Tech 300harga : Rp.154,2 juta
  • Vespa GTS Super Tech 300 75th Anniversaryharga : Rp.175 juta
  • Vespa 946 Christian Diorharga : Rp.465 juta.


Karakter motor yang satu ini memang tiada duanya ya…belum lagi dengan banyaknya pilihan trim,warna hingga teknologi yang semakin canggih ,membuat motor unik nan modern ini semakin banyak di gemari kaula anak muda milenial.Lalu Vespa mana yang kiranya sobat akan miliki…semoga bermanfaat.


Sumber Referensi : vespa.co.id,vespa.com,oto.com

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Motor Vespa Matic 2022 Terbaru : ENTRY , MEDIUM , hingga PREMIUM Level "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel