PILIHAN MPV TERBAIK & GAGAH..!! Banyak Keunggulan Mitsubishi New Xpander 2022,Avanza & Xenia Makin Berat Melawan..!

OTOSPEEDMAGZ.COM – Kelebihan Mitsubishi New Xpander - Negara Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar besar untuk industry kendaraan roda empat,apalagi saat ini sudah terlihat sekali banyak warga +62 yang banyak perpindah menggunakan armada roda empat.Dan kini sudah banyak sekali pilihan mobil keluarga atau MPV yang ditawarkan dari berbagai produsen mobil,seperti Mitsubishi Xpander ,Toyota Avanza & Veloz,Suzuki Ertiga hingga pemain baru Wuling Confero.

Namun,di tahun 2022 teryata pabrikan tiga berlian ingin berlanjut dengan kesuksesanya dalam memasarkan mobil keluarga unggulanya yakni Xpander.Hal ini terlihat dari perubahan facelift pada mobil sebagai pesaing tangguh Toyota Avanza dan Veloz.

Dengan ketangguhan mesin yang sudah teruji,Mitsubishi juga sedikit memberika rombakan pada wajah Xpander terbarunya.Alhasil,salah satu MPV 7 seater Mitsubishi ini semakin bertambah gagah dan berkarakter lebih kuat.

Mitsubishi New Xpander dengan membawa perubahan,yang diluncurkan akhir  2021 ini yakni untuk mengantisipasi kehadiran tampilan baru dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru .Pasalnya kedua mobil MPV unggulan milik Toyota ini juga membaw segudang ubahan dan juga penyempurnaan,baik secara desain hingga mesinnya.( sumber foto : wikimedia.org )

KELEBIHAN-NEW-XPANDER-2022-mobil-baru-segmen-mpv-terbaik-terlaris-tergagah-fitur-lengkap.txt

Kelebihan / Keunggulan Mitsubishi New Xpander 2022 "Desain Gagah Fitur Melimpah"

Secara sekilas,memang facelift yang ditawarkan New Xpander terlihat hanya system transmisi baru dan perubahan desain lampu baru.Namun dibalik itu,banyak detail kecil yang telah juga mendapatkan peningkatan sebagai usaha untuk bersaing dengan rival-rivalnya.

Untuk lebih jelasnya mari simak beberapa uraian dari Kelebihan / Keunggulan di mobil MPV unggulan Mitsubishi New Xpander 2022

1. Desain Semakin Beraura Gagah

Secara bentuk dan desain yang diungsung oleh Xpander,mobil MPV ini mempunyai karakter yang lebih kuat dan terkesan futurtistik.Dibandingkan dengan para kompetitornya,Xpander lebih terlihat beraura gagah dibandingkan rivalnya.

Hal ini karena bahasa desain "Dynamic Shield" terbaru yang kini menjadi cirri khas atau bahasa desain dari setiap produk Mitsubishi Automotive.

Meskipun hanya mendapatkan sedikit perubahan pada sisi wajahnya,yakni pada lampu depanya namun Xpander kini lebih terlihat fresh.


2. Banyak Ruang Kompartemen Yang Siap Mendukung Aktivitas Harian

Kebanyakan konsumen atau masyarakat Indonesia kini lebih condong ke mobil jenis SUV,maka Mitsubishi memberikan sebuah kendaraan MPV namun mempunyai aura SUV.Karena memang selain untuk memenuhi sebagai mobil keluarga,Xpander juga ingin bisa digunakan sebagai kendaraan harian yang siap di segala medan.

Maka sebagai transportasi keluarga sehari-hari,tidak salah jika Xpander terbaru kini mendapatkan update dengan menambah banyaknya ruang penyimpanan.


3. Fitur Keselamatan & Keamanan Semakin Lengkap

Mitsubishi Xpander memang menjadi salah satu mobil MPV dengan berbekal fitur yang paling lengkap dan canggih dikelasnya.Baik secara fitur keamanan dan juga fitur keselamatan,semua telah dibenamkan di mobil MPV unggulan ini.

KELEBIHAN-NEW-XPANDER-2022-mobil-baru-segmen-mpv-terbaik-terlaris-tergagah.txt

sumber foto : wikimedia.org

Fitur standar di Xpander sebelumnya masih dipertahankan,dan kini Mitsubishi juga telah menambahkan fitur terbaru di generari keluaran saat ini.Beberapa fitur terbaru yang tidak dimiliki oleh rivalnya Toyota Avanza :

  • Electric Parking Brake & Brake Auto Hold
  • Auto Stop and Go
  • Cruise Control
  • Port USB Type-C
  • Pengaturan Arah Semburan AC
  • Defogger Kaca Belakang
  • Ground Clearance Lebih Tinggi


4. Pengemudi Semakin di Manjakan Dengan Fitur Terbaru 

Salah satu fitur yang membantu pengemudi semakin nyaman dan tidak mudah lelah yakni fitur cruise control.Dengan adanya fitur ini maka kecepatan mobil akan bisa decontrol tanpa harus menekan gas,hal ini sangat membatu terutama saat melewati jalan tol.

Dengan adanya fitur ini maka driver akan lebih nyaman ,aman dan tentunya akan lebih menghemat tenaga dan focus ke jalan dengan kecepatan yang disesuaikan.


5. Penggunaan Suspensi Yang Berkualitas

Selain mempunyai desain dan fitur yang canggih dan lengkap,MPV terbaik Mitsubishi Xpander juga dibekali dengan kaki-kaki suspense yang bisa membuat pengemudi dan penumpang akan merasa nyaman saat berkendara.

Pihak Mitsubishi New Xpander membekali dengan sistem suspensi berkualitas tinggi,yakni dengan suspensi depan MacPherson strut dengan coil spring,sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan suspensi torsion beam.


6. Performa Mesin Mumpuni

Meskipun mengusung mesin penggerak roda depan atau FWD,mobil MPV saingan berat Avanza dan Xenia ini juga telah dibekali dengan mesin yang mumpuni. Mitsubishi New Xpander mengandalkan mesin 1.500 cc yang handal dan juga bertenaga. 

Tenaga Xpander terbaru ini mampu mengeluarkan tenaga 103 hp pada putaran mesin 6000 rpm,sedangkan besar torsi mencapai 141 Nm dengan putaran mesin 4000 rpm.


Jika ingin membeli mobil baru jenis MPV maka Xpander terbaru bisa menjadi pilihan tepatnya,Karena selain mempunyai desain gagah juga dibekali dengan mesin tangguh serta fitur yang lengkap dan canggih.Sehingga perjalanan bagi setiap pengguna mobil ini akan semakin nyaman dan aman.

Sekian beberapa ulasan tentang Kelebihan Mitsubishi New Xpander 2022 yang memang ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh para rivalnya.

Belum ada Komentar untuk "PILIHAN MPV TERBAIK & GAGAH..!! Banyak Keunggulan Mitsubishi New Xpander 2022,Avanza & Xenia Makin Berat Melawan..!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel