Adik Fortuner Keren & Canggih..!! Bocoran Toyota C-HR PHEV 2023 Generasi Terbaru Siap Bersaing

OTOSPEEDMAGZ.COM – C-HR salah satu mobil buatan Toyota yang mempunyai penampilan berbeda dengan lainya,yakni dengan membawa desain lebih nyentrik.Aura mobil sporty nan modern telah ditunjukan oleh C-HR sejak pertama kali hadir mengisi pasar otomotif khsusunya di Indonesia.

Dan kayaknya pihak Toyota tetap akan mempertahankan desain nyentrik dari mobil ini,hal ini tertuang di desain terbarunya dengan nama Toyota C-HR Prologue 2023.Memang mobil ini baru sekedar konsep saja dan lebih menariknya akan membawa spesifikasi mesin terbaru yakni PHEV atau teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle.

Toyota C-HR Prologue ini pertama kali dihadirkan di Negara Eropa.Dikutip dari Motor1.com,jika mobil ini akan dirilis pada tahun depan 2023.Dengan membawa desain mirip BZ4X ,SUV kompak ini juga bakal menggunakan platform yang sama.Secara keseluruhan memang mirip dengan keluarga BZ,namun lebih sporty dan modern.

Adik Fortuner Sporty & Canggih..!! Toyota C-HR PHEV 2023 Generasi Terbaru Siap Bersaing 

bocoran-harga-spesifikasi-Toyota-C-HR-Prologue-Concept-2023-adik-fortuner

Sumber foto : Toyota

Tampilan Toyota C-HR Prologue

Yang menarik dari tampilan mobil C-HR terbaru ini yakni pada pewarnaan yang lebih mencolok dengan 3 kombinasi warna.Mobil SUV modern dan sporty ini didesain dengan tampilan warna Perak,Hitam dan adanya Orange,yang siap menggoda kaum muda.

Warna ini tentunya akan memberikan rasa tersendiri ,apalagi untuk para kaum muda milenial saat ini.Belum lagi dengan penggunaan 3 pintu yang siap memberikan kesan lebih menarik dan sporty.

Tampilanya yang mirip dengan keluarga BZ seperti BZ4X atau Toyota Crown terbaru,telah mengubah bentuk wajah yang mirip huruf C yang sudah berteknologi LED.


Toyota C-HR Prologue  akan ada Varian PHEV

Desain Toyota C-HR Prologue telah dibuat dan dikembangkan oleh para pengembang di studio desain milik Toyota Eropa yakni Nice Prancis.Hal ini sesuai dengan apa yang tampak di pasar mobil Eropa ,yang konsumenya memang sangat meminati mobil  C-HR ini.

Selain mendapatkan desain baru,mobil SUV kompak buatan Toyota ini juga telah dibekali dengan teknologi Hybrid dan sekarang akan mendapatkan juga varian PHEV atau Plugin Hybrid.

Secara spesifikasi mesin, Toyota C-HR Prologue memang belum secara jelas akan membawa mesin apa nantinya.Namun diprediksi jika mesin terbaru akan berkapasitas 1800cc & 2000 cc,seperti yang telah dibenamkan pada Toyota Prius gen terbarunya.

Mesin sebesar 1.8L akan dibenamkan untuk varian Hybrid,sedangkan untuk 2.0L untuk varian PHEV.Kedua mesin ini akan mengadopsi teknologi Hybrid generasi terbaru yakni ke 5 yang tentunya akan mempunyai efisien konsumsi BBM yang lebih baik.

Sedangkan untuk varian Non-Hybrid akan tersedia dengan menggunakan penggerak 4WD ( empat roda ),yang sebelumnya Toyota masih mengandalkan mesin berpenggeak depan atau FWD.Mesin FWD ini akan terbantu dengan sistem hybrid e-Four ,dimana motor listrik ini ada di roda belakang.

Ada juga berhembus kabar jika C-HR terbarunya nantinya akan menanggalkan mesin 1.200cc Turbo,yang akan dgantikan dengan 2.000cc naturally aspirated.


Toyota C-HR Prologue  juga akan ada versi Listrik Murni

Dengan memanfaatkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) ,maka C-HR juga akan dibekali menggunakan mobil listrik murni,yang tidak lain dengan spesifikasi baterai hampir mirip dengan Toyota bZ4X.


Harga C-HR Prologue  

Kemunculan C-HR Prologue ini tentunya bisa menjadi tanda jika versi produksinya akan meluncur tidak lama lagi,dengan perkiraan rilis pada tahun 2023 mendatang.Soal banderol harga sayangnya pihak Toyota belum memberikan informasi ataupun sedikit bocoran.

Jika mengacu pada harga jual C-HR Hybrid yang saat ini sudah rilis di Indonesia,saat ini C-HR terbaru dijual dengan harga mulai Rp 583 jutaan.Dan kemungkinan untuk versi PHEV ataupun Listrik Murni bisa akan lebih mahal lagi.

Apakah generasi terbaru C-HR PHEV ataupun Listrik Murni ini juga akan masuk ke Indonesia?,dan apakah akan banyak peminatnya?.Mengingat desain yang dibawa di versi terbarunya lebih tampak fresh,sporty dan modern.Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Adik Fortuner Keren & Canggih..!! Bocoran Toyota C-HR PHEV 2023 Generasi Terbaru Siap Bersaing "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel