Daftar Lengkap Harga & Rekomendasi Mobil Baru Keluarga Terbaik Tahun 2023 Merk TOYOTA

OTOSPEEDMAGZ.COM – Daftar Harga & Rekomendasi MPV Mobil Keluarga Terbaik Toyota 2023 - Kendaraan roda empat merupakan salah satu mode transportasi yang saat ini bukan menjadi hal mewah lagi,namun sudah seperti menjadi kebutuhan terutama bagi yang sudah berkeluarga.Karnanya membeli mobil bekas maupun mobil baru bagi yang baru membangun keluarga sudah pasti masuk kedalam rencana setelah menikah,tentunya sudah direncanakan mempunyai rumah ya.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat,tentunya bepergian bersama keluarga akan menjadi lebih nyaman dan aman,terutama dari panas dan hujan.Nah masuk ketahun baru ,ada banyak varian mobil baru 2023 yang siap mendukung kenyamanan berkendara mulai dari yang paling populer seperti Toyota Avanza dan Innova hingga yang versi termahal seperti Alphard.

Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) buatan TOYOTA memang menjadi salah satu pilihan tepat dan terbaik dijadikan mboil keluarga.Hal ini karena mobil MPV mempunyai keunggulan  ruang kabin nyaman,mampu memberikan keamanan yang baik, dan tentunya mampu memberikan ruang lega sehingga mampu menampung penumpang dan barang banyak.

Kenapa TOYOTA,karena memang mobil-mobil buatan Toyota ini mempunyai beberapa keunggulan yang membuat kepopuleran nama brand selalu terjaga,diantaranya : 

  • Harga jual kembali yang stabil
  • Mudah dalam perawatan
  • Spare part / komponen / suku cadang yang melimpah
  • Jaringan servis yang luas
  • Jaringan dealer yang juga merata di Indonesia
  • Sudah teruji ketahanan dan ketangguhanya ,khususnya dimedan Indonesia
  • Banyak pilihan model

rekomendasi-mobil-baru-mpv-terbaik-&-daftar-harga-toyota-terbaru-2023

Daftar Harga & Rekomendasi  Mobil Baru Keluarga Terbaik Tahun 2023 Merk TOYOTA

Dan berikut beberapa pilihan rekomendasi mobil keluarga terbaik 7 seater buatan Toyota tahun 2023,yang tentunya sangat cocok dipakai oleh keluarga teruma Indonesia.


1.Toyota Calya 

rekomendasi-mobil-baru-mpv-terbaik-&-daftar-harga-toyota-terbaru-2023-calya

sumber foto : wikimedia.org

Salah satu mobil terbaik 7 seater dengan harga murah yakni Calya.Mobil yang memang dikatakan kembaran Sigra ini merupakan salah satu mobil jenis LCGC jenis MPV.Keunggulanya yakni mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Secara desain,memang layaknya mobil Agya yang dipanjangkan hingga mampu memberikan ruang penumpang yang lebih banyak.Bentuk dan garis bodinya juga terlihat modern dan lebih fresh dibandingkan mobil MPV lainya.

Secara mesin,mobil Toyota Calya hanya menawarkan mesin 1,2 liter saja,berbeda dengan SIgra yang mempunyai pilihan mesin 1.0 L.Mesin Calya 1200cc ini mampu mengelurkan tenaga 88 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan dengan besar torsi puncak 107 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Toyota memberikan 2 varian juga yakni tipe terendah E dan tipe tertinggi G.Namun untuk Transmisi tipe otomatis 4-speed hanya pada varian termahalnya saja.

Meskipun menjadi mobil MPV dengan harga terjangkau,fitur Calya juga tidak kalah lengkap dan canggih ,diantaranya dual SRS Airbag, rem ABS,fitur EBD dan BA ,serta sudah adanya parking camera. 

Jika sobat sedang mencari mobil baru untuk keluarga dengan spesifikasi mantap dan harga terjangkau maka Toyota Calya bisa menjadi pilihan tepat.Jika berminat untuk harga tipe terendah mulai Rp 161 juta,sedangkan untuk banderol harga tipe tertingginya Rp 184 jutaan.


2.Toyota All New Avanza

rekomendasi-mobil-baru-mpv-terbaik-&-daftar-harga-toyota-terbaru-2023-avanza

sumber foto : wikimedia.org

Jika Calya dirasa kurang mantap,maka sobat bisa menambang uang budget beli mobil baru sehingga bisa membeli yang lebih baik lagi seperti All New Avanza.Mobil yang terkenal dengan mobil sejuta umat dan menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia ini memang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Selain mempunyai harga yang terjangkau juga mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan mobil Low MPV lainya.Aplagi untuk desain terbaru kini semakin elegan,sporty dan tetap memberikan manfaat yang banyak.Maka para pesaing akan sangat sulit jika akan bersaing dengan All New Avanza.

Selain tampang,All New Avanza juga telah dibekali dengan mesin berpenggerak roda depan dengan system transmisi CVT terbaru.Sehingga mobil keluarga ini semakin memberikan tingkat efisiensi yang lebih baik lagi,dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Dari segi harga,mobil segmen LMPV Toyota All New Avanza masih tergolong murah .Untuk banderol harga mobil mulai  Rp233 juta ( tipe terendah ) hingga Rp 299 juta ( tipetertinggi ). 


3.Toyota All New Veloz

rekomendasi-mobil-baru-mpv-terbaik-&-daftar-harga-toyota-terbaru-2023-veloz

sumber foto : wikimedia.org

Jika dahulu Veloz menjadi bagian dari Avanza,kini nama ini telah berdiri sendiri menjadi salah satu mobil MPV Toyota terbaru dengan menawarkan fitur dan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan Avanza.

Terlihat jika sisi eksterior dan  interior Toyota All New Veloz lebih memberikan aura yang premium dan berkelas.Mulai dari bentuk grille yang atraktif,headlamp sudah full LED,hingga semakin mewah dengan tulisan “Veloz” .

Soal fitur yang lebih lengkap,maka All New Veloz dibekali keselamatan penumpang dari fitur keselamatan aktif seperti Toyota Safety Sense (TSS). Fitur ini akan mempunyai beberapa fitur yang siap membantu saat berkendara agar lebih aman mulai dari Pre-Collision System, Front Departure Alert, Pedal Misoperation Control, Lane Departure Asset, Rear Crossing Traffic Alert, hingga Blind Spot Monitoring  dan juga adanya All Around View Camera.

Masuk ke harga, Mobil ini berada di kisaran harga Rp286 juta hingga Rp335 juta.Meskipun lebih mahal dari Avanza,namun Veloz mampu memberikan kelengkapan fitur yang lebih lengkap.


4.Toyota All New Kijang Innova Zenix

rekomendasi-mobil-baru-mpv-terbaik-&-daftar-harga-toyota-terbaru-2023-kijang-innova-zenix

sumber foto : wikimedia.org

Yang paling baru yakni MPV berkelas dan terkenal nyaman Innova,yang baru saja dirilis pada akhir tahun 2022 lalu.Bentuk eksterior dan interiornya kini sudah berubah total dan hampir meninggalkan gaya lama.Semakin mewah karena kini Innova juga sudah mengusung Panoramic Sunroof.

Selain itu,fitur yang dibekalkan pada mobil keluarga ini juga semakin lengkap dan canggih.Pengendara akan semakin aman dan nyaman dengan beberapa fitur unggulan seperti Airbag, Parking Sensor, Vehicle Stability Control dan juga Hill Start Assist yang siap membantu saat sobat melakukan stop & go di medan  tanjakan,ada juga  Parking Camera, Isofix+Tether, Smart Door Lock, dan juga Immobilizer.

Tarikan akan semakin agresif dan halus dengan penggunaan transmisi CVT dan setir dengan paddle shift ,serta Suspensi depan MacPherson Strut-belakang Torsion Beam,dan Stabilizer di sisi depan dan belakang.Keselamatan semakin meningkat dengan penggunaan rem cakram, rem tangan elektrik - brake hold.

Pada kaki – kaki juga semakin terlihat gagah dan tangguh dengan ban berukuran 205/65 serta berdiameter 16 inchi.

Semakin menarik karena adanya Panoramic Sunroof, Captain Seat, Sistem hiburan belakang yang berukuran cukup besar yakni 10 inchi, Wireless Charger,serta adanya Head Unit 10 inchi yang siap terkoneksi dengan Smartphone. 

Banderol harga Toyota All New Kijang Innova Zenix untuk tipe terendah mulai dari Rp 419 juta ,sednagkan untuk tipe tertingga Rp 614 jutaan.


5.Toyota All New Voxy

rekomendasi-mobil-baru-mpv-terbaik-&-daftar-harga-toyota-terbaru-2023-voxy

sumber foto : wikimedia.org

Bagi yang menginginkan mobil MPV berkelas dan mempunyai desain berbeda maka Voxy tetap menjadi pilihan tepat.Mobil segmen MPV medium ini tetap berasa nyaman dan mewah dengan penggunaan sliding door ,layaknya di mobil-mobil mewah seperti Alphard.

Jika masuk kedalam maka akan terasa lega dan nyaman karena mobil Voxy mempunyai ukuran dimensi yang cukup luas.Dengan panjang 4.695 milimeter,dan lebar 1.730 milimeter,serta dengan tinggi 1.855 milimeter  siap memberikan ruang kabin dan interior lebih luas dan lapang. Sedangkan untuk panjang wheelbasenya yakni 2.850 milimeter. 

Tidak luput juga fitur lengkap dan canggih,seperti fitur Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), hingga Automatic High Beam (AHB). Tentunya akan semakin aman saat berkendara dengan adanya fitur-fitur tersebut.

Toyota Voxy menawarkan 4 pilihan warna yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan juga  Metal Stream.

Soal banderol harga tidak jauh dengan harga All New Innova Zenix yakni mulai dari Rp 571.900.000 ( Non Premium Color ) hingga Rp 574.900.000 untuk pilihan Premium Color.


Daftar Lengkap Harga Mobil Baru TOYOTA Terbaru Update Januari 2023

Toyota Agya 

  • Agya 1.2 G MT ,harga :  Rp 159,7 juta
  • Agya 1.2 G MT GR Sport ,harga :  Rp 165,6 juta
  • Agya 1.2 G AT ,harga :  Rp 173,3 juta
  • Agya 1.2 G AT GR Sport ,harga :  Rp 181,5 juta


Toyota Yaris 

  • G CVT 3 Airbag ,harga :  Rp 295,8 juta
  • S GR MT Sport 3 Airbag ,harga :  Rp 308,1 juta
  • S GR Sport CVT 3 Airbag ,harga :  Rp 320,3 juta
  • GR Sport CVT 7 Airbag ,harga :  Rp 325,7 juta


Toyota Camry

  • 2.5 V AT ,harga :  Rp 771,3 juta
  • Hybrid ,harga :  Rp 909,4 juta


Toyota Corolla Altis

  • V AT ,harga :  Rp 538,9juta
  • Hybrid AT ,harga :  Rp 593,3, juta
  • Corolla Cross
  • Hybrid ,harga :  Rp 540,9 juta


Toyota Vios      

  • E MT ,harga :  Rp 314,9 juta
  • G CVT ,harga :  Rp 355,2 juta
  • G CVT ,harga :  368,4 juta


Toyota Voxy

  • Voxy 2.0 CVT ,harga :  Rp 592,7 juta


Toyota Avanza

  • 1.3 E MT ,harga :  Rp 233,1 juta
  • 1.3 E CVT ,harga :  Rp 247,8 juta
  • 1.5 G MT ,harga :  Rp 255,1 juta
  • 1.5 G CVT ,harga :  Rp 269,8 juta
  • 1.5 G CVT with TSS ,harga :  Rp 295,8 juta


Toyota Veloz

  • MT ,harga :  Rp 286 juta
  • Q CVT ,harga :  Rp 309,1 juta
  • Q CVT with TSS ,harga :  Rp 331,1 juta


Toyota Calya

  • E STD MT ,harga :  Rp 161,7 juta
  • E MT ,harga :  Rp 164,6 juta
  • G MT ,harga :  Rp 170,2 juta
  • G AT ,harga :  Rp 184,4 juta


Toyota Kijang Innova Zenix

  • Gasoline 2.0 G CVT ,harga :  Rp 419 juta
  • Gasoline 2.0 G CVT Premium Color ,harga :  Rp 422 juta
  • Gasoline 2.0 V CVT ,harga :  Rp 467 juta
  • Gasoline 2.0 V CVT Premium Color ,harga :  Rp 470 juta
  • Hybrid 2.0 G HV CVT ,harga :  Rp 458 juta
  • Hybrid 2.0 G HV CVT Premium Color ,harga :  Rp 461 juta
  • Hybrid 2.0 V HV CVT ,harga :  Rp 522,15 juta
  • Hybrid 2.0 V HV CVT Modellista ,harga :  Rp 532 juta
  • Hybrid 2.0 V HV CVT Modellista Premium Color ,harga :  Rp 535 juta
  • Hybrid 2.0 Q HV CVT ,harga :  Rp 601,15 juta
  • Hybrid 2.0 Q HV CVT Modellista ,harga :  Rp 611 juta
  • Hybrid 2.0 Q HV CVT Modellista Premium Color ,harga :  Rp 614 juta


Toyota Alphard

  • 2.5 X AT ,harga :  Rp 1.229,4 miliar
  • 2.5 G AT ,harga :  Rp 1,385 Milyar
  • 3.5 Q AT ,harga :  Rp 1,661,7 Milyar


Toyota Sienta

  • 1.5 V CVT ,harga :  Rp 325,1 juta
  • 1.5 Q CVT ,harga :  Rp 347 juta
  • Welcab ,harga :  Rp 419,9 juta


Vellfire

  • harga Rp 1,359,6 Milyar


Toyota Rush

  • 1.5 G MT ,harga :  Rp 278,8 juta
  • 1.5 G AT ,harga :  Rp 289,6 juta
  • 1.5 S MT GR Sport ,harga :  Rp 291,5 juta
  • 1.5 S AT GR Sport ,harga :  Rp 302,2 juta


Toyota Fortuner

  • 4x2 2.4 G MT DSL ,harga :  Rp 548,6 juta
  • 4x2 2.4 G AT DSL ,harga :  Rp 566,3 juta
  • 4x2 2.7 GR Sport AT Bensin ,harga :  Rp 588,65 juta
  • 4x2 2.8 GR Sport AT DSL ,harga :  Rp 624,95 juta
  • 4x4 2.8 GR Sport AT DSL ,harga :  Rp 715,35 juta
  • 4x2 2.8 VRZ AT DSL ,harga :  Rp 606,2 juta
  • 4x4 2.8 GR Sport AT Two Tone ,harga :  Rp 720,35


Toyota Land Cruiser

  • Land Cruiser 300 VX-R ,harga :  Rp 2,453,5 miliar
  • Land Cruiser 300 GR-S ,harga :  Rp 2,512,7 miliar


Toyota Raize

  • 1.0 G MT One Tone ,harga :  Rp 251,9 juta
  • 1.0 G MT Two Tone ,harga :  Rp 254,5 juta
  • 1.0 G CVT One Tone ,harga :  Rp 266,9 juta
  • 1.0 G CVT Two Tone ,harga :  Rp 269,5 juta
  • 1.0 GR CVT One Tone ,harga :  Rp 280,2 juta
  • 1.0 GR CVT Two Tone ,harga :  Rp 282,8 juta
  • 1.0 GR CVT TSS One Tone ,harga :  Rp 301,9 juta
  • 1.0 GR CVT TSS Two Tone ,harga :  Rp 304,5 juta
  • 1.2 G MT One Tone ,harga :  Rp 232,4 juta
  • 1.2 G CVT One Tone ,harga :  Rp 247,3 juta


Toyota C-HR

  • 1.8 Hybrid Non Premium Color ,harga :  Rp 601 juta
  • 1.8 Hybrid Dual Tone ,harga :  Rp 602,5 juta


Toyota Supra

  • 3.0 AT ,harga :  Rp 2,051 miliar


Toyota Hilux

  • 2.4 V Diesel 4x4 AT ,harga :  Rp 513,6 juta


Toyota bZ4X

  • bZ4X Panoramic ,harga :  Rp 1,190 miliar


Catatan : Harga Masih Bisa Mengalami Perubahan ( harga update Bulan Januari 2023 )

Belum ada Komentar untuk "Daftar Lengkap Harga & Rekomendasi Mobil Baru Keluarga Terbaik Tahun 2023 Merk TOYOTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel