4 Mobil Terbaru dan Mahal

OTOSPEEDMAGZ.COM - Dunia otomotif pastinya tidak lepas dari hadirnya mobil-mobil baru sesuai dengan perkembangan zaman. Transportasi ini banyak digunakan masyarakat dalam sehari-hari saat berpergian. Setiap tahunnya mobil selalu muncul dengan spesifikasi  dan fitur yang lebih canggih dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


Menurut spesifikasi dan desainnya, mobil ada berbagai macam sesuai dengan harganya, ada yang mahal ada pula yang murah. Banyak orang kaya dan berduit yang tak segan-segan  membeli mobil mahal untuk koleksi pribadinya. Bukan hanya satu dua mobil saja, tetapi bisa puluhan mobil menjadi koleksi pribadinya.

Mobil diciptakan tidak hanya sebagai sarana transportasi, tetapi saat ini fungsinya lebih kepada untuk meningkatkan gengsi. Tak jarang pula banyak orang yang rela menghambur-hamburkan uangnya puluhan miliar untuk membeli mobil idaman.

Rata-rata adalah mobil asal Eropa, seperti Lamborghini, Ferrari, McLaren, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu mobil termahal di dunia juga terdapat di Timur Tengah. Berikut daftar mobil terbaru dan termahal :

Koenigsegg CCXR Trevita

Saat ini menjadi mobil termahal di dunia. Harganya pun sangat fantastis yaitu mencapai 64 miliar rupiah. Tak hanya menjadi mobil termahal di dunia, mobil ini juga menjadi tercepat di dunia yang memiliki top speed melebihi 410 km/jam. Mesin mobil ini mengusung mesin mesin dual-superchanged V8 berkapasitas 4800cc yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 1080 Horsepower pada 7000 rpm dan torsi 1080 Nm pada 5600 rpm.

Lamborghini Veneno

Mobil termahal ini menjadi mobil termahal kedua di dunia. Mobil ini memiliki desain yang begitu agresif dan futuristik. Teknologi canggih pada mobil ini dibekali mesin V12 6,5 liter yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 740 Horsepower dan torsi 507 lg-ft. Mobil Lamborghini Veneno ini bisa melaju 0 sampai 60 mph dalam waktu 2,9 detik.

Lykan Hypersport

Mobil Lykan ini pernah menjadi bintang dalam film Fast and Furious 7. Memiliki desain yang futuristik dan terlihat seperti mobil di masa depan. Hypersport car ini merupakan buatan Lebanon yang memiliki mesin  3,7 liter Twin turbo F6 mampu mengeluarkan tenaga mencapai 780 horsepower  dan torsi 960 Nm. Top speed tertinggi yang dapat diraih mobil ini adalah 395 km/jam.

Buggati Veyron by Mansory Vivere

Tidak lengkap rasanya membahas mobil termahal di dunia tetapi tidak membahas mobil Bugatti. Banyak orang mengira Bugatti Chironlah yang termahal, padahal Bugatti Veyronlah yang termahal. Mobil ini didesain oleh Mansory dengan menggunakan body yang terbuat dari serat karbon dan dilengkapi paket spoiler baru beserta lampu LED yang sudah diupgrade sedemikian rupa. Mobil Buggati ini tersedia dengan jumlah terbatas dan mengusung mesin bertenaga sebesar 1200 horsepower. Mobil ini mencapai harga 3.4 juta USD.

Belum ada Komentar untuk "4 Mobil Terbaru dan Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel