Vespa GTS Super Tech 300 Hadir Dengan Teknologi Baru

OTOSPEEDMAGZ.COM - Motor skutik besutan PT Piaggio Indonesia ini diklaim menggunakan teknologi modern .Hal ini setara karena motor ini dibanderol dengan angka  Rp150 jutaan.

Harga segitu apa si keutamaan atau keistimewaanya..?.Peningkatan beberapa sector seperti desain,fitru dan mesin  di Vespa GTS Super Tech 300 ini sudah dilakukan seperti yang disampaikan beliau Marco Noto La Diega sebagai Presiden Direktor PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Motor

Hal ini bertujuan supaya pecinta vespa bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat mengendarai motor skuter lewat kecanngihan teknologi dan kuatnya karakter motor ini.

Teknologi Smart Dash yang dihubungkan melalui smartphone ini menjadi kelebihan motor ini. Dengan teknologi ini maka pengendara  bisa memberikan perintah melalui  suara, bahkan bisa terima panggilan telepon, atur notifikasi pesan serta sistem navigasi melalui layar 4,3 inci  digital TFT full-colour.

Desain shield dan horn cover desain terbaru menjadi tampilan fresh skutik asal italia ini. Tak hanya itu, chrome-plated crest dengan bentuk baru disematkan pada mudguard serta motif honeycomb, yang membuat model Vespa lebih berkarakter.

Warna  glossy black di ban dengan velg 12 inci tampak special ,ditambah shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.

Skuter matik ini dibekali mesin terbaru, 300 HPE (High Performance Engine) dengan kapasitas 300 cc, 4-tak, 1-silinder 4 katup untuk menopang dapur pacunya. Mesin ini  bisa memberikan tenaga 23 hp.

Untuk urusan warna ,Vespa GTS Super Tech 300 terbaru ada dua pilihan warna yang futuristic yaitu Black Vulcano dan Grey Ario. 
Setelah mengetahui kelebihan motor ini sepatutnya  banderol  harga motor ini termasuk mahal yakni Rp152.900.000  ( on the road (OTR) DKI Jakarta).

Belum ada Komentar untuk "Vespa GTS Super Tech 300 Hadir Dengan Teknologi Baru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel