Mobil Bekas 100 jutaan asal Korea dan Amerika,mobil Compact Hatchback Terbaik

OTOSPEEDMAGZ.COM - Mobil Bekas 100 jutaan -Bagi kalangan anak muda jaman sekarang yang begitu aktif dan dinamis ,pastinya sangat membutuhkan sarana pendukung seperti mobil sebagai alat transportasi harian.Mobil yang cocok untuk para generasi muda tepatnya mobil berjenis  mobil compact atau hatchback.

Mobil dengan tipe compact atau hatchback ini memang terlihat lebih berdesain dinamis namun tetap memberikan fungsional untuk aktivitas harian.Karena itu mobil jenis ini begitu banyak digemari oleh kalangan muda.Jadi sangat wajar jika mobil seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris begitu banyak peminatnya terutama kalangan muda.

Saat ini banyak sekali mobil- mobil baru tipe hatchback  yang bermunculan,namun tentunya dengan kondisi mobil yang masih baru sobat muda harus juga menyiapkan budget uang yang lumayan kan.Namun jangan berkecil hati,saat ini banyak sekali pilihan mobil bekas terbaik dengan tipe hactback atau compak yang bisa sobat muda pilih.Seperti berikut ini beberapa pilihan "Mobil Bekas 100 jutaan asal  Korea dan Amerika mobil  Compact Hatchback Terbaik "  yang patut sobat muda pertimbangkan.

1.Mobil Bekas Kia Rio ( Kisaran Tahun 2011 – 2013 )

Mobil dari pabrikan Kia ini sangat mash terlihat modis dan cukup dinamis dan juga menonjolkan kesan ala mobil dari Eropa.Hal ini bisa sobat lihat dari desain wajah Kia Rio ini yang begitu pipih yang sangat khas dengan desain sedan eropa.

Kia Rio - Mobil Bekas 100 jutaan Terbaik
sumber foto : topgear.com

Meskipun dari pabrikan Kia yang kurang diminati disbanding dengan pabrikan asal Jepang,namun mobil Kia Rio ini juga irit bahan bakar .Hal ini karena adanya fitur Eco Mode di mobil Kia Rio ini.Mobil Kia Rio ini berkapasias mesin 1400 cc dengan dukungan 4 silinder.

Namun mobil ini masih ada beberapa kekurangan di fitur keselamatanya,yakni belum adanya Rem ABS dan fitur Airbag.Namun dengan desain yang begitu dinamis dan cocok buat kaum muda ini ,akan memberikan rasa dan energy dengan semangat muda juga bagi pengendaranya.

Untuk harga mobil bekas Kia Rio di kisaran tahun 2011 sd 2013 biasanya di jual dengan rentang harga 100 sd 140 jutaan.

2.Mobil Bekas Chevrolet Aveo ( Kisaran Tahun 2011-2014 )

Mobil yang berasal dari Negeri Paman Sam ini atau Amerika,tampak begitu modern dan gagah seperti mobil lainya seperti Ford.Dengan garis desai lampunya yang berlist hitam serta adanya garis-garis di sepanjang bodi membuat karakter mobil yang padat ini semakin menarik.

Chevrolet - Mobil Bekas 100 jutaan Terbaik
sumber foto : KIA

Dari segi interior mobil Chevrolet Aveo ini juga terbialng nyaman dan lega,untuk kekedapan suaranya pun bisa dibilang cukup baik.Mobil ini juga menggendong mesin dengan kapasitas 1400 cc,namun mempunyai konsumsi BBM yang cukup baik yakni 11 sd 12 km per liter dan ini di jalur lalu lintas padat di kota.

Tak seperti Kia Rio,mobil bekas Chevrolet Aveo ini malah sudah mempunyai Rem ABS dan juga fitur Airbag sebagai fitur pendukung  keselamatan dan keamanan pengendara.untuk hargany sendiri mobil bekas Chevrolet Aveo tahun 2011 – 2014 di kisaran harga 105 sd 150 jutaan di pasaranya.

3.Mobil Bekas Hyundai Grand Avega ( Kisaran Tahun 2011-2014 )

Jika mendengar kata atau merk Hyundai pasti sobat akan teringat akan Negara Korea.Negera ini  juga tak kalah untuk desain-desain mobil yang sudah dikeluarkan.Seperti mobil satu ini Hyundai Grand Avega yang juga begitu kental aura desain ala Eropa juga.

Hyundai - Avega - Mobil Bekas 100 jutaan
sumber foto : Hyundai

Desain ini juga diperkuat dengan adanya aksen krom yang bisa membuat Hyundai Grand Avega ini terlihat lebih elegan dan keren.untuk bagian interiornya mobil ini masih terbilang standar,namun sudah mempunyai  fitur yang cukup baik.Belum lagi adanya fitur kenyamanan di sector hiburan yakni dengan adanya panel  fitur audio di bagian kemudinya.

Mobil ini untuk bagian interior kabinya juga sudah terbialng cukup lega dan nyaman disbanding  mobil hatchback lainya.Tak lupa juga fitur keselamatan seperti ABS dan Airbag juga sudah ada dan malah menjadi fitur standar mobil Hyundai Grand Avega.

Harga jual bekas mobil Hyundai Grand Avega untuk kisaran tahun 2011 sd 2014 ,biasanya dijual dengan rentang harga 100 sd 150 jutaan.

Bagaimana sobat muda,pilihan mobil bekas hactback asal negeri Korea dan Amerika ini.Apakah sobat muda juga menyukai salah satu diantara ketiga mobil pilihan di atas.Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Mobil Bekas 100 jutaan asal Korea dan Amerika,mobil Compact Hatchback Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel TEXT

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel